Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Memasukkan ID Sakura School Simulator Bagi Pemula

cara memasukkan id sakura school simulator

Sakura School Simulator merupakan game bergenre simulator di mana pemain akan menjadi seorang remaja SMA Jepang dengan melakukan banyak aktifitas-aktifitas layaknya remaja Jepang pada umumnya.

Ada banyak hal yang bisa Kita lakukan di game Sakura School Simulator, mulai dari pergi ke sekolah, mengunjungi tempat dan bangunan lain, berkendara, berinteraksi dengan karakter lain, dan masih banyak lagi.

Salah satu hal yang membuat game ini menarik dan banyak dimainkan adalah terdapat fitur berbagi ID bangunan atau rumah dengan pemain lain. Oleh karena itu, banyak pemain yang mencari ID Sakura School Simulator untuk dimasukkan sebelum nantinya di-review sendiri

Kita ketahui, di game Sakura School Simulator ini Kita bisa menambahkan berbagai macam props sehingga Kita dapat membuat rumah sendiri. Nah, nantinya bangunan yang telah Kita buat bisa dibagikan dengan ID props.

Pemain lain yang ingin melihat-lihat bangunan, rumah, atau tempat tersebut harus memasukkan ID Sakura School Simulator di game miliknya. Lalu bagaimana sih cara memasukkan ID Sakura School Simulator?

Untuk itu, Verhan.id kali ini akan membagikan tutorial cara memasukkan ID Sakura School Simulator. Bagi kamu yang sedang mencari tutorial tersebut karena kebingungan, maka silahkan simak langka-langkah di bawah.

Cara Memasukkan ID Sakura School Simulator

Hal yang pertama kali kamu persiapkan sudah pasti adalah ID props berupa beberapa kode angka untuk nantinya dimasukkan atau dicari. Di internet saat ini ada banyak sekali ID props game Sakura yang tersebar dimana-mana.

Perlu kamu ketahui, untuk memasukkan ID Sakura School Simulator, kamu harus online terlebih dahulu. Oleh karena itu, pastikan perangkat kamu terhubung ke internet. Ya meskipun memang game Sakura School Simulator itu offline, tapi untuk melakukan ini harus online.

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, maka berikut ini langkah-langkah cara memasukkan ID Sakura School Simulator:

  1. Buka game Sakura School Simulator kamu.
  2. Klik ikon Menu di pojok kiri atas.
  3. Lalu pilih menu Props.
  4. Perhatikan pada bagian kanan, klik "Search by ID Props".
  5. Jika kamu baru pertama kali, silahakn Login terlebih dahulu menggunakan usernam dan password yang muncul.
  6. Jika sudah, masukkan ID props yang kamu miliki.
  7. Lalu klik OK.
  8. Nah, akan muncul tanda panah di layar HP kamu. Silahkan ikuti tanda panah tersebut karena menunjukkan lokasi bangunan atau rumah dari ID yang dimasukkan tersebut.
  9. Selesai.

Dengan mengikuti petunjuk yang muncul, kamu akan dipandu menuju tempat bangunan atau rumah sesuai dengan ID tersebut. Jika itu rumah, kamu bisa melihat dan me-review rumah tersebut mulai dari bagian luar sampai bagian dalam.

Saat ini ada banyak sekali ID Sakura School Simulator yang telah dibuat oleh kreator, khususnya di YouTuber. Oleh karena itu, kamu bisa menonton video review mereka, jika kamu tertarik untuk melihatnya secara langsung, maka tinggal masukkan ID Sakura School Simulator tersebut di game kamu.

Akhir Kata

Kita juga bisa menyimpan (save) ID props tersebut sehingga nantinya bisa dibuka atau dikunjungi lagi. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengeditnya sesuai keinginan dengan menambkan props-props baru sesuai keinginan. Untuk menyimpannya, silahkan klik Save dan Load jika ingin membukanya lagi.

Itulah tutorial cara memasukkan ID props di Sakura School Simulator. Silahkan salin ID props yang kamu ingin temukan, kemudian masukkan di game Sakura School Simulator kamu dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Posting Komentar untuk "Cara Memasukkan ID Sakura School Simulator Bagi Pemula"