Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menghapus Stiker WA yang Tersimpan di Favorit dengan Cepat

Belum tau bagaimana cara menghapus stiker WA yang tersimpan? Tenang saja pada artikel kali ini saya akan berbagi tutorial menghapus stiker di aplikasi WhatsApp yang tersimpan di favorit. Simak selengkapnya di bawah ini.

cara menghapus stiker wa yang tersimpan

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang memungkinkan penggunanya bisa bertukat pesan tanpa biaya SMS, untuk menggunakannya cukup menggunakan paket data internet.

Aplikasi whatsapp saat ini sudah memiliki fitur stiker seperti aplikasi LINE. Tidak heran jika whatsapp semakin populer dan digemari pengguna ponsel pintar untuk berbagi pesan.

Aplikasi untuk membuat stiker whatsapp pun kini sudah banyak bermunculan, baik itu aplikasi berbasis web ataupun mobile. Ada juga yang menggunakan bot telegram dan bot whatsapp pembuat stiker.

Stiker whatsapp bisa dibuat secara gratis dan tidak terbatas.

Setelah menggunakan whatsapp sekian lama mungkin kalian memiliki banyak sekali stiker wa yang tersimpan, baik itu dikirim teman, stiker buatan sendiri atau dari aplikasi pembuat stiker seperti stiker.ly.

Saat ini kamu berpikir untuk menghapus koleksi stiker wa tersebut, karna mungkin sudah tidak diperlukan lagi.

Oleh karna itu, saya disini ingin berbagi cara menghapusnya. Dibawah ini adalah penjelasan dan langkah-langkah menghapus stiker wa dengan cepat.

Cara Menghapus Stiker WA yang Tersimpan dengan Cepat

Pengguna WhatsApp dapat menghapus stiker WA yg tersimpan hasil buatan sendiri, yang dikirim teman, dari Stickerly dan berbagai sumber lainnya. Semua sticker bebas dihapus dan disimpan sesuai keinginan.

Berikut adalah langkah-langkah cara menghapus stiker WA:

  1. Pertama buka aplikasi Whatsapp.
  2. Buka salah satu pesan WA dari seseorang.
  3. Selanjutnya ketuk ikon emot (😀) yang berada di pojok kiri bawah.
  4. buka chat whatsapp
  5. Dibagian menu bawah akan terlihat 3 ikon yaitu Emotikon, GIF dan Stiker. Silahkan pilih menu Stiker untuk melihat stiker yang ada di whatapp kalian.
  6. buka menu stiker whatsapp
  7. Kemudian pilih ikon bintang (⭐) untuk melihat dan menghapus semua stiker favorit di wa dengan cepat.
  8. pilih menu stiker favorit whatsapp
  9. Untuk cara menghapusnya ketuk dan tahan stiker yang ingin dihapus, akan muncul pop up konfirmasi, sialhkan pilih HAPUS.
  10. hapus stiker whatsapp dari favorit

Sampai langkah 6 stiker yang tersimpan di favorit sudah berhasil dihapus. Cara ini hanya bisa menghapus stiker satu per satu saja, jadi tidak bisa menghapus stiker wa di favorit sekaligus.

Cara Menghapus Stiker WA Sekaligus

  1. Buka aplikasi WhatsApp terbaru.
  2. Buka salah satu pesan dari seseorang, siapapun itu, lalu ketuk tombol emoji (😀) dan pilih ikon stiker di menu bagian bawah.
  3. Ketuk tombol Plus "+" Kemudian masuk ke menu My Sticker.
  4. Selanjutnya pilih ikon tong sampah (ikon hapus) pada stiker yang ingin dihapus.
  5. Stiker akan terhapus 1 paket sekaligus.

Perlu diketahui bahwa cara hapus stiker whatsapp sekaligus ini hanya berlaku untuk stiker yang dibuat banyak (1 paket).

Cara Menghapus Stiker di Chat Whatsapp

Menghapus stiker whatsapp yang ada di chat whatsapp sama saja seperti kita menghapus pesan chat berupa text ataupun foto.

Berikut cara menghapus stiker whatsapp di chat:

  1. Buka pesan whatsapp seseorang yang ingin dihapus.
  2. Ketuk dan tahan stiker whatsapp tersebut. Kamu juga bisa menghapus stiker wa sekaligus banyak, tinggal pilih semua stiker yang terlihat di pesan.
  3. Ketuk Hapus (ikon sampah di atas) > silahkan pilih HAPUS UNTUK SAYA atau HAPUS UNTUK SEMUA ORANG.

Akhir Kata

Itulah pembahasan cara menghapus stiker wa yang tersimpan di favorit dan di chat whatsapp. Cara di atas berlaku juga untuk pengguna iPhone, mungkin sedikit berbeda tampilan saja namun caranya tetap sama.

Seperti yang sudah dijelaskan, kalian hanya bisa menghapus stiker satu per satu pada menu favorit, saat ini whatsapp sendiri belum memberikat fitur hapus stiker whatsapp secara sekaligus di favorit.

Demikian artikel tutorial tentang whatsapp kali ini, semoga bisa membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Stiker WA yang Tersimpan di Favorit dengan Cepat"