Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sensitivitas Letda Hyper Terbaru yang Asli

sensitivitas letda hyper

Sensitivitas Letda Hyper - Seiring dengan pesatnya perkembangan zaman, game online juga semakin banyak yang bermunculan. Salah satu game online yang bertemakan Battle Royale adalah Free Fire.

Siapa yang tidak tahu dengan game menarik yang satu ini? Free Fire merupakan salah satu game berbasis online yang namanya sempat melambung tinggi pada tahun 2020 kemarin.

Game besutan Garena ini menuntut para pemainnya untuk tidak hanya berfokus pada skin individu sendiri, melainkan juga harus memperhatikan settingan pada sensitivitas yang terdapat pada kontrol FF.

Untuk memenangkan permainan, memang sensitivitas ini perlu diperhatikan. Karena memiliki peranan yang sangat penting, tak jarang banyak pemain yang memilih menirukan sensitivitas milik pro player yang handal.

Tujuan dari menirukan settingan sensitivitas tersebut tidak lain adalah agar permainan berjalan lebih mudah. Dengan begitu, kamu jadi lebih mudah melakukan headshot dan memenangkan permainan.

Salah satu settingan sensitivitas yang bisa kamu coba terapkan adalah settingan sensitivitas Letda Hyper. Seperti apa settingan sensitivitasnya? Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Mengenal Letda Hyper

Sebelum membahas tentang sensitivitas settingannya, hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu adalah siapa itu Letda Hyper. Dan mengapa settingan sensitivitasnya diperlukan bahkan banyak dicari oleh para player Free Fire yang lain. Letda Hyper merupakan seorang pro player Free Fire yang memiliki nama asli Yogi Pranama Putra.

Letda Hyper ini merupakan sosok yang sangat suka berpetualang dan berakhir sebagai pro player di Free Fire. Selain menjadi seorang pro player, Letda Hyper juga berprofesi sebagai content creator di Youtube. Hingga saat ini, Letda Hyper telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 9,16 juta.

Baca Juga : ID FF Letda Hyper

Settingan Sensitivitas Letda Hyper yang Asli

Sebelumnya kamu sudah mengenal sedikit tentang siapa itu Letda Hyper, sekarang mari kita langsung saja lihat sensitivitas Letda Hyper yang asli. Berikut ini adalah gambar settingan sensitivitas FF yang digunakan oleh Letda Hyper saat bermain game Free Fire.

sensitivitas ff letda hyper terbaru

Sensitivitas Letda Hper yang asli:

  • Lihat sekeliling : 50
  • Red Dot Sight : 55
  • 2x Scope : 55
  • 4x Scope : 55
  • Sniper Scope : 10
  • Lihat Sekeliling : 0

Cara Setting Sensitivitas FF Letda Hyper

Untuk bisa mengaplikasikan settingan sensitivitas milik Letda Hyper tersebut, kamu perlu tahu bagaimana cara setting sensitivitasnya. Berikut adalah langkah-langkah mensetting sensitivitas free fire.

  1. Buka dan login pada akun Free Fire milik kamu
  2. Pergi ke menu "Pengaturan" atau "Setting"
  3. Pilih menu "Sensitivitas"
  4. Lalu ikuti settingan sensitivitas sesuai dengan milik Letda Hyper di atas.

Settingan DPI Letda Hyper

Setelah mengetahui dan mengikuti setttingan sensitivitas Letda Hyper terbaru, kamu perlu menngatur DPI hp nya juga. Karena tak hanya settingan sensitivitas saja, keahlian bermain Free Fire juga didukung dengan settingan DPI yang tepat. Beberapa pemain Free Fire melakukan settingan DPI ini untuk memaksimalkan permainan battleground ini.

Ikuti langkah-langkah berrikut untuk mengubah settingan dpi hp:

  1. Buka handphone dan pergi ke bagian settings bawaan hp masing-masingv
  2. Carilah menu "Tentang Ponsel"
  3. Pada opsi "Version", ketuklah selama beberapa kali sampai muncul tampilan notifikasi berupa "Pengembangan Aktif"
  4. Pilih menu "Pengaturan Tambahan"
  5. Tekan pilihan "Lebar Min atau Maks", kemudian ubah menjadi angka 390.

Itulah settingan sensitivitas DPI yang bisa kamu gunakan. Perlu diketahui bahwa mensetting DPI memang bukan melalui aplikasi Free Fire melainkan melalui settingan bawaan HP. Satu lagi, semua jenis android maupun IOS juga bisa mensetting DPI ini.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait settingan sensitivitas Letda Hyper. Perlu diingat bahwa dengan meniru persis settingan tersebut, tidak selalu membuat kamu akan memenangkan permainan. Karena menang atau tidaknya juga bergantung kepada skill dan kerja sama tim.

Posting Komentar untuk "Sensitivitas Letda Hyper Terbaru yang Asli"