Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Melihat Foto Profil Instagram Full tanpa Aplikasi

cara melihat foto profil instagram

Cara Melihat Foto Profil Instagram - Bermain media sosial Instagram memang menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Bagi Anda yang aktif menggunakan media sosial ini, mungkin saja masih menemukan beberapa fitur atau bagian Instagram yang bercelah ataupun yang Anda belum bisa lakukan. Contohnya adalah melihat foto profil di Instagram secara full.

Jika Anda membuka aplikasi Instagram seperti biasa lewat smartphone atau browser di PC Anda, foto profil hanya akan nampak berukuran bulat yang kecil. Tidak seperti media sosial lain yang memudahkan Anda mengecek foto profil seseorang agar lebih terlihat jelas.

Meskipun Instagram terus berinovasi seperti memunculkan menu reels, namun Instagram tidak melengkapi fitur melihat foto profil ini dalam ekosistem media sosialnya. Walau bukan fitur primer yang wajib ada, namun rasa penasaran terhadap foto profil seseorang pasti pernah Anda alami dan Anda perlu cari jalan keluarnya.

Cara Melihat Foto Profil Instagram Full

Meski tidak bisa dilakukan jika membuka aplikasinya secara normal, namun Anda tetap bisa melihatnya dengan cara yang akan saya bagikan. Berikut ini adalah cara melihat foto profil Instagram orang lain yang bisa Anda coba.

1. inflact.com

Cara pertama menggunakan web inflact.com, web ini dapat membantu Anda untuk melihat dan mengunduh foto profil IG. Ini berfungsi untuk akun instagran yang di private dan bahkan yang diblokir.

Dengan situs web inflact, Anda tidak perlu masuk ke akun atau mendaftar untuk menggunakan fiturnya. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi web https://inflact.com/downloader/instagram/avatar/.
  2. Pada kolom tersedia ketik username IG yang ingin Anda lihat foto profilnya.
  3. Klik tombol "DOWNLOAD", maka foto profil IG akan terlihat dengan ukuran besar.
  4. Klik lagi tombol "DOWNLOAD" untuk menyimpan foto di perangkat Anda.

2. instadp.io

Instadp.io adalah website yang memungkinkan Anda mendapatkan cara melihat foto profil di Instagram secara penuh. Anda hanya perlu menyiapkan jaringan internet dan browser Anda saja. Berikut langkah-langkahnya:

Cara menggunakannya simpel, Anda hanya perlu membuka website instadp.iodi browser Anda. Kemudian ketik username IG di kolom pencarian yang ingin Anda lihat foto profilnya.

Setelah profil akun terbuka, Anda tinggal klik pada tombol "GET" dan foto profilnya akan segera terbuka. Anda pun dapat menyimpan foto profil tersebut dengan klik tombol Download.

3. fullinstadp.com

Cara melihat foto profil instagram tanpa aplikasi bisa Anda lakukan menggunakan Full Insta DP. Sama seperti cara pertama, Anda hanya perlu menyiapkan browser yang tersambung dengan internet. Buka website Full Insta DP pada browser Anda masing-masing.

Anda tinggal menuliskan username akun instagram yang ingin dicari kemudian klik pada tombol "View DP". Tinggal tunggu dan hasilnya akan muncul. Selain bisa melihat foto profil, dengan Full Insta DP Anda juga dapat memilih menu "View Story".

4. izuum.com

Cara berikutnya untuk bisa melihat foto profil Instagram yaitu lewat Izuum. Anda bisa mengaksesnya dengan browser Anda sama seperti dua sebelumnya. Setelah website terbuka, Anda tinggal menuliskan username yang dicari di kolom yang tersedia.

Pada Izuum, menu untuk melihat foto profil seseorang dengan ukuran aslinya bisa dilakukan dengan menekan menu "View original size". Anda tinggal menunggu sampai foto profilnya terbuka. Menggunakan Izuum untuk membuka foto profil gratis dan tidak terbatas jumlahnya.

Akhir Kata

Empat website di atas bisa Anda coba untuk melihat foto profil Instagram full. Jika hanya ingin sebatas melihat foto profil IG saja, maka akun yang digembok atau di-private pun tetap bisa Anda lihat.

Sekali lagi fitur ini tidak disediakan oleh Instagram mungkin dengan pertimbangan bahwa fitur ini kurang diperlukan. Apalagi Instagram memilih untuk menyematkan fitur Story yang membuat Anda dapat melihat story harian akun seseorang dengan menekan foto profil Instagram saja. Apabila Anda melakukannya, pastikan tujuan Anda melihat foto profil seseorang di Instagram bukan untuk melakukan hal yang buruk ya!

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Foto Profil Instagram Full tanpa Aplikasi"