Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sensitivitas FF FDW (efdewe) Asli Auto Headshot

settingan sensitivitas ff fdw terbaru

Sensitivitas FF FDW - Free Fire merupakan salah satu game dengan genre Shooting Battle Royal yang pernah menduduki peringkat game terlaris di tahun 2020 hingga 2023 versi Play Store.

Permainan yang satu ini banyak digandrungi oleh berbagai kalangan, terutama anak-anak. Bukan tanpa sebab, game Free Fire ini mampu menyajikan play game yang menantang, seru, dan menarik untuk dicoba.

Dengan kepopulerannya tersebut, banyak orang yang mulai merintis karirnya menjadi seorang Youtuber yang membawakan konten gaming FF, salah satunya adalah FDW.

FDW sendiri merupakan salah satu dari anggota pro player yang cukup terkenal dengan pekerjaannya sebagai content creator Youtube. Gelar pro player yang dimilikinya dapat ia raih karena kemahirannya dalam bermain game Free Fire.

Kemahiran tersebut tentu tidak terlepas dari faktor penting seperti settingan sensitivitas yang pas. Memang benar saat bermain game Free Fire, kita tidak boleh hanya fokus terhadap skin individual, melainkan settingan sensitivitas juga sangat penting.

Untuk mengetahui bagaimana settingan sensitivitas FDW hingga ia dapat bermain dengan sangat epic, simak penjelasan di bawah ini dengan baik.

Siapa Itu FDW

FDW sebenarnya adalah singkatan dari nama Youtuber sekaligus pro player Free Fire, yakni Febri Dwi Wicaksono. FDW memulai video Youtube dengan konten gaming di tahun 2016 ketika masih duduk di bangku SMK.

Siapa sangka pro player sekaligus content creator Youtube yang terkenal seperti id ff FDW ini, ternyata dulunya hanya bermodalkan handphone dan mengedit di warnet saja.

Namun, kemampuannya terus dilatih hingga dirinya pernah menjuarai Love Tournament di tahun 2019 dan pernah bergabung ke dalam Luvre Esports.

Kini ia telah setara dengan pro player lain seperti Ruok FF, Kopral Jono, Budi Gaming, dan masih banyak yang lainnya.

Karena kemahirannya, banyak orang yang mulai mengikuti bagaimana settingan sensitivitas ff fdw yang sudah menjadi pro player seperti saat ini.

Sensitivitas FF FDW Terbaru

Setelah DPI selesai kamu setting, selanjutnya perhatikan bagaimana settingan sensitivitas yang dilakukan oleh FDW. Kamu perlu memperhatikan settingan sensitivitas tersebut dengan baik agar hasilnya sesuai dengan yang kamu harapkan.

Berikut ini adalah settingan sensitivitas fdw yang asli:

sensitivitas ff fdw asli
  • Lihat sekeliling 55
  • Red Dot Sight 70
  • 2x Scope 75
  • 4x Scope 80
  • AWM Scope 25
  • Lihat sekitar 55

Penjelasan alasan FDW menggunakan sensitivitas tersebut:

Lihat sekeliling 55

Pengaturan lihat sekeliling FDW mengaturnya hanya setengah saja, hal ini berguna agar saat mencari musuh disekitar terlihat jelas atau tidak terlewatkan.

Red Dot Sight 70

Untuk sensitivitas red dot sight FDW merekomendaskan diangka 60% ke atas. Kenapa? Karna akan lebih mudah headshot di ff. Dengan settingan ini FDW bisa menggeser tombol tembak ke arah kepala musuh.

Pengaturan ini juga cocok karna FDW adalah pengguna senjata jarak dekat MP40. Berbeda dengan shotgun, MP40 membutuhkan sensitivitas red dot sight yang cukup tinggi.

2x scope 75

Teropong dengan jarak 2x membutuhkan sensitivitas yang lumayan tinggi. Karna jaraknya yang cukup jauh, sensitivitas dengan angkat 75 sangat cocok untuk menembak. Senjata jarak jauh yang sering digunakan oleh FDW adalah Scar dan AK47.

4x scope 80

Dengan equipment scope 4x kalian perlu mengatur sensitivitas diangkat 70-90. FDW sendiri lebih memilih dipoin 80, karna senjata jenis Assasult Rifle yang menggunakan scope 4x akan lebih mudah headshot.

AWM Scope 25

Khusus untuk AWM Febri Dwi Wicaksono memberi saran agar tidak mengatur lebih dari 50%. Karna AWM sendiri sensitivitas bawaanya sudah licin, lebih mudah digeser dan diarahkan. Jika terlalu tinggi maka pergerakan scope nya akan loncat kemana-mana.

Lihat Sekitar 55

Kurang lebih sama seperti pengaturan lihat sekeliling, tujuan agar mata lebih telilit melihat area sekitar.

Cara Setting Sensitivitas FDW

Jika kamu sudah mengetahui bagaimana settingan sensitivitas milik FDW, langkah selanjutnya adalah menirukan pengaturan tersebut ke settingan sensitivitas yang ada pada game.

Untuk cara memasang settingan tersebut, kamu bisa memperhatikan langkah-langkah di bawah ini.

  • Login pada akun Free Fire.
  • Pergi ke menu "Pengaturan".
  • Pilih menu "Sensitivitas".
  • Lalu ikuti settingan sensitivitas sama seperti milik FDW.

Setting DPI HP

Jika kamu ingin mengikuti trik sensitivitas ala FDW, hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah melakukan setting DPI terlebih. Berikut cara melakukan setting DPI di semua jenis hp android dengan sangat mudah.

  1. Aktifkan handphone dan masuk ke menu settings.
  2. Carilah menu "Tentang Ponsel".
  3. Pada opsi "Versi", ketuklah selama beberapa kali sampai muncul tampilan notifikasi. "Pengembangan Aktif".
  4. Pilih menu "Pengaturan Tambahan".
  5. Tekan pilihan "Lebar Min atau Maks", lalu ubah menjadi angka 600.

Keuntungan Menggunakan Sensitivitas FDW Asli

Sudah teruji mudah headshot oleh FDW sang mantap pro player disalah satu tim esport yang ada di Indonesia. Jadi, tidak perlu lagu untuk meniru settingan sensitivitas milik FDW ini.

Kalian cukup mengubah sedikit angka sensitivitas di atas, atur senyaman mungkin dengan pergerakan jadi kalian.

Ternyata cara menggunakan settingan sensitivitas FDW sangat mudah, bukan? Tentunya kamu tidak perlu menirukan settingan tersebut agar sama persis dengan yang FDW miliki. Kamu bisa menyesuaikan lagi sesuai dengan gaya permainan kamu.

Cukup sesuaikan gaya bermain yang membuatmu lebih hebat. Jangan lupa untuk terus berlatih di mode latihan agar tangan dan jari kamu bisa beradaptasi dengan sensitivitas ff fdw.

Salam booyah!

Posting Komentar untuk "Sensitivitas FF FDW (efdewe) Asli Auto Headshot"