Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5+ Merk Parfum Pria Tahan Lama di Alfamart yang Murah

merk parfum pria tahan lama di alfamart

Bagi kamu pecinta parfum, pasti tahu ‘kan kalau Alfamart juga memiliki beberapa merk parfum yang mereka jual? Tak hanya mudah didapatkan, parfum yang ada di Alfamart juga memiliki harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi, lho. Merk parfum yang ada di Alfamart juga beragam macamnya.

Buat kamu yang lagi cari parfum di Alfamart yang tahan lama, tenang saja! Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi terbaik.

Rekomendasi Merk Parfum Pria Tahan Lama di Alfamart

Berikut pilihan merk parfum pria yang wanginya tahan lama di Alfamart dengan harga yang sangat terjangkau. Simak detail pembahasan lebih jelasnya di bawah ini.

1. Bellagio

bellagio parfum pria tahan lama di alfamart

Salah satu parfum pria yang disukai wanita di Alfamart adalah Bellagio. Merk parfum pria yang satu ini merupakan merk legendaris dan hampir semua orang sudah familiar dengan parfum ini.

Parfum Bellagio sendiri juga tersedia dari berbagai varian. Seperti Bellagio Spray Cologne Bold yang cocok untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian, nih. Aroma menawan dari parfum ini sangat khas karena kombinasi aroma citrus dengan spicy wood.

Selain itu, Bellagio Homme Stamina Spray Cologne juga tak kalah menarik perhatian. Aroma parfum ini diberikan sentuhan marine woody yang khas. Bagi kamu yang memiliki masalah bau badan terutama saat beraktivitas sepanjang hari, parfum ini sangat recommended untuk kamu coba gunakan.

2. Gatsby

gatsby parfum pria tahan lama di alfamart

Tak kalah legendaris dengan Bellagio, Gatsby juga masuk ke dalam jajaran merk parfum pria tahan lama yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. sama dengan merk parfum sebelumnya, Gatsby juga memiliki beberapa varian yang bisa kamu pilih.

Ada Gatsby Refreshing Cologne Spray yang memberikan keharuman tahan lama serta mencegah bau badan. Parfum merk Gatsby ini cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas full di luar ruangan.

Selanjutnya, jika kamu ingin parfum Gatsby yang memiliki ketahanan lebih lama, maka pilihlah merk parfum Gatsby dengan tipe eu de parfume.

Tipe parfum ini memiliki ketahanan yang cukup lama dan aromanya identik dengan wangi elegan yang menyegarkan. Parfum ini cocok untuk dibawa ke kampus, kantor, maupun dipakai saat cuaca sangat panas.

3. Casablanca

casablanca parfum pria tahan lama di alfamart

Rekomendasi merk parfum pria murah di Alfamart datang dari merk Casablanca. Casablanca sendiri memiliki varian series yang cocok untuk tipe orang berbeda juga.

Seperti Casablanca Spray Cologne Homme Aqua Blue yang memadukan aroma ambery dengan oceanic, Aroma khas ini menghadirkan kesan mewah sama seperti kemasannya. Kamu bisa mendapatkan merk parfum pria tahan lama di Alfamart terdekat.

Casablanca juga memiliki series lain yakni Casablanca Spray Cologne Glass Femme Classic. Parfum ini identik dengan aroma floral oceanic yang membuat kamu lebih percaya diri.

Parfum Casablanca yang terakhir yakni Red Spray Cologne White Series, yang memadukan aroma spicy caramel dengan floral.

4. Axe Black

axe parfum pria tahan lama di alfamart

Axe menjadi merk parfum yang kena keringat makin wangi di Alfamart. Parfum ini cocok untuk kamu yang suka berkeringat dan dan banyak beraktivitas di luar ruangan. Kemasan merk parfum Axe Black ini terlihat elegan, gagah, dan simple. Parfum yang identik dengan warna hitam pekat ini bisa mencegah bau badan dengan keharumannya yang tahan lama dan tidak mudah hilang.

5. Kahf Revered Oud Eau de Toilette

kahf revered oud eau de toilette parfum pria

Kahf Revered Oud Eau de Toilette adalah sebuah produk parfum mewah yang terinspirasi oleh kemewahan dan keharuman oud yang terkenal.

Dikemas dalam botol yang elegan, parfum ini menawarkan aroma yang kaya, hangat, dan menggoda. Aroma utamanya adalah oud, bahan alami yang berasal dari kayu langka yang sangat dihargai dalam industri parfum.

Campuran oud dengan sentuhan rempah-rempah, bunga, dan kayu lainnya menciptakan komposisi yang intens, maskulin, dan elegan.

Kahf Revered Oud Eau de Toilette memberikan keharuman yang tahan lama dan menyempurnakan penampilan kamu dalam setiap kesempatan.

Parfum ini cocok digunakan pada waktu malam hari oleh pria. Dengan menggunakan Kahf Revered Oud Eau de Toilette, kamu akan merasakan sensasi mewah dan eksklusif yang tak tertandingi.

6. POSH Men Body Spray

posh men body spray  wangi tahan lama

POSH Men Body Spray adalah sebuah produk parfum dalam bentuk semprot yang dirancang khusus untuk pria. Dengan aroma yang segar dan maskulin, body spray ini memberikan kesegaran sepanjang hari dan meningkatkan kepercayaan diri para pria.

Dipadukan dengan campuran harum dari berbagai bahan alami dan bahan sintetis berkualitas tinggi, POSH Men Body Spray memberikan aroma yang tahan lama tanpa terlalu dominan.

Produk ini diformulasikan untuk memberikan sensasi menyegarkan saat disemprotkan ke tubuh, sehingga cocok digunakan setelah mandi, sebelum pergi ke acara penting, atau kapan pun kamu membutuhkan kesegaran ekstra.

Tips Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan parfum pria agar tahan lama:

1. Pilih titik-titik panas di tubuh

Oleskan parfum pada titik-titik panas di tubuhmu, seperti leher, pergelangan tangan, belakang telinga, dan dada. Titik-titik ini menghasilkan panas tubuh yang membantu aroma parfum menyebar lebih baik dan bertahan lebih lama.

2. Gunakan setelah mandi

Aplikasikan parfum setelah kamu mandi, saat kulitmu masih segar dan pori-pori terbuka. Kulit yang lembap akan membantu parfum menyerap dengan baik dan bertahan lebih lama.

3. Aplikasikan pada pakaian

Jika kamu ingin aroma parfum bertahan lebih lama, kamu juga dapat menyemprotkannya pada pakaianmu. Namun, perhatikan bahwa beberapa parfum dapat meninggalkan noda pada kain, jadi pastikan untuk menguji parfum pada bahan yang tidak terlihat terlebih dahulu.

4. Gunakan parfum dengan konsentrasi yang tepat

Parfum pria umumnya tersedia dalam beberapa konsentrasi, seperti eau de toilette dan eau de parfum. Pilih konsentrasi yang lebih tinggi seperti eau de parfum, karena biasanya memiliki kekuatan dan ketahanan aroma yang lebih baik.

Dengan mengikuti tips di atas, kamu dapat memaksimalkan ketahanan aroma parfum pria dan tetap harum sepanjang hari.

Akhir Kata

Demikian sekilas informasi yang dapat kami sampaikan tentang rekomendasi merk parfum pria tahan lama di Alfamart. Semua merk di atas bisa kamu dapatkan di semua gerai Alfamart terdekat.

Jangan lupa juga ikuti tips menggunakan parfum pria yang sudah saya sampaikan di atas, dengan begitu parfum kesayangan kamu bisa digunakan secara maksimal.

Posting Komentar untuk "5+ Merk Parfum Pria Tahan Lama di Alfamart yang Murah"