Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Virkon WA : Pengertian, Cara Membuat dan Cara Mengirim nya

Virkon WA

Virkon WA - Dizaman yang serba teknologi dan online seperti sekarang, dengan adanya teknologi hp dan internet, kita bisa melakukan banyak dari jarak jauh. Salah satu cara jahil yang bisa dilakukan adalah mengirim Virkon WA ke pengguna WhatsApp yang terdaftar di kontak hp.

Bagi pengguna smartphone WhatsApp merupakan aplikasi yang wajib terinstal di hp nya. Oleh sebab itu, banyak orang yang ingin mencoba iseng mengirim virkon untuk seru-seruan.

Nah bagi kamu yang belum tau apa sih Virkon WA itu, simak penjelasan secara detailnya di bawah ini.

Apa Itu Virkon WA?

Virkon WA adalah sebuah virus kontak yang dikirimkan ke pengguna WhatsApp. Virkon sendiri singkatan Vir : Virus, Kon : Kontak sedangkan WA adalah WhatsApp. Bagaimana? sudah mengerti bukan pengertian dari virkon jenis ini.

Virkon ini seperti virtex wa yang berfungsi untuk membebani aplikasi WhatsApp, pengguna yang menerima virkon akan mengalami lag dan error beberapa saat atau bahkan sangat lama. Semua itu tergantung spesifikasi dan kekuatan sistem hp itu sendiri.

Biasanya virkon ini digunakan untuk menyerang ke orang-orang jahat seperti penipu, spammer, atau orang tidak dikenal lainnya yang menurutnya sangat mengganggu privasi.

Namun sayangnya, virus Virkon WA ini malah disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mereka mengirim Virkon WA ke orang-orang yang tidak bersalah, digunakan hanya untuk jahir demi kepuasan sendiri.

Cara Membuat Virkon WA Ganas Sendiri

Untuk membuat Virkon WA ganas dengan mudah, ada alat dan bahan yang perlu kamu siapkan, yaitu aplikasi Kontak buatan Google llc dan virus text (virtex) atau virtex slayer 07.

Aplikasi Kontak bisa kamu download dari Play Store, sedangkan untuk virus text silahkan download di halam berikut Virtex WA.

Apabila semua sudah persiapkan, maka langsung ke cara membuat virkon nya. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Kontak dari google llc.
  2. Buat kontak baru dengan cara menekan ikon +.
  3. membuat kontak virus
  4. Setelah itu akan muncul beberapa kolom yang harus kamu isi, seperti Nama, Perusahaan, Nomor Telepon, Email dan kolom lainnya. Isi nama kontak secara bebas, misal nama kontaknya S1sk4 dan untuk nomor telepon isi asal aja.
  5. membuat virkon wa ganas
  6. Nah untuk kolom Perusahaan dan Email isi dengan virus text yang sudah kamu download tadi. Copy semua virus text yang ada di file, kemudian tempelkan pada kolom Perusahaan dan Email.
  7. Jika sudah selesai mengisi virtex, tekan ikon Simpan.

Tips : Apabila kamu menginginkan Virkon WA ganas yang lebih kuat, isi semua kolom lainnya dengan virtex ganas double atau berkali-kali.

Cara Mengirim Virkon WA Ganas

Sebenarnya cara mengirim Virkon WA ganas ini sangat mudah, caranya sama saja seperti mengirim kontak biasa ke teman WhatsApp kamu. Namun untuk melengkapi artikel ini dan supaya jelas tentunya, saya akan tulis langkah-langkahnya.

Berikut adalah cara kirim Virkon WA ganas di WhatsApp.

  1. Buka aplikasi WhatsApp (Disarankan untuk menggunakan WA Immune).
  2. Pilih Kontak atau Grup whatsapp yang tersedia, kemudian buat pesan baru.
  3. Pada bagian pesan silahkan klik lampiran, kemudian pilih Kontak.
  4. cara mengirim virkon wa ganas
  5. Tambahkan kontak virkon yang sebelumnya sudah dibuat (misal tadi saya buat namanya S1sk4).
  6. Terakhir klik Kirim.
  7. Selesai, teman yang kamu kirim virkon barusan akan mengalami lag atau error ketika membuka pesan whatsapp tersebut.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Virkon WA, mulai dari pengertian, link download Virkon WA dan cara membuat Virkon WA itu sendiri. Baca juga : Cara Mengatasi Virtex WA.

Saya harap Virkon WA ini tidak disalah gunakan, gunakan untuk menyerang kontak whatsapp yang menurut kamu negatif. Seperti grup wa dewasa yang berisi video dan gambar-gambar tidak pantas. Nah spam saja grup tersebut dengan virkon ini agar susah diakes oleh member grup tersebut.

Sekian, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Virkon WA : Pengertian, Cara Membuat dan Cara Mengirim nya"