Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Frost Diamond yang Ini Akun Aslinya

nomor id ff frost diamond

ID FF Frost Diamond - Siapa yang tidak mengenal game Free Fire? Game mobile yang cukup digandrungi oleh banyak orang di berbagai kalangan dari anak-anak, remaja, hingga dewasa sekalipun. Garena Free Fire ini kembali naik namanya dari tahun 2020 hingga 2021 kemarin. Ketenaran game ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah orang mengunduh permainan berbasis mobile tersebut di Play Store.

Sama seperti game online pada umumnya, Free Fire ini juga bisa dimainkan secara solo ataupun bersama-sama baik duo, trio, maupun squad. Pada saat ini, orang-orang lebih sering menyebutnya dengan main bersama atau Mabar. Mungkin kamu sudah familiar dengan sebutan mabar ini apalagi jika kamu adalah gamers.

Perlu diketahui, untuk bisa bermain Free Fire secara mabar kamu harus meng-invite teman terlebih dahulu. Ada yang dinamakan dengan ID, dimana ID ini dibutuhkan untuk meng-invite teman yang akan diajak bermain bersama. Berbicara tentang ID FF, setiap pemain tentu memiliki ID ini sebagai identitas akun mereka masing-masing.

Tak terkecuali dengan para pro player seperti Frost Diamond, dirinya juga memiliki ID akun FF yang digunakan untuk bermain Free Fire ini. Tak sedikit juga yang mencari ID FF Frost Diamond ini. Karena dengan mendapatkan ID FF miliknya, kamu bisa saja berkesempatan untuk bermain bersama. Berikut penjelasan lebih lanjut tentang ID FF milik Forest Diamond.

Tentang ID FF Frost Diamond

Tentunya, sebelum kamu tahu apa ID FF milik Frost Diamond, kamu juga perlu paham lebih dalam apa itu ID sendiri. Free Fire sendiri memiliki banyak sebutan, salah satunya ID. ID FF bisa disebut dengan identitas player, dalam hal ini yakni permainan Free Fire. Sesuai namanya, ID FF berfungsi sebagai identitas yang berguna untuk menunjukkan bahwa akun tersebut adalah milikmu.

Sedangkan ID FF Frost Diamond sendiri bisa dikatakan bahwa identitas yang menunjukkan bahwa akun tersebut adalah milik Frost Diamond. UID FF Frost Diamond menunjukkan bahwa Frost Diamond adalah salah satu pemain Free Fire.

Baca Juga : ID FF Wiliam Gz

ID FF Frost Diamond Asli

id ff frost diamond

Apakah kalian ingin sekali mengetahui nomor id ff frost diamond yang asli? Oke, jadi ID FF milik Frost Diamond adalah 821587717.

Setelah mengetahuinya, coba kalian cari nomor id tersebut di kolom pencarian atau tambah teman free fire. Disana akan muncul akun frost diamond, kalian bisa menambahkannya sebagai daftar teman jika slot pertemanannya masih tersedia.

Menurut kabar yang beredar, akun ff frost dimond ini didapat dari hasil beli dengan harga yang sangat mahal. Diakuinya, harga akun ff tersebut sebesar 108 juta.

Dan perlu kalian ingat, jangan pernah menyalahgunakan id ff tersebut untuk berbuat kejahatan atau hal negatif lainnya.

Ciri-Ciri ID FF Frost Diamond

Tak hanya mengetahui ID FF miliknya saja, kamu juga harus tahu apa saja ciri-ciri akun Frost Diamond di Free Fire. Tujuannya tidak lain agar kamu tidak salah mengenali akun Frost Diamond dengan akun player yang lainnya. Berikut adalah ciri-ciri ID FF milik Frost Diamond yang perlu kamu ketahui.

  • Nama ff frost diamond adalah FROSTDIAMOND.
  • Karakter yang digunakan yaitu karakter laki-laki.
  • Skin bundle dan weapon berwarna ungu.
  • Sering bermain di mode classic.
  • Jarang bermain di mode rank.
  • Peringkat yang dimiliki masih Bronze.
  • Setiap bulan pasti membeli elite pas.
  • Belum mendapatkan badge heroic emblem.
  • Level akun sudah mencapai 46 dengan jumlah like akun sekitar 240.

Biodata Singkat Frost Diamond

Frost Diamond, pria kelahiran tahun 1997 merupakan seorang Youtuber sekaligus gamers. Frost Diamond memiliki nama asli Kananda Widyantara dengan nama panggilan Brustface. Dirinya mulai aktif di dunia maya mulai tahun 2017 hingga saat ini.

Dia membuat akun Youtube pada tahun 2017 tersebut dengan niat untuk mengangkat game Minecraft saja. Namun, namanya kian membesar hingga memiliki subscriber Youtube sebanyak 19,6 juta hingga pada saat ini.

Akhir Kata

Demikian sekilas informasi yang dapat kami sampaikan tentang ID FF Frost Diamond. Kini kamu sudah tahu siapa itu Frost Diamond, bagaimana ciri-ciri akun Free Fire miliknya, dan bahkan ID yang digunakan. Dengan begitu kamu bisa mengenal dan berkesempatan untuk bermain bersama Frost Diamond, bukan?

4 komentar untuk "ID FF Frost Diamond yang Ini Akun Aslinya"

  1. Bang top upin nih id 743987339

    BalasHapus
  2. Frost diamond aku mau dm dong nih uidnya 3768223433

    Plissss top up in

    Pasti gk di top up in

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut give away di channel youtube Frost Diamond.

      Hapus