Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Melihat Album Foto di Facebook Terbaru

cara melihat album foto facebook

Cara Melihat Album Foto di Facebook - Facebook merupakan salah satu media sosial yang lebih tua dibandingkan Instagram dan Twitter, hampir setiap orang pasti memiliki akun Facebook. Bahkan hingga saat ini, jumlah pengguna Facebook masih terus meningkat setiap harinya.

Namun tentunya Facebook tidak mau ketinggalan dengan media sosial lain sehingga banyak melakukan update pada berbagai fiturnya.

Nah buat kamu yang sudah lama tidak membuka akun Facebook pasti tidak akan asing lagi dengan banyaknya fitur baru yang ada di Facebook saat ini. Sebagai pengguna Facebook yang pernah aktif di masa lalu, maka tentunya kamu pasti pernah menyimpan Foto di Facebook atau di media sosial tersebut.

Facebook membuat fitur pembuatan album foto untuk penggunanya sehingga pengguna bisa menyimpan foto dalam jumlah besar dengan lebih ringkas.

Jika kamu belum pernah menghapus foto atau album dari akun Facebook kamu, maka tentunya foto dan album tersebut masih tersedia di akun Facebook. Untuk kamu yang mungkin ingin bernostalgia dengan melihat album foto di facebook perlu mengetahui beberapa cara untuk melihat kumpulan foto di facebook, karena dengan banyaknya fitur baru di facebook pasti akan sedikit bingung dengan tampilan yang baru.

Facebook merupakan salah satu aplikasi bawaan yang sampai saat ini pasti akan tersedia saat kamu membeli HP Andoid baru. Jadi untuk aplikasi facebook biasanya kamu tidak perlu mendownloadnya sendiri, karena biasanya sudah ada di smartphone kamu sehingga kamu tinggal menggunakannya saja.

Jika selama ini kamu belum pernah menggunakannya, langkah pertama yang perlu kamu lakukan saat ingin melihat album foto di Facebook adalah dengan membuka aplikasi Facebook di smartphone kamu.

Cara Melihat Album Foto di Facebook Terbaru

Tentunya kamu harus login terlebih dahulu menggunakan email atau username dan password kamu, kemudian kamu bisa masuk ke Facebook menggunakan akun yang kamu miliki. Namun, jika kamu lupa kata sandi akun, Facebook biasanya akan memberikan alternatif untuk membukanya dengan kata opsi lupa kata sandi.

Jika kamu telah berhasil masuk dengan akun Facebook kamu, kamu akan mmelihat tampilan beranda Facebook. Setelah itu coba pilih masuk ke Profile yang terletak di bawah menu Facebook. Setelah membuka profil, silakan gulir ke bawah hingga kamu menemukan foto album.

Nanti di sana kamu dapat melihat kumpulan foto yang telah kamu unggah di akun Facebook. Kamu tidak perlu khawatir karena selama kamu tidak menghapusnya semua foto akan tetap ada di Facebook, sehingga kapan pun kamu bisa melihat kembali untuk bernostalgia.

Berikut langkah-langkah cara melihat album foto Facebook terbaru.

cara melihat album foto facebook sendiri
  1. Buka aplikasi Facebook.
  2. Pilih menu Profil Facebook.
  3. Gulir ke bawah sampai menemukan tombol Foto.
  4. Kemudian pilih menu Album.
  5. Akan terlihat semua foto Album facebook.
  6. Selesai.

Sangat mudah bukan cara melihat album foto di facebook? Ya tentu saja, karna facebook memberikan antarmuka aplikasi yang mudah untuk penggunannya.

Namun pada dasarnya cara melihat semua foto yang diunggah di facebook tentunya bisa dilakukan oleh setiap orang yang telah memiliki akun di Facebook.

Pengguna facebook juga bisa melihat album foto facebook orang lain, bahkan tidak menjadi teman pun bisa melihat foto-fotonya, dengan syarat pengguna tersebut tidak menyembunyikan album foto nya dari publik.

Demikian ulasan tentang cara melihat album foto di facebook yang baru, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Album Foto di Facebook Terbaru"