Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Password WiFi McD Terbaru 2023 dan Cara Login nya

username dan password login wifi mcd mcdelivery

Password Wifi McD - Di zaman yang serba online memang sangat memerlukan koneksi internet, dimanapun tempat dan waktunya internet sangat dibutuhkan untuk saling terhubung dengan orang lain.

WiFi sebagai koneksi internet yang lebih stabil dan flexibel pun kini sudah banyak dipasang di berbagai tempat publik dan tempat usaha. Seperti warkop, rumah makan, kedai, perpustakaan bahkan di rumah pribadi.

Tujuan dipasangnya jaringan wifi tersebut tidak lain untuk mendatangkan traffik atau pengunjung yang nantinya bisa menjadi pembeli dan pelanggan di tempat usaha tersebut. Ya, ini merupakan sebuah trik yang bagus untuk meningkatkan penjualan.

Wi-Fi yang digunakan umumnya adalah menggunakan wifi.id. Seperti yang kalian ketahui wifi.id layanannya sudah tersebar luas di Indonesia, dari segi kecepatan pun sudah tidak diragukan lagi. Buat kamu yang pernah menggunakan wifi.id pasti tau bagaimana kecepatan internetnya.

Salah satu tempat usaha yang menggunakan wifi.id sebagai koneksi internet publik nya adalah McDonald's. Nah sesuai judul, kali ini saya akan berbagi username dan password wifi mcdonald's serta bagaimana cara terhubung ke wifi McDonalds@wifi.id.

Untuk lebih jelasnya mari simak selengkapnya di bawah ini.

Layanan WiFi McD

McDonald's sebagai restoran cepat saji yang sudah tersebar di Indonesia menyediakan layanan koneksi internet WiFi gratis untuk pelanggannya. Seperti yang sudah saya bilang, memberikan layanan wifi gratis ke pelanggan adalah sebuah trik untuk memanjakan pelanggan.

Wifi gratis dari McD ini bisa digunakan oleh semua orang yang ada di area McD. Walaupun gratis untuk umum, untuk terhubung ke wifi McDonalds harus menggunakan kata sandi. Sampai saat ini ternyata banyak orang yang tidak tahu username dan password wifi McD tersebut.

Password wifi mcdelivery pun kini banyak dicari di mesin pencarian Google. Volume pencariannya pun cukup banyak, oleh sebab itu saya membuat artikel ini untuk menginformasikan ke kalian.

Mungkin kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui username dan password McDonalds's itu apa. Okee, jadi mari kita langsung saja ke intinya.

Username dan Password WiFi McD 2023

Kebanyakan dari pengunjung McD hanya mengetahui username wifi nya saja, yaitu mcdelivery. Banyak sekali pengunjung lama ataupun penunjung baru tidak mengetahui password-nya. Lalu apa password wifi McD?

Berikut adalah username dan password McD yang benar:

  • Wifi McD : McDonalds@wifi.id
  • Username : Mcdelivery / mcdelivery
  • Password : 14045

Untuk login WiFi McD cukup masukkan username Mcdelivery / mcdelivery dan password 14045.

Cara Connect / Login WiFi McD

Untuk terhubung ke wifi mcdonald sebenarnya sangat mudah, seperti terhubung ke wifi seperti pada umumnya. Untuk login, yang perlu kamu butuhkan adalah username dan password-nya.

Sebelumnya kamu sudah mengetahui username dan password wifi McD, sekarang kamu coba pergi ke area McDonald's dan dapatkan koneksi wifi McDonalds@wifi.id, kemudian ikuti langkah-langkah cara connect wifi McD di laptop berikut ini.

  1. Pertama buka dan nyalakan hp, tablet atau laptop kamu, kemudian aktifkan fitur WiFi.
  2. Pastikan jangkauan wifi mcdonald bisa terlacak oleh perangkat, nama wifi-nya yaitu McDonalds@wifi.id. Langsung saja coba hubungkan ke wifi tersebut.
  3. wifi mcdonald
  4. Apabila perangkat sudah terhubung dengan wifi McD, secara otomatis akan membuka browser default perangkat dan diarahkan ke halaman login wifi. Dihalaman tersebut kamu klik saja CONTINUE.
  5. login wifi mcd
  6. Ditahap ini belum terhubung sepenuhnya, ada langkah selanjutnya yang harus di isi, yaitu mengisi Username dan Password untuk login ke wifi McDonald's.
  7. Seperti yang sudah saya tulis di atas, untuk kolom Username kamu isi dengan Mcdelivery sedangkan untuk kolom Password diisi angka 14045. Jika sudah diisi dengan benar, langsung saja tekan tombol LOGIN.

    login wifi mcdoanld
  8. Seharusnya wifi berhasil terhubung ya! Tanda bahwa perangkat kamu sudah terhubung ke wifi McD adalah munculnya Website resmi McD, di halaman tersebut akan terlihat banyak sekali promo yang sedang berlangsung.
  9. berhasil login wifi McDonald's@wifi.id
  10. Selesai.

Keuntungan Bisa Terhubung ke WiFi McDownlad's

Ada beberapa keuntungan yang kamu dapatkan ketika berhasil terhubung ke wifi McD, selain kecepatan internet yang sangat cepat, keuntungan lainnya yaitu:

  • Koneksi jaringan stabil
  • Kecepatan WiFi lebih cepat dan stabil karena menggunakan wifi.id kelas atas
  • Untuk terhubung sangat mudah, login dengan username dan paswword mcd yang sama untuk banyak pengguna
  • Username dan Password bisa digunakan diserluruh McDonald's di Indonesia
  • Penggunaan inteernet lebih nyaman dan tanpa batas, tidak ada FUP alias unlimited

Mengatasi WiFi McD tidak Bisa Connect

Setelah mengetahui password wifi mcdonald's dan kamu mencoba menggunakannya mungkin bisa saja terjadi masalah susah connect atau tidak bisa connect.

Beberapa orang mengalami masalah ketika mencoba menghubungkan perangktnya ke wifi public. Masalah ini juga terjadi di McD, banyak pelanggan yang tidak bisa connect wifi mcdonald dan tidak bisa login wifi mcd.

Jika masalah tersebut terjadi pada kamu saat ini, cobalah beberapa cara mengatasi wifi mcd tidak bisa connect yang akan saya tulis di bawah ini, mari simak!

1. Hubungkan Ulang WiFi McD

Cara pertama yang harus kamu coba adalah menghubungkan ulang wifi mcd. Kenapa perlu sambung ulang? Hal ini bertujuan agar perangkat kamu mendapatkan IP address baru pada jaringan wifi mcd, karna biasanya IP addres pada router wifi mengalami overload.

Untuk menghubungkan ulang wifi, kamu bisa menggunakan cara disable-enable wifi atau hapus jejak jaringan wifi mcd terlebih dahulu. Kemudian connect ulang hingga terhubung ke wifi mcdonald's/

2. Gunakan Browser Lain

Ketika terhubung ke wifi mcd biasanya browser bawaan perangkat akan terbuka secara otomatis untuk membuka halaman login wifi mcd, nah pada tahap ini coba kamu buka halaman tersebut di browser lain. Caranya dengan menyalin link halaman login tersebut, kemudian buka link tadi di browser lain.

3. Dengan Fulsh DNS

Flush DNS merupakan sebuah cara untuk membersihkan kembali cache DNS Reslver, fungsinya untuk menyesuaikan perubahan pada jaringan wifi yang pernah dan sedang terhubung ke perangkat. Oh iyam cara ini untuk pengguna laptop ya, kalau dari hp belum nyoba nih.

Adapun cara fulsh DNS di laptop adalah sebagai berikut:

  1. Pertama buka CMD dengan run as administrator
  2. Pada CMD, ketik ipconfig/flushdns lalu tekan Enter
  3. Secara otomatis CMD akan melakukan cache DNS resolve, dan menyesuaikan jaringan dengan data terbaru.

Berapa Kecepatan WiFi McD?

Mungkin kamu juga penasaran berapa sih kecepatan internet wifi McD itu hingga berapa Mbps?

Sebagai salah satu tempat restoran besar dan sudah terkenal diseluruh Indonesia tentu saja akan menyediakan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk memanjakan pelanggannya. Jadi, kecepatan internet wifi di mcD adalah 4,19Mbps.

Jika kamu ingin mengunduh file besar atau mengerjakan tugas yang harus menggunakan koneksi internet cepat, kamu bisa datang ke McD terdekat untuk mengerjakan tugas sambil makan.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai Password WiFi McD dan cara login wifi McDownlad's yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagaimana sangat mudah bukan? Kamu cukup memilih jaringan wifi McDonald's, kemudian isikan username dan password McD terbaru di atas.

Dan jangan lupa share artikel ini ke sosial media atau langsung ke teman-teman dekat kamu agar tahu cara menggunakan wifi di McDonald's. Okee cukup sekian, semoga bisa membantu.

Posting Komentar untuk "Password WiFi McD Terbaru 2023 dan Cara Login nya"