Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Website untuk Melacak Posisi No HP Beneran Gratis

website untuk melacak posisi no hp beneran

Website untuk melacak posisi no hp beneran - Situs web saat ini tidak hanya digunakan untuk tujuan bisnis tetapi juga mencari informasi dari apa yang sebelumnya tidak mungkin menjadi mungkin. Salah satunya mencari nomor hp.

Ada beberapa situs web untuk melacak lokasi nomor hp tanpa diketahui pemilik nomor yang bisa kamu coba dengan mudah.

Misalnya, untuk melacak orang yang kamu sukai di mana kamu bisa melacaknya hanya dengan nomor hp saja. Bisa juga melacak posisi hp yang hilang atau dicuri, dengan syarat nomor dan hp nya aktif.

Info penting, saat mengakses web pelacak no hp sebaiknya gunakan browser anti blokir, hal ini bertujuan agar pencarian tidak terhalang oleh proteksi apapun.

Website untuk Melacak Posisi No HP Online Gratis

Berikut adalah daftar website untuk melacak no hp online gratis yang bisa kamu gunakan untuk melacak dimana posisi no hp orang:

  1. Google Maps
  2. Tracephonenumber.in
  3. Freephonetracer.com
  4. Mobilenumbertracker.co.in
  5. Bmobile.in
  6. Gpscellphonelocator.com
  7. CeeByDith.com
  8. SAT-GPS-Tracker.com
  9. Truecaller
  10. Trackr

Dan berikut adalah 5 cara penggunaan website tersebut untuk melacak no hp seseorang berada dimana.

1. Melacak No HP dengan GPS Lewat Satelit

Sistem penentuan posisi global atau yang lebih dikenal dengan GPS adalah navigasi satelit yang dikembangkan oleh pertahanan Amerika. Jika ingin melacak Posisi No HP, ada beberapa cara yang perlu dilakukan.

Buka browser kamu dan ketik sat-gps-tracker.com. Nanti kamu akan menemukan kolom 'lacak nomor telepon di sini. Kemudian pilih negara Indonesia. Di kode nomor telepon, kamu dapat menulis 62.

Masukkan nomor telepon lengkap tanpa menggunakan angka nol di depannya. Jadi jika nomornya adalah 081234578910 maka di kolom nomor telepon ketik saja 081234578910. Kemudian klik untuk mencari dan tunggu prosesnya selesai. Nanti kamu akan mengetahui keberadaan HP dengan nomor tersebut.

2. Menggunakan Web CeeByDith Online

Situs web ini kedengarannya tidak asing, namun kamu dapat melakukan pelacakan menggunakan situs web ini. Meski begitu, website ini memiliki kelemahan dan salah satunya hanya bisa menampilkan lokasi HRL saja. Untuk menggunakannya, kamu dapat melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs ceebydith.com terlebih dahulu.
  2. Nanti kamu akan bisa melihat opsi, silahkan pilih menu Pencarian HLR/Lokasi HP.
  3. Isi nomor telepon di kolom (no hp nya khusus operator Indonesia).
  4. Kemudian klik tombol pencarian untuk memulai pelacakan.
  5. Tunggu prosesnya hingga selesai.

3. Lacak No Hp dengan Google Maps

Situs web untuk melacak posisi nomor HP sebenarnya bukanlah situs baru yang bisa kamu gunakan. Namun, peta google biasanya digunakan untuk mencari tempat dengan memasukkan alamatnya. Jika kamu hanya memiliki nomornya, kamu dapat memeriksa lokasinya sebagai berikut.

  1. Buka pengaturan di peta Google.
  2. Pilih 'berbagi lokasi' dan kamu dapat mengklik atau tab 'mulai' di sudut kiri atas. Kamu dapat memilih rentang waktu untuk melacaknya, misalnya hanya selama 1 jam atau hingga HP dimatikan.
  3. Pilih di bagian "pilih orang" lalu isi nomor HP atau email untuk memulai pelacakan.
  4. Klik tombol bagikan lalu klik tombol aktifkan untuk mulai melacak. Nantinya kamu akan bisa mengetahui lokasi HP tersebut selama 24 jam.

4. Melalui Web Pencarian HRL

Website kedua untuk melacak posisi nomor HP sebenarnya yang bisa kamu akses langsung adalah bisa menggunakan situs HRL Lookup.

Situs ini disebut Home Location Register. Selain itu cara penggunaannya juga cukup mudah, kita hanya perlu memasukkan nomor hp yang ingin dicari kemudian mereka akan langsung mencari dimana posisinya.

Melalui situs ini, kami juga dapat mengetahui informasi rinci tentang nomor telepon yang melakukan panggilan tersebut.

5. Web Melacak Posisi No HP Find My Device

Situs web untuk melacak posisi nomor HP beneran yang selanjutnya adalah web Find My Device. Situs ini juga merupakan situs buatan Google jadi sudah pasti terjamin dan juga aman. Namun, untuk bisa menemukan nomor HP yang diinginkan, nomor HP yang sedang dilacak juga harus terkoneksi dengan jaringan internet.

Sebelumnya kamu harus login terlebih dahulu ke email, kemudian kamu bisa melanjutkan ke proses selanjutnya untuk melacak nomor telepon tersebut. Namun disarankan menggunakan website untuk melacak posisi nomor handphone yang sebenarnya untuk hal-hal yang sangat penting dan tidak menggunakan teknologi ini untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab.

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua terkait website untuk melacak posisi nomor hp online gratis.

Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat membantu kamu dan bermanfaat bagi kamu semua yang ingin melacak posisi no HP orang terdekat kamu dan ingin mengetahui keberadaan mereka.

Posting Komentar untuk "10 Website untuk Melacak Posisi No HP Beneran Gratis"