Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sensitivitas Kopral Jono Asli yang Sekarang

sensitivitas kopral jono

Sensitivitas Kopral Jono - Free Fire merupakan salah satu permainan mobile yang memiliki jumlah penggemar sekaligus pemain sangat banyak. Karena seiring dengan berkembangnya zaman, mulai banyak bermunculan game-game online yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja. Kamu hanya perlu bermain game tersebut dengan mengajak teman dan bermain bersama.

Dalam bermain Free Fire, kamu perlu memperhatikan banyak hal. Terutama jika bermain secara tim, skill individual saja tidak cukup, melainkan kamu juga perlu taktik bermain yang bagus. Karena jika hanya mengandalkan skill tanpa didukung dengan komponen lain, maka akan sia-sia saja. Oleh karena itu, settingan tertentu seperti DPI dan sensitivitas juga sangat berpengaruh besar untuk memenangkan permainan.

Berbicara tentang sensitivitas FF, karena saking pentingnya sensitivitas untuk disetting sebelum bermain Free Fire, banyak orang yang ingin settingannya dibuat sebaik mungkin. Salah satu caranya adalah dengan meniru settingan sensitivitas milik pro player handal yang sering headshot. Adapun pro player yang sering ditiru settingan sensitivitasnya adalah Kopral Jono. Seperti apa sensitivitas FF Kopral Jono beserta profil singkatnya? Berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya.

Siapa itu Kopral Jono

Kopral Jono memiliki sebutan sebagai Rajanya prank di game Free Fire, sekaligus merupakan seorang influencer dan content creator. Ide nama Kopral Jono sendiri merupakan inspirasi dari nama salah satu jenderal di Indonesia, dan lagu Kopral Joni yang pernah diciptakan oleh Ismail Marzuki.

Kopral Jono juga merupakan pemain game Free Fire yang sangat handal melakukan headshot dan sering membagikan tips-tips headshot kepada para subscriber-nya.

Kopral Jono juga mendapat julukan Raja prank di game Free Fire karena ia sering membagikan video prank tentang game Free Fire di kanal Youtube-nya. Video prank tersebut membuat para subscriber terhibur karena lucu dan menarik.

Jangan salah, ternyata Kopral Jono ini juga sangat hafal bagaimana trik-trik Free Fire agar auto headshot, jadi jangan sesekali menganggap Kopral Jono ini dengan remeh, ya.

Baca Juga : ID FF Kopral Jono

Settingan Sensitivitas Kopral Jono Asli

Sudah penasaran dengan settingan sensitivitas pro player ini, bukan? Berikut adalah settingan sensitivitas Kopral Jono terbaru yang bisa kamu ikuti.

sensitivitas kopral jono terbaru
  • Lihat Sekeliling : 84
  • Red Dof Sight : 92
  • 2x Scope : 57
  • 4x Scope : 74
  • Sniper Scope : 50
  • Lihat Sekeliling : 0

Sensitivitas Kopral Jono yang Sekarang

Setelah DPI selesai dilakukan penyetingan, selanjutnya Kopral Jono membagikan bagaimana settingan sensitivitas yang ia gunakan dalam bermain game Free Fire.

Berikut ini adalah settingan sensitivitas ff kopral jono yang asli:

sensitivitas kopral jono yang sekarang
  • Lihat Sekeliling : 84
  • Red Dof Sight : 92
  • 2x Scope : 57
  • 4x Scope : 74
  • Sniper Scope : 50
  • Lihat Sekitar : 0

Settingan Sensitivitas FF Kopral Jono Sekarang

sensitivitas kopral jono asli auto headshot
  • Lihat Sekeliling : 100
  • Red Dot Sight : 100
  • 2x Scope : 100
  • 4x Scope : 100
  • AWM Scope : 40
  • Lihat Sekitar = 100

Cara Setting Sensitivitas Seperti Kopral Jono

Mungkin beberapa dari kamu masih belum tahu caranya melakukan setting sensitivitas. Oleh karena itu, kami juga akan memberikan informasi terkait bagaimana cara menerapkan setting sensitivitas FF.

  1. Login pada akun Free Fire
  2. Pergi ke menu "pengaturan"
  3. Pilih menu "sensitivitas"
  4. Lalu ikuti settingan sensitivitas sesuai dengan milik Kopral Jono.

Settingan DPI Kopral Jono

Setelah mendapatkan settingan milik Kopra Jono, sekarang kamu harus melakukan setting DPI hp juga. DPI atau Dots Per Inch merupakan salah satu settingan yang juga akan menunjang kinerja permainan dan mendukung sensitivitas.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatur DPI hp seperti Kopral Jono.

  1. Buka handphone kamu dan kemudian masuk ke bagian settings atau pengaturan bawaan hp masing-masing
  2. Carilah menu "Tentang Ponsel"
  3. Pada opsi "Version", ketuklah selama beberapa kali sampai muncul tampilan notifikasi "Pengembangan Aktif"
  4. Pilih menu "Pengaturan Tambahan"
  5. Tekan pilihan "Lebar Min atau Maks", lalu ubah menjadi angka 400.

Perlu diingat bahwa untuk melakukan setting DPI ini bisa kamu praktekkan di semua jenis android mapun iphone. Dan cara menyettingnya bukan dari aplikasi Free Fire melainkan melalui setting bawaan hp.

Akhir Kata

Demikian informasi singkat tentang sensitivitas Kopral Jono. Selain membagikan sensitivitasnya, kami juga sudah memberikan informasi tentang siapa itu Kopral Jono dan cara mensetting DPI dan memasukkan sensitivitasnya.

2 komentar untuk "Sensitivitas Kopral Jono Asli yang Sekarang"

  1. bagi dm dong koral jono yang baik ini id gua ID.4306712594

    BalasHapus