Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Ubah Nama ke Tulisan Jepang Secara Otomatis

cara ubah nama ke tulisan jepang

Setiap gaya huruf dari sebuah tulisan seringkali memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih lagi ketika kamu melihat tulisan Jepang yang sangat keren dan aesthetic serta dapat digunakan sebagai nama sendiri dan terlihat sangat menarik untuk nickname, nama profil dan lainnya.

Maka dari itu banyak yang mulai mencari cara ubah nama ke tulisan Jepang dan melihat seberapa menariknya hasil dari tulisan tersebut.

Dengan berkembangnya teknologi digital dan berbagai hal yang dapat dilakukan dengan mudah dan simple juga memungkinkan kita untuk mencoba mengubah nama menjadi tulisan Jepang Katakana maupun Hiragana secara online.

Tulisan Jepang Katakana, Hiragana dan Kanji yang membuat banyak orang mulai melakukan translate nama sendiri dengan bahasa tersebut. Seperti ingin memiliki nama di sosial media dengan huruf jepang aesthetic.

Lalu, bagaimana cara ubah nama ke tulisan Jepang? Katakana Kanji dan Hiragana menjadi populer. Dengan menggunakan gaya huruf Jepang tersebut dapat membuat kita tahu bagaimana cara mengubah tulisan ke Jepang. Biasanya, hal ini digunakan untuk profil sosmed atau nickname game agar terlihat menarik.

Meski demikian, tidak sedikit orang yang membutuhkan hal tersebut untuk membuat tugas sekolah dan mempelajari bahasa serta tulisan Jepang. Maka dari itu dari itu, translate nama ke tulisan Jepang memang cukup penting bagi beberapa kalangan.

Cara Ubah Nama ke Tulisan Jepang dengan Translate

Dengan melakukan translate nama menjadi tulisan Jepang juga menjadi sebuah proses yang dapat memungkinkan kita agar kita juga bisa mengubah nama ke dalam bahasa Jepang.

Meskipun terkesan simple, tetapi hal ini sangat sulit untuk dilakukan, terlebih ketika kamu tidak bisa memahami arti dari tulisan Jepang tersebut.

Melakukan translate dari nama ke tulisan Jepang katakan ini juga bisa kamu lakukan dengan cara manual dan melihat huruf Jepang yang bisa di konversi ke tulisan abjad biasa ke dalam bahasa Indonesia.

Berikut laangkah-langkah cara mengubah nama ke dalam bahasa Jepang menggunakan Google Translate.
cara ubah nama ke tulisan jepang dengan tranlate

  1. Kunjungi web Google Translate.
  2. Pilih bahasa Indonesia ke Jepang.
  3. Ketikan nama yang mau diubah ke tulisan Jepang.
  4. Secara otomatis google translate akan merubah tulisan nama yang kamu ketikan.
  5. Salin tulisan Jepang dan simpan ke catatan kamu.
  6. Selesai.

Jika merasa kesulitan untuk menerjemahkan nama ke dalam bahasa Jepang secara manual. Kamu dapat menggunakan beberapa situs online yang sudah mulai berkembang secara luas.

Ada cara yang dapat kamu gunakan untuk translate nama ke tulisan Jepang dengan cara online. Kamu dapat memanfaatkan berbagai situs online yang dapat memberikan tools konversi atau mengubah nama secara gratis.

Mengubah Nama ke Tulisan Jepang Katakana Menggunakan Web Lexilogos

Ada banyak sekali situs yang dapat memberikan alat translate dan bisa digunakan. Dengan berbagai situs online yang menjadi salah satu terobosan dan jalan pintas untuk membuat tulisan Jepang nama sendiri, juga memudahkan kita yang ingin menerjemahkan tulisan dari bahasa Indonesia ke dalam bahasa Jepang.

Kamu dapat memilih situs mana yang menurut kamu cocok untuk membantu menerjemahkan Bahasa Indonesia ke dalam bahasa Jepang secara gratis.

Ada beberapa situs populer yang dapat kamu kunjungi, seperti lexilogis atau japanese name generator. Kedua situs tersebut dapat membantu kamu untuk melakukan cara ubah nama ke tulisan Jepang secara online.

cara ubah nama ke tulisan jepang katakana
  1. Pertama kunjungi situs https://www.lexilogos.com/keyboard/katakana.htm.
  2. Ketik nama yang ingin kamu ubah ke tulisan Jepang Katana.
  3. Tulisan akan berubah secara otomatis ke Jepang Katakana.
  4. Copy dan simpan tulisan Jepang Katana yang sudah jadi.
  5. Selesai.

Selain cara di atas, kamu juga dapat mencoba situs generator lainnya yang juga memungkinkan kita untuk menemukan nama Jepang yang keren dan aesthetic. Sehingga kamu juga tidak merasa kesulitan lagi ketika ingin mengganti nama fb menjadi tulisan Jepang.

Posting Komentar untuk "Cara Ubah Nama ke Tulisan Jepang Secara Otomatis"