Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sensitivitas Rasya Rasyid Asli Auto Headshot

sensitivitas Rasya Rasyid

Sensitivitas Rasya Rasyid - Saat ini, jika membahas game online baik di PC ataupun Mobile memang tidak akan ada habisnya. Sebab game online kini sudah menjadi hiburan dan juga sumber penghasilan yang menjanjikan.

Salah satu game online yang sedang ramai dimainkan adalah Free Fire. Free Fire sendiri merupakan game online mobile yang ber-genre battle royale, game ini dikembangkan oleh developer Garena. Saat ini Free Fire masih menjadi game mobile terpopuler yang banyak dimainkan oleh anak hingga orang dewasa.

Sesuai dengan judul, game online yang akan saya bahas kali ini adalah game dari Garena Free Fire atau pemainnya sering sekali menyebut game ini dengan singkatan FF. Rasya Rasyid yang merupakan salah satu pro player di FF, akan menjadi topik dari pembahasan artikel ini.

Ngomong-ngomong pro player, pasti banyak pemain ff lainnya yang ingin meniru gaya permainan, perangkat gaming yang digunakan hingga ke pengaturan game ff mereka.

Nah pada artikel kali ini verhan.id akan membahas pengaturan game ff milik Rasya Rasyid, lebih tepatnya seputar sensitivitas ff Rasya Rasyid. Pasti banyak dari kalian yang ingin mengetahui seperti apa sih settingan sensitivitas Rasya Rasyid asli, karna dalam permainannya dia sangat mahir menembak target mengenai kepalanya atau lebih dikenal headshot.

Meskipun usia Rasya Rasyid masih tergolong anak-anak, tapi skill dalam bermain game Free Fire sangat tinggi, tidak kalah dengan pro player seniornya. Kalian bisa melihat skill dan gaya permainan Rasyah lewat video-video yang diunggah di channel youtube-ny, yakni Rasyah Rasyid.

Sekilas Tentang Rasya Rasyid

Bagi kalian yang sering nonton konten Free Fire di YouTube pasti sudah tahu siap anak kecil yang satu ini. Ya, Rasya Rasyid adalah seorang Youtuber gaming sekaligus Pro Player di game Free Fire.

Rasya Rasyid merupakan salah satu youtuber Free Fire dengan jumlah subscriber 6,5 juta lebih. Sebelum masuk ke game Free Fire, awalnya Rasya bermain game Mobile Legend dan di game tersebut dia juga sangat pandai bermain hero yang sulit dimainkan oleh kebanyak orang, contoh heronya yakni Fanny.

Walaupun masih tergolong anak-anak, Rasyah sangat pandai dalam bermain game online. Penonton setianya pun sering terkagum-kagum saat melihat permainannya, mereka juga sering mengatakan bahwa dia adalah bocil jenius.

Saat ini Rasyah fokus bermain game Free Fire karna sudah menjadi Pro Player FF dan masuk ke anggota EVOS FF. Nah, masuknya Rasya ke tim esport yang sudah sangat terkenal seperti EVOS, membuat survivor ingin tahu dan mencoba sensitivitas ff Rasya Rasyid yang asli.

Bagi kalian yang ingin tahu sensitivitas Rasya Rasyid, simak selengkapnya di bawah ini. Baca juga : ID FF Rasyah Rasyid

Sensitivitas Rasya Rasyid Asli

Apabila kamu sangat menginginkan untuk mencoba sensitivitas ff auto headshot milik bocil ajaib ini, berikut adalah gambar sensitivitas ff Rasya Rasyid asli.

sensitivitas ff auto headshot Rasya Rasyid
  • Lihat sekeliling : 95
  • Reg Dot Sight : 89
  • 2x Scope : 85
  • 4x Scope : 86
  • Sniper / AWM Scope : 87
  • Lihat sekitar : 84

Sensitivitas Rasya Rasyid 2023 asli di atas sering sekali dipake oleh Rasyah pada hp iPhone dan Tablet. Jika kalian sering menonton video yang diunggah, kalian bisa lihat dia menggunakan hp merk apa.

Atau jika mau, kamu juga bisa bertanya langsung saat Rasya sedang live streaming. Cobalah bertanya sensitivitas ff Rasya Rasyid sekarang itu seperti apa, minta kepada dia untuk memperlihatkan sensitivitas ff nya kepada penonton.

Kelebihan Menggunakan Sensitivitas Rasya Rasyid Auto Headshot

Sebenarnya settingan pada game Free Fire lebih menggunakan settingan versi sendiri, karna ada beberapa faktor yang mempengaruhi, seperti jenis kulit telapak tangan, hp dan pelindung layar yang digunakan.

Namun tidak ada salah jika ingin menggunakan sensitivitas pro player seperti Rasya Rasyid. Sebab, dengan menggunakan settingan sensitivitas Rasya Rasyid, kalian bisa lebih bersemangat dan mendapatkan sugesti bahwa kamu bisa bermain seperti dia.

Jadi apa saja sih kelebihan dari sensitivitas ff Rasya Rasyid itu? Berikut adalah beberapa diantaranya:

  • Dengan lihat sekeliling diangka 95, kamu bisa melihat sekeliling map dengan cepat.
  • Musuh disekitar bisa terlihat dengan cepat dan mudah.
  • Mengatur Reg Dot Sigt diangka 89 dapat mempermudah headshot ke musuh, apalagi musuh berada dijarak dekat atau menengah.
  • Scope sangat penting ketika kamu sedang berhadapan dengan musuh yang berjarak jauh, dengan sensitivitas Scope di atas 85 akan lebih mudah headshot.
  • Begitu juga dengan AWM 87, akan lebih mudah dan cepat menargetkan ke kepala musuh.
  • Selain itu masih banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan menggunakan sensitivitas Rasya Rasyid.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai sensitivitas Rasya Rasyid asli yang bisa kamu ikuti. Silahkan dicoba sensitivitas-nya, mudah-mudahan cocok di hp dan gaya bermain kalian, ya.

Okee, mungkin hanya sebatas itu saja artikel kali ini, sekian dan semoga membantu.

1 komentar untuk "Sensitivitas Rasya Rasyid Asli Auto Headshot"