Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kantor TikTok Indonesia Dimana? Ini Alamat Lengkapnya

kantor tiktok indonesia di jakarta

Kantor TikTok Indonesia - Siapa yang tidak kenal aplikasi atau platform bernama TikTok? Aplikasi hiburan yang namanya sangat melejit naik sejak pandemi dimulai. Aplikasi TikTok adalah platform hiburan yang menghadirkan berbagai video dengan berbagai genre. Kamu bisa melihat video-video dari genre yang berbeda, dimana video tersebut dibuat oleh orang-orang yang disebut dengan konten kreator.

Berbicara tentang TikTok, besarnya nama TikTok tentu menjadikan aplikasi ini membuka cabang perusahaan baru di setiap negara, salah satunya Indonesia. Pernahkah kamu bertanya-tanya, sebenarnya di mana alamat kantor TikTok Indonesia? Jika pernah, mungkin pembahasan di bawah ini akan membantu menjawab pertanyaan tersebut dan sekaligus menambah wawasan kamu.

Mengenal TikTok dan Perusahaannya

Sebelum membahas lebih rinci terkait alamat dari kantor TikTok yang ada di Indonesia, mungkin ada baiknya kita mengenal lebih dalam tentang TikTok terlebih dahulu. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan yang namanya melejit terutama sejak pandemi melanda di dunia.

Pada awalnya, TikTok ini sempat menjadi aplikasi yang kontroversial, hingga saat pandemi melanda, banyak orang yang menggunakan TikTok sebagai aplikasi hiburan untuk menghabiskan waktu di rumah.

Semakin hari, video yang diunggah ke TikTok juga semakin beragam dan tentunya berkualitas. Inilah salah satu alasan mengapa TikTok mulai dikenal lebih luas dan memiliki jumlah unduhan yang sangat banyak.

Perusahaan TikTok juga mengalami perkembangan yang sangat pesat, sehingga tidak hanya membuka kantor pusat yang saat ini terletak di London, melainkan juga sudah mengoperasikan di berbagai negara termasuk Indonesia.

Kantor TikTok Indonesia

Berbicara tentang kantor TikTok di Indonesia, banyak yang belum tahu bahwa TikTok Indonesia Office terletak di Jakarta.

Ya, TikTok Office Jakarta adalah kantor utama TikTok yang beroperasi di Indonesia. Letak kantor TikTok Indonesia ini tepatnya berada di ByteDance Ltd, South Jakarta. Atau Gandaria Office Tower 22 lantai Unit C, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 10, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, kode 12240, Indonesia.

Kantor TikTok di Berbagai Negara

Tak hanya membangun kantor pusat di London dan kantor cabang di Jakarta, Indonesia, TikTok juga sudah membuka kantor cabang lain yang tersebar di berbagai kota besar yang ada di dunia. berikut beberapa daftar negara yang sudah dibangun kantor TikTok di dalamnya.

  • London
  • Los Angeles
  • Berlin
  • Paris
  • New York
  • Singapura
  • Tokyo
  • Dubai
  • Seoul

Selain di negara yang telah disebutkan di atas, tak menutup kemungkinan bahwa TikTok akan mendirikan kantor lain di negara lain untuk memperluas promosi mereka. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang di mana letak persis kantor yang dibangun di negara-negara tersebut.

Yang jelas kantor pusat TikTok Indonesia berada di Jakarta, tepatnya di ByteDance Ltd, South Jakarta. Atau Gandaria Office Tower 22 lantai Unit C, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 10, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, kode 12240, Indonesia.

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi singkat tentang di mana letak kantor TikTok Indonesia. Hingga saat ini, kantor TikTok sudah tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Kita masih belum tahu apakah TikTok akan memperluas lagi dengan membuka kantor cabang baru di negara lainnya. Semoga informasi tentang letak kantor TikTok di Indonesia tersebut dapat membantu kamu menambah wawasan mengenai TikTok Indonesia Office.

14 komentar untuk "Kantor TikTok Indonesia Dimana? Ini Alamat Lengkapnya"

  1. Apakah benar kantornya di Jakarta Selatan ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ada kak, coba cek alamat di atas menggunakan Google Maps.

      Hapus
    2. Tidak ada . Sudah pindah. Mana tanggung jawab pihak tik tok ini. Untuk penangguhan dana

      Hapus
    3. Di depan Baywalk gak sih skrg kantor tiktok nya

      Hapus
    4. Tolong info dong alamat lengkapnya kantor tik tok di Jakarta dan dari jam brp ke jam brp wkt buka pelayanannya?

      Hapus
  2. Apakah tiktok bekerja sama dengan para seler untuk mencuri uang dimana para seler bebas untuk menclaim sendiri dana di aķun kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang tau kak, tapi sepertinya tidak mungkin!

      Hapus
  3. Akun saya dihack bgmna ini ?? Sudah kirim email & sudah 7 hari ini akun belum pulih, saldo di dlm nggak tau aman atau enggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak saya juga kena ini baru mengajukan suruh menunggu 5_7 hari apakah bisa cair 40jt kena hack

      Hapus
    2. Gimana sekarang kak apakah sudah selesai kasus nya ? Akun nya kembali gak ?? Aku juga barusan kena kak emang sih gak puluhan juta tp kan nyesek kak

      Hapus
  4. Pelayanan tiktok telah melanggar peraturan perundang-undangan tentang IT, menyebar luaskan konten tentang pornoi,
    Agar segera diklarifikasi
    Dan segera skip akun an. Elus k. Patipeme
    Tks

    BalasHapus
  5. Dengan segala hormat sebelum merugikan perusahaan tiktok agar skip ataupun menup akun an. Elis k. Patipeme
    Tks

    BalasHapus
  6. Hati - hati belanja di Tik Tok Shop !

    Di Tik Tok shop ternyata ada penipuan dengan modus jual barang. Saya sudah bayar lunas barang yang dibeli via transfer bank. Tapi ternyata saat dikirimkan, saya ditagih pembayaran oleh pihak kurir. Karena barang diset sebagai COD (harus dibayar saat diterima).

    Yang mengecewakan pihak customer service Tik Tok hanya menjawab dengan copy paste template jawaban saja. Bukti - bukti dan penjelasan yang saya berikan tidak dibaca dan diperhatikan dengan baik.

    BalasHapus