Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Spam Chat WhatsApp Paling Ampuh

aplikasi spam chat whatsapp

WhatsaApp merupkan salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Populernya aplikasi WhatsApp tidak lain karna aplikasi perpesanan ini sangat simple, gratis dan tidak ada iklan, tidak heran jika penggunannya terus bertambah.

Namun aplikasi ini juga keamanannya tidak terlalu ketat. Beberapa pengguna WhatsApp melakukan spam chat wa menggunakan aplikasi khusus, spam chat tersebut berdampak aplikasi WhatsApp menjadi lag atau bahkan eror.

Aplikasi spam chat WhatsApp juga ternyata cukup banyak dicari oleh pengguna internet, setelah melakukan riset kata kunci tersebut meiliki volume pencarian kurang lebih 1000x / bulan.

Sesuai dengan namanya aplikasi tersebut dicari dan digunakan untuk melakukan spam chat ke pengguna WhatsApp lain.

Bagi kamu yang ingin tau aplikasi spam chat WA yang biasa digunakan oleh orang-orang, simak ulasannya di bawah ini.

Inilah Aplikasi Spam Chat WhatsApp yang Ampuh

Ada 5 aplikasi spam chat WA yang bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan satu persatu atau sekaligus banyak. Dan penggunaanya tidak mudah, perlu sedikit usaha agar spam chat yang dikirimkan berhasil terkirim ke target.

Simak penjelasan dan dapatkan link download aplikasi bom chat wa di bawah ini.

1. Labalabi for WhatsApp

labalabi for whatsapp

Aplikasi untuk spam chat WhatsApp yang petama ada Labalabi for WhatsApp, aplikasi ini memiliki banyak fitur dan dikenal sebagai app yang dapat melakukan spam chat wa secara brutal.

Labalabi fot WhatsApp tidak tersedia di Play Store, namun kamu bisa mendapatkannya di website penyedia apk seperti apkpure, apkplz, apkcombo dan masih banyak web penyedia aplikasi android lainnya.

Berikut langkah-langkah cara download dan menggunakan aplikasi Labalabi for WhatsApp untuk menyepam chat WhatsApp.

  1. Download aplikasi bom chat wa Labalabi di halaman berikut https://apkplz.net/app/labalabi.whatsapp.
  2. Setelah download selesai langsung saja install apk Labalabi dan beri izin aplikasi lewat pengaturan aksesibilitas di hp kamu.
  3. Buka aplikasi Labalabi dan aktifkan layanan WhatsApp service agar WhatsApp resmi dan Labalabi bisa saling terhubung.
  4. Jika Labalabi sudah terhubung silahkan coba buka aplikasi WhatsApp, akan muncul logo Labalabi melayang disebelah kiri layar.
  5. Selanjutnya buka chat ke kontak yang ingin kamu spam.
  6. Pada halaman chat tekan logo Labalabi, ketik pesan spam dan atur jumlah pesan yang ingin kamu kirim.
  7. Jika sudah langsung tekan tombol Kirim, secara otomatis pesan akan dikirim sesuai dengan jumlah yang kamu atur.

2. Text Repeater

text repeater spam chat wa

Text Repeater merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk membuat teks, teks bisa dibuat berulang dengan cepat hingga ribuan baris.

Bukan hanya teks saja, aplikasi ini juga mendukung emoji dan karakter unik. Hal tersebut bertujuan agar pesan yang akan dikirim bisa beragam bukan hanya sebuah teks saja, sehingga untuk melakukan spam chat WA cukup memberikan kesan yang menjengkelkan.

Bagi pengguna Android aplikasi ini bisa kamu download melalui Google Play Store. Dan untuk cara penggunaanya sangat mudah, buat saja teks, emoji dan karakter unik sebanyak-banyknya kemudian salin dan paste ke kolom chat WhatsApp.

3. Blank Message for Whatsapp

blank message untuk spam chat wa

Sesuai dengan namanya Blank Meesage yang berarti Pesan Kosong, kamu bisa mengirim spam chat WA yang pesannya kosong alias tidak ada teks, emoji ataupun karakter unik.

Seperti yang kita ketahui bahwa pengguna WhatsApp tidak bisa mengirim pesan jika tidak ada teks yang terlihat, nah dengan adanya aplikasi Blank Message kamu bisa melakukan hal tersebut.

Download aplikasi spam chat WhatsApp Blank Message di Play Store.

4. WhatsApp MOD

whatsapp mod untuk bom chat wa

Untuk aplikasi spam chat WhatsApp satu satu pilihannya adalah meggunakan WhatsApp MOD. Sesuai namanya aplikasi WhatsApp MOD ini merupakan hasil modifikasi dari developer pihak ketiga, alias tidak resmi.

Sudah dipastikan aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Tapi tidak perlu khawatir, karna kamu bisa mencarinya dengan mudah di Google dengan kata kunci "download WhatsApp MOD spam chat wa". Banyak sekali web yang sudah menyediakan link download WA MOD.

WhatsApp MOD memiliki banyak fitur keren yang tidak tersedia di WhatsApp resmi, salah satu fitur yang bisa kamu dapatkan dari WA MOD adalah fitur spam chat.

Namun perlu diingat, karna aplikasi WhatsApp ini tidak resmi ada kemungkinan ponsel mudah terserang malware atau virus berbahaya yang dapat mencuri data di ponsel kamu. Oleh karena itu kamu harus memikirkan dengan baik sebelum memasangnya.

5. Termux

spam chat wa dengan termux

Aplikasi untuk spam chat wa yang terakhir adalah Termux. Yaa, saya rasa banyak dari kalian yang sudah mengenal aplikasi ini.

Termux dikenal aplikasi yang dapat melakukan hacking dan spamming, sering digunakan oleh pengguna android untuk melakukan aksi jail.

Beberapa pengguna termux sudah mengetahui cara spam chat WA menggunakan termux, dan pastinya cara tersebut sudah tersebar di internet. Kalian bisa mencarinya di pencarian google dengan kata kunci "cara spam chat WA dengan termux".

Disini saya tidak akan membahas caranya, mugkin jika ada kesempatan saya akan menulis di halaman artikel yang berbeda.

Akhir Kata

Itulah daftar nama aplikasi spam chat WhatsApp yang bisa kamu coba untuk mengirim virus text ke orang lain. Gunakan aplikasi di atas secara bijaksana, jangan usil terlalu berlebihan yang membuat whatsapp atau hp orang jadi error.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Spam Chat WhatsApp Paling Ampuh"