Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Browser Anti Blokir Terbaik 2023 Ringan & Cepat (PC Android)

browser anti blokir

Macam-macam browser anti blokir terbaik di Android, iPhone ataupun PC kini sudah tersedia di toko aplikasi masing-masing.

Kita cukup memilih dan menggunakannya saja secara bijak, tentu saja browser anti blok tercepat yang dipilih juga harus aman dari virus malware yang dapat menyimpan data pengguna saat menggunakannya.

Alasan seseorang ingin menggunakan aplikasi browser anti blokir adalah karna ingin bebas berselancar di internet, mencari informasi apapun yang diinginkan.

Seperti yang kita ketahui, kominfo sudah lama melakukan banyak pemblokiran pada website-website yang berisi konten negatif dan ilegal. Baca juga : Website untuk Melacak Posisi No Hp Beneran.

Contohnya adalah situs download film ilegal, seperti Ganool, Download Film Baru, Nonton Movie dan masih banyak lagi.

Sebenarnya pemblokiran ini berkaitan dengan keamanan para pengguna internet juga, kominfo ingin pengguna internet di Indonesia aman, tidak terjerumus ke hal-hal negtif.

Tapi jika kalian ingin mencoba akses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah, kalian bisa mengakalinya dengan menggunakan apk anti blokir.

Nah di artikel ini saya akan memberi rekomendasi app browser anti blokir online yang aman, ringan dan cepat.

Browser Anti Blokir Terbaik 2023

Saya akan merekomendasikan masing-masing 2 browser terbaik untuk kalian install di perangkat Android, iPhone ataupun PC.

Jika terlalu banyak rekomendasi yang saya berikan, kalian juga akan bingung pilih yang mana. Nah, mari kita mulai browser anti internet positif untuk perangkat Android terlebih dahulu.

1. Browser Anti Blokir untuk Android

Ada banyak sekali macam-macam browser yang tersedia di Play Store, namun tidak semuanya bebas dan gratis digunakan. Berikut adalah rekomendasi apk browser anti blokir gratis untuk hp android.

Azka Browser

Browser anti blokir apk untuk android yang saya sarankan untuk kamu install di hp adalah Azka Browser.

Aplikasi ini sangat populer, sudah banyak digunakan oleh pengguna android yang ingin browsing dengan bebas tanpa iklan dan internet positif. Bisa untuk download video juga.

BF Brokep Browser

Apk browser anti blokir terbaik untuk android selanjutnya adalah Brokep Browser. Aplikasi ini tidak menggunakan VPN sebagai pelindungnya, namun tetap bisa membuka situs apa saja. Kelebihan dari aplikasi bf-brokep adalah tampilan sederahana, tidak ada iklan, loading cepat dan kinerja yang optimal.

2. Browser Anti Blokir untuk iPhone

Pengguna iPhone juga memerlukan aplikasi anti block situs. Setiap aplikasi anti block pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan, berikut adalah rekomendasin aplikasi browser anti block untuk ios.

Aloha Browser

Aloha adalah salah satu apk browser yang dapat digunakan untuk membuka situs yang diblokir. Aplikasi ini ringan dan cepat, untungnya aplikasi ini juga gratis digunakan. Tersedia di app store.

Opera VPN

Siapa yang tidak kenal dengan browser yang satu ini, opera merupakan salah satu browser anti blokir versi lama yang masih populer digunakan. Opera tersedia untuk perangkat Android, iPhone dan PC.

3. Browser Anti Blokir untuk PC Windows

Browser untuk windows memang sudah banyak sekali yang memiliki fitur anti blokir, terutama browser yang sudah dibekali VPN. Namun tidak semua orang butuh VPN bukan, maka dari itu saya memberi 2 pilihan browser anti internet positif pc, berikut adalah aplikasinya.

Tor Browser

Tor merupakan web browser anti blokir situs untuk pc yang paling populer. Browser ini bersifat multiplatform dan bebas dari internet positif.

Borwser Tor juga sangat aman digunakan karna sudah menggunakan fitur canggih yang bisa menjaga privasi pengguna. Karna keamnaannya yang ketata, browser ini sering digunakan untuk menjelajah di situs Deep Web.

Puffin Browser

Browser anti block untuk windows selanjutnya adalah Puffin Browser. Kelebihan dari browser ini adalah kecepatan dalam mengakses situs yang sudah diblokir, kecepatannya digadang-gadang bisa 10 kali lebih cepat dari browser biasa.

Selain karena kecepatan menjelajahi situs dengan cepat, Puffin Browser juga dibekali cloud protection, karna itulah banyak digunakan oleh pengguna laptop. Selain pc, browser ini juga tersedia untuk perangkat android, kalian bisa mencobannya secara gratis.

Akhir Kata

Itulah rekomendasi aplikasi browser anti blokir 2023 terbaru yang bisa kamu coba. Selalu gunakan aplikasi yang aman agar perangkat kamu tidak terserang virus dari situs-situs yang berisi malware saat berselancar di internet.

Gunakan aplikasi browser di atas dengan bijak ya! Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Browser Anti Blokir Terbaik 2023 Ringan & Cepat (PC Android)"