Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Melihat Status WhatsApp tanpa Diketahui Pemiliknya

melihat status whatsapp tanpa diketahui pemilik

Mau tau bagaimana cara melihat status whatsapp tanpa diketahui bisa bebas stalking? Caranya gampang banget loh, disini saya akan menjelaskan langkah-langkahnya secara lengkap dengan gambar.

Tapi sebelumnya mari kita lebih mengenal mengenai status whatsapp.

Apa itu Status WhatsApp

Status whatsapp adalah salah satu fitur yang ada di WhatsApp. Semua pengguna bisa berbagi status berupa teks, video, foto atau gambar. Sama seperti Instagram Stories, story WA juga akan terhapus dalam waktu 24 jam.

Fitur update status whatsapp sangat disukai pengguna whatapp, pasalnya kita bisa berbagi kegiatan dan kenangan apa saja ke story whatsapp tanpa ada batasan. Kecuali video, video dibatasi 30 detik setiap sesi status.

Pengaturan story whatsapp juga bisa kamu atur siapa saja yang bisa melihatnya. Misalnya salah satu kontak WA kamu membuat status dengan mengecualikan kontak WA kamu, maka kamu tidak bisa melihat status whatsapp yang disembunyikan, karna status WA sudah di privasi oleh pemiliknya.

Cara Melihat Status WhatsApp tanpa Diketahui Pemiliknya

Terdapat fitur melihat status WA agar tidak diketahui oleh pemiliknya. Mau tau caranya? Langsung saja simak panduan cara melihat status whatsapp tanpa diketahui pemiliknya di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Whtatsapp, kemudian mebuka Pengaturan atau Setelan whatsapp dan pilih opsi Akun.
  2. pengaturan akun whatsapp
  3. Tahap selanjutnya adalah pilih opsi Privasi.
  4. pengaturan privasi whatsapp
  5. Gulir kebawah hingga kamu menemukan opsi Laporan Dibaca. Agar ketika kamu cek status WA tidak ketahuan, maka nonaktifkan fitur Laporan Dibaca.
  6. melihat status whatsapp tidak terlihat

Cukup seperti itu saja pengaturannya, sekarang kamu bebas cek status whatsapp siapapun yang terdaftar di kontak hp kamu. Tidak perlu takut dan ragu lagi melihat status WA mantan, hehee.

Oh iya, perlu diketahui bahwa jika menonaktifkan fitur Laporan Dibaca maka status laporan dibaca pada Chat juga tidak akan terlihat orang lain, kecuali chat dalam grup.

Namun kamu bisa mengakalinya dengan cara on off fitur tersebut. Aturannya, nonaktifkan ketika ingin kepo status whatsapp orang spesial, kemudian aktifkan kembali fitur tersebut jika sudah melihat statusnya. Dengan begitu laporan lihat status tidak akan terhitung.

Cara Melihat Status WA tanpa Diketahui di iPhone

Penggunaan status whatsApp di iPhone memiliki fitur lebih dibandingkan dengan Android, karena pada iPhone kita bisa melihat status WA tanpa diketahui oleh pemiliknya, walaupun tidak mengatur privasi seperti di atas.

  1. Pertama buka aplikasi WhatsApp di iPhone.
  2. Masuk ke menu Status.
  3. Tekan lama pada status WA yang ingin kamu lihat, nantinya akan tampil pratinjau dari status foto atau video tersebut. Dengan begitu kamu bisa melihat status WA tanpa diketahui pemiliknya.

Gimana? Keren kan WhatsApp di iPhone, hehee.

Akan tetapi, ketika kamu melihat status whatsapp video di iPhone dengan cara pratinjau maka tidak bisa mendengarankan suaranya.

Cara Melihat Story WA Orang Lain tanpa Diketahui Pemiliknya dengan GBWhatsApp

Kamu bisa melihat status whatsapp tanpa diketahui oleh pemiliknya dengan menggunakan aplikasi WhtasApp non official, maksudnya adalah bukan aplikasi whatsapp resmi. Aplikasi tersebut adalah GBWhatsApp.

Dengan menggunakan GBWhatsapp yang memiliki banyak fitur canggih, kamu bisa lihat status whatsapp orang lain tanpa diketahui.

Adapun cara menggunakan gb whatsapp untuk melihat story WA tanpa diketahui adalah sebagai berikut:

  1. Download GBWhatsapp.
  2. Buka aplikasi GBWhatsApp.
  3. Ketuk ikon titik tiga di sudut kanan atas, lalu pilih GB Setting.
  4. Kemduain pilih opsi Privacy and Security.
  5. Aktifkan fitur Hide View Status.
  6. Selesai, sekarang kamu bisa cek status WA teman tanpa ketahuan.

Akhir Kata

Itualah tips dan trik cara melihat status whatsapp tanpa diketahui pemiliknya. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam mengenal fitur whatsapp.

Jangan segan juga untuk membaca artikel lainya mengenai whatsapp di blog ini, sudah cukup banyak tips dan trik yang saya bagikan. Semoga berkenan!

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Status WhatsApp tanpa Diketahui Pemiliknya"