Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil untuk Android

kumpulan game ppsspp ukuran kecil

Game PPSSPP ukuran kecil banyak dicari oleh pecinta game lama, banyak yang ingin mencobanya walaupun saat ini sudah banyak game kekinian dengan grafis yang jauh lebih bagus.

Game playstation portable simulator suitable portable atau yang lebih dikenal dengan game PPSSPP dapat ditemukan dengan ukuran download kurang dari 50MB atau 100MB, cocok dimainkan melalui handphone Android.

Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil untuk Android

Berikut kumpulan game ppsspp ukuran kecil yang bisa dimainkan secara mandiri atau bersama dengan teman atau keluarga kamu.

1. Zuma

Zuma tergolong kumpulan game ppsspp yang mudah dimainkan levelnya terlebih untuk anak-anak atau remaja. Jika Anda ingin melakukan edukasi tentang warna pada anak-anak, game Zuma bisa menjadi pilihan.

Disamping ukuran game yang hanya sekitar 18MB, game ini tidak terlalu sulit untuk dipahami aturan permainannya. Anda juga bisa mengajarkan strategi sederhana yang bisa dilakukan untuk memenangkan permainan ini.

2. Mind Quiz

Satu lagi kumpulan game ppsspp ukuran kecil yang bisa dimainkan sendirian atau bersama dengan teman adalah Mind Quiz. Sesuai dengan judulnya, diperlukan ketelitian dan ketenangan saat memainkan game satu ini.

Anda akan berhadapan dengan beragam pola permainan yang dianggap mampu meningkatkan kecerdasan otak. Untuk bisa memainkan game ini, Anda juga hanya perlu menyiapkan ruang simpan sebesar 30MB dalam handphone.

3. Assassin’s Creed Rebellion

Dengan ukuran game sekitar 64MB, Anda bisa memainkan game Assasin’s Creed Rebellion dan merasakan sensasi bermain game RPG Ubisoft Entertainment ini bersama teman atau sendirian.

Game genre petualangan aksi ini membutuhkan sedikit strategi untuk memenangkan permainan dan disini, Anda bisa memulai fase game melalui pertemuan keluarga Assasin’s sebelum mulai melakukan perlawanan pada Templar.

4. Dragon Ball Z Shin Budokai

Saat Anda ingin download game ppsspp terbaik yang hanya memiliki ukuran kecil namun dengan teknologi 3D, Anda bisa mencoba download game Dragon Ball Z Shin Budokai.

Game yang dikembangkan oleh Dimps ini sudah dirilis sejak tahun 2006 dan hingga saat ini ada beragam pembaruan fitur yang menjadikan game pertarungan yang dijalankan terasa semakin nyata.

5. Cars

Salah satu game petualangan yang berukuran dibawah 100MB dan bisa dimainkan saat luang adalah Cars. Game yang dirilis awal pada tahun 2011 ini terus mengalami pengembangan dan bisa dimainkan memakai handphone android lollipop atau sejenisnya. File game ppsspp Cars seri 1 dan 2 bisa mengobati kerinduan Anda yang menyukai genre game racing.

6. Marvel Nemesis : Rise of The Imperfect

Kumpulan game ppsspp ukuran kecil lainnya adalah Marvel Nemesis : Rise of The Imperfect. Game ini menampilkan beragam karakter dari kartun Marvel dan Anda bisa memilih siapa favorit Anda untuk bermain.

Game satu ini dikembangkan oleh Electronic Arts dengan genre game pertarungan duel. Anda bisa melengkapi karakter pilihan dengan beragam skema pertahanan diri untuk meningkatkan level secara bertahap.

7. Avatar : The Last Airbender

Anda bisa download game ppsspp Avatar : The Last Airbender dengan ukuran file sekitar 126MB ketika Anda ingin berpetualang dengan karakter Aang dan Katara. Game yang satu ini tersedia dengan visual grafis menarik, sehingga Anda tidak akan merasa bosan ketika bermain.

8. Dead to Rights : Reckoning

Game Dead To Rights : Reckoning termasuk kumpulan game ppsspp ukuran kecil yang perlu Anda miliki ketika Anda ingin bermain game bertema pertarungan sekaligus strategi. Game yang satu ini bisa dimainkan sendirian atau berkelompok.

Semakin tinggi level yang didapat, umumnya pertarungan yang dilakukan juga akan semakin sulit. Anda bisa mendownload game ini di beberapa situs gratis penyedia game ppsspp.

Daftar Game PPSSPP Ukuran dibawah 50MB

Di atas sudah saya sebutkan beberapa game PPSSPP ukuran kecil yang cukup populer dimainkan. Berikut ini saya kumpulkan lagi beberapa game PPSSPP dengan ukuran dibawah 50MB:

  1. Age of Zombies (17MB)
  2. RedBull X-Fighters (8.6MB)
  3. Carnivores Dinosaur Hunter [28MB]
  4. Zuma-spaces.ru (11MB)
  5. Tehra Dark Warrior (42.7MB)
  6. Hero of Sparta USA (42.8MB)
  7. Spiderman 3 (44MB)
  8. Bomberman (49 MB)
  9. Death Jr (39MB)
  10. Manhunt 2 (42MB)
  11. Soul Eater (33MB)
  12. Dead To Rights (28MB
  13. Pacman World Rally (28MB)
  14. Peter Jackson’s King Kong (36MB)
  15. Ratchet & Clank: Size Matters (47MB)
  16. TNA Impact: Cross the Line (40MB)
  17. Need for Speed: Carbon - Own the City (48MB)
  18. Final Fantasy Tactics: The War Of The Lions (24 MB)
  19. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 (37MB)

Daftar Game PPSSPP Ukuran dibawah 100MB

Apabila ingin memainkan game PPSSPP yang lebih seru tentunya game tersebut memiliki ukuran yang lebih besar, karena harus menyimpan data game yang lebih besar. Namun tidak perlu khawatir karena ini masih termasuk game ukuran kecil.

Berikut adalah kumpulan game PPSSPP ukuran kecil di bawah 100MB:

  1. Adventures To Go (52MB)
  2. Asphalt 2 Urban GT (75MB)
  3. Assassin’s Creed: Bloodlines (62MB)
  4. Avatar: The Last Airbender (100MB)
  5. Dave Mirra BMX Challenge (92MB)
  6. Tenchu: Shadow Assassins (57MB)
  7. Toy Story 3 (61MB)
  8. UP (93 MB)
  9. Need for Speed: Most Wanted 5-1-0 (69MB)
  10. Patapon (160 MB)
  11. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact (66MB)
  12. Grand Theft Auto: Vice City Stories (68MB)
  13. Grand Theft Auto: Liberty City Stories (70MB)
  14. MotoGP (43MB)
  15. Burnout Legends (62MB)
  16. Bleach: Heat the Soul (100MB)
  17. WALL-E (54MB)
  18. Ultraman Fighting Evolution 0 (50MB)
  19. NBA (56MB)
  20. SpongeBob SquarePants: The Yellow Avenger (84MB)
  21. James Bond 007 From Rusia With Love (79MB)
  22. WWE All Stars (59MB)
  23. Crash Of The Titans (92MB)
  24. Fifa Street 2 (71MB)
  25. Lego Star Wars III: The Clone Wars (99MB)
  26. Metal Slug (82MB)
  27. Call of Duty: Roads To Victory (178MB)
  28. God Of War (85MB)
  29. Crash Tag Team (66MB)
  30. Snoopy vs Red (51MB)
  31. Bomberman (64MB)
  32. Medal Of Honor (90MB)
  33. Ford Racing (89MB)
  34. Sonic Rivals (55MB)

Akhir Kata

Itulah kumpulan game PPSSPP ukuran kecil yang bisa kamu coba mainkan di PPSSPP atau hp Android. Dan untuk saat ini saya minta maaf karena tidak menyertakan link download game PPSSPP di atas, jadi kamu bisa mencarinya di google atau kunjungi situs tempat download game PPSSPP.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil untuk Android"