Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Virtex WA Ganas Lag Copy Paste dan Termux 2023

virtex wa lag ganas copy paste

Virtex WA Ganas Lag Copy Paste - Memang semakin berkembangnya zaman semakin canggih pula sebuah teknologi yang memudahkan orang untuk melakukan berbagai macam hal dengan teknologi.

Salah satu bentuk perkembangan zaman itu adalah adanya aplikasi untuk komunikasi cepat seperti WhatsApp. Di aplikasi tersebut, kita bisa melakukan kirim pesan chat, panggilan suara dan video call.

Namun tidak semua teknologi digunakan dengan baik, ada saja orang-orang yang ingin mencoba jahil dengan teknologi seperti mengirim pesan virtex WhatsApp.

Jahil, bagaimana maksudnya? Ya, di aplikasi WhatsApp kita juga bisa nge-prank temen dan buat mereka panik, lho. Nama prank tersebut adalah virus text atau yang biasa disebut dengan virtex wa Lag.

Sesuai dengan namanya, prank virtex wa ini akan membuat WhatsApp temanmu menjadi lag, error, dan blank dalam beberapa saat. Lama atau tidaknya lag WhatsApp temanmu tergantung dari spesifikasi hp yang digunakan, jika hp teman kamu memiliki spesifikasi rendah kemungkinan WhatsApp nya akan error lama.

Jika kamu sedang mencari virtex wa tinggal copy paste atau virtex wa ganas 2023 yang sedang banyak dicari pengguna internet, disini saya akan memberikan link download nya.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang virtex wa dan cara menggunakannya, simak penjelasan lebih rincinya di bawah ini.

Apa Itu Virtex WA

Virtex WA merupakan sebuah script yang bisa membuat WhatsApp penerima script tersebut menjadi lag, blank bahkan hingga error seketika setelah mereka menerima pesan virtex yang kamu berikan.

Tak hanya sekedar lag, blank, dan error saja, Virtex WhatsApp ini juga bisa membuat HP menjadi sangat lemot. Hal tersebut dikarenakan virus text yang dikirim tadi juga ikut memakan penyimpanan RAM yang cukup tinggi di HP kamu.

Biasanya, orang-orang menggunakan virtex wa Lag ini hanya untuk menjahili teman-temannya, ya hanya untuk hiburan semata saja.

Tak hanya di aplikasi WhatsApp saja, Virtex di aplikasi lain seperti Telegram, Instagram, Facebook, serta sosial media lain juga ada.

Namun, pada pembahasan kali ini kita akan lebih fokus pada sosial media yang paling sering digunakan yakni WhatsApp. Karena seperti yang kita ketahui, bahwa WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang sangat sering digunakan oleh banyak orang sebagai media berkomunikasi.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa Virtex ini memiliki kepanjangan virus text, yang berarti kumpulan kode teks, simbol, dan juga huruf yang membanung sebuah script jahat.

Script yang terbaca oleh aplikasi WhatsApp tersebut akan dideteksi sebagai sebuah tulisan spam yang dapat menghentikan jalannya aplikasi WA secara terus menerus.

Macam-Macam Virtex WA Lag

Saat ini ada beberapa jenis kode script atau kode virtex wa yang sudah dibuat. Setiap virtex wa memberikan dampak yang berbeda pada perangkat, mulai dari gangguan biasa, sedang, ganas hingga mematikan (aplikasi WhatsApp sampai error tidak bisa dibuka).

Virtex WA Ringan

Jenis virtex wa yang pertama adalah Virtex Text, virus yang berisi ribuan text aneh dengan berbagai macam font unik. Virtex ini tergolong virus tingkat biasa, dampak yang ditimbulkan hanya sedikit lag atau error. Cocok untuk kamu yang menggunakan hp dengan spesifikasi ram dibawah 2GB.

Virtex WA Sedang

Virtex wa sedang cocok untuk percobaan kirim prank lag WhatsApp teman, karena isi virtex nya tidak berbahaya seperti virtex ganas. Bagi kamu yang baru pertama kali ingin mencoba virtex wa ke teman sebaiknya gunakan virtex wa sedang saja, ini untuk jaga-jaga dan menghindari hp kamu lag saat mengirim virtex

Virtex WA Ganas

Virtex yang paling banyak dicari pengguna saat WhatsApp saat ini adalah virtex wa ganas. Sesuai dengan namanya, virtex satu ini benar-benar ganas karena bisa membuat hp orang lain lag bahkan hang ketika mendapatkan pesan virtex wa ini. Didalamnya terdapat banyak kombinasi tulisan dan kode unik, sehingga WhatsApp sulit membaca pesan tersebut.

Virtex WA Arab

Sesuai dengan namanya virtex wa Arab ini berisi tulisan atau aksara arab. Cara pembuatannya cukup mudah, kamu bisa membuatnya dengan keyboard khusus arab atau salin tulisan arab di google. Dampak dari virtex arab ini cukup parah karena WhastApp perlu bekerja keras untuk membaca tulisan arab.

Virtex WA Slayer

Virtex Slayer berbeda penggunaanya, ketiga jenis virtex di atas dikirim dalam format pesan text sedangkan virtex wa slayer dikirim dalam format gambar. Gambar bukan sembarang gambar, gambar ini menggunakan size besar dan nama file yang berisi virus text.

Virtex WA Super Trava

Bisa dibilang virtex wa super trava adalah virtex paling ganas karena efek yang ditimbulkan pada hp korban sangat parah. Selain itu, hp pengirim juga harus memiliki spesifikasi yang tinggi agar kuat saat mengirim virtex wa super trava ini.

Ghost Name Virtex

Sesuai dengan namanya, virtex yang satu ini tidak terlihat karena menggunakan tulisan atau font transpasaran. Sehingga tidak dapat dilihat oleh korban pesan apa yang dikirim oleh pengirim, tampilan pesan blank tanpa text terlihat. Virus ini termasuk virtex berbahaya karena efeknya benar-benar mematikan.

Virkon WA

Ini juga berbeda dengan jenis virtex di atas, Virkon merupakan virus yang dibuat dalam kontak telepon. Cara kerjanya adalah membuat kontak yang berisi virus text mematikan. Lebih jelasnya mengenai vitex jenis kontak silahkan klik link berikut Virkon WA.

Virtex WA iPhone

Setelah banyaknya pengguna WhatsApp yang menggunakan virtex wa di Android, kini bermunculan virtex WA iPhone yang dikhususkan untuk hp iPhone. Banyak juga pengguna iPhone yang ingin mencoba virtex ini untuk menjaili temannnya, namun saya rasa virtex tidak terlalu berpengaruh ke iPhone karena sistem iPhone cukup kuat dan mampu mengelola program dengan baik.

Contoh Virtex WA Ganas di WhatsApp

Bagi yang belum pernah dapat pesan spam virtex, mungkin penasaran seperti apa sih text virus yang dikirim? Nah, di bawah ini adalah contoh salah satu text virtex wa yang dikirim ke chat WhatsApp.

contoh spam chat virus text whatsapp

Pasti kalian juga menyadari kalau isi text nya tidak jelas dan sangat banyak jumlah barisnya, entah berapa baris.

Jika kalian mendapatkan pesan dengan text seperti itu, lebih baik langsung dihapus saja, jangan coba-coba untuk membukanya kalau tidak mau mengalami lag bahkan hang pada hp kamu!

Cara Kerja Virtex WA Ganas

Cara kerja virus ini juga sangat mudah yakni hanya dengan mengirim copy paste script pada kolom chat si penerima. Setelah temanmu menerima script tersebut dan membukanya, maka beberapa saat kemudian WhatsApp miliknya akan error seketika karena spam virtex wa.

Tidak perlu susah-susah membuat virtex sendiri, kamu hanya perlu melakukan copy paste teks yang sudah disediakan.

Walaupun demikian, kamu tidak perlu khawatir karena virus teks WhatsApp Lag tersebut walaupun sangat ganas tetap bisa kembali seperti semula dalam beberapa saat saja.

Dampak Virtex WA Ganas

Karena perintah-perintah yang diberikan oleh sebuah script tersebut terbaca oleh aplikasi, maka WhatsApp mendeteksi bahwa script tersebut adalah sebuah perintah untuk berhenti berjalan.

Dampaknya WhatsApp penerima akan mengalami hp lemot, lag, error, force close dan hang seperti tidak dapat menerima pesan sama sekali. Ada juga yang WhatsApp-nya menjadi patah-patah, bahkan mati total.

Hal tersebut bukan hanya terjadi pada penerima juga, melainkan kepada pengirim juga. Oleh sebab itu saya menyarankan saat mengirimkan virtex wa sebaiknya menggunakan WA Immune atau GB WhatsApp yang kebal virtex.

Tenang saja, lag tersebut hanya bertahan beberapa saat saja dan akan kembali normal seperti semula.

Cara Membuat Script Virtex WA Ganas Sendiri

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa isi dari virus virtex wa adalah kumpulan script atau text dengan jumlah yang sangat banyak.

Cara membuatnya sangat mudah! Cukup gunakan aplikasi notepad atau catatan jika membuatnya dari hp, kemudian cari font overload (aneh) di internet.

Untuk contoh saja, kalian bisa copy paste text overload di bawah ini.

  1. *9999999* *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* *9999999*
  2. *৭৭৭৭৭৭৭৭* *๒๒๒๒๒๒๒๒* *৭৭৭৭৭৭৭৭*
  3. 1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟
  4. ▓▒▓▒▓▒▓▒▓

Selanjutnnya tinggal copy paste text font tersebut sebanyak mungkin. Jika menurut kamu sudah cukup dan bisa membuat WhatsApp penerima error, tinggal kalian simpan saja.

Gampang saja kan membuat virus virtex sendiri, tapi jika kamu tidak ingin repot membuat sendiri, di bawah ini akan saya sediakan link download script virtex wa.

Download Virtex WA Ganas Copy Paste 2023

Di sini saya memiliki beberapa file salinan virtex wa ganas lag, mulai dari yang sedang sampai yang mematikan. Setelah mendownload virtex wa kalian tinggal copy paste virus text tersebut dan mengirimkan pesan wa ke target yang diinginkan.

Silahkan gunakan script wa melalui link download virtex ganas terlengkap di bawah ini.

Salin Virtex WA Ganas 2023

Apabila tidak ingin mendownload virtex wa di atas, kamu bisa langsung membuka dan menyalin virtex wa ganas melalui link yang akan saya berikan di bawah.

Silahkan ikuti langkah-langkah cara salin virtex wa berikut ini.

  1. Buka link virtex berikut → Virtex WA.
  2. Buka file virtex tersebut.
  3. Blok semua virus text yang ada didalamnya.
  4. Kemudian salin virtex wa tersebut.
  5. Lalu kirimkan salinan virtex wa tadi melalui chat WhatsApp.
  6. Selesai.

Cara Kirim Virtex WA Ganas Mematikan

Terdapat 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk kirim virtex wa lag atau virtex wa ganas ke teman. Pertama dengan cara salin kode dan satunya lagi lewat termux. Nah, untuk cara yang pertama kita coba yang mudah dulu, yaitu dengan cara salin virtex wa.

Berikut langkah-langkah cara kirim spam virtex dengan cara menyalin script virtex wa :

  1. Download kode virtex wa lag melalui link virtex di atas.
  2. Buka file virtex wa.
  3. Kemudian blok semua kode virtex tersebut, lalu salin virtex wa.
  4. Pergi ke aplikasi WhatsApp, lalu cari kolom chat teman yang akan kamu jahili.
  5. Paste kode virtex wa tadi di kolom pesan (saat proses paste biasanya akan terjadi lag).
  6. Kemudian klik tombol Kirim.
  7. Tunggu teman membuka dan membaca chat.
  8. Setelah itu, maka Virtex akan bekerja.
  9. Aplikasi WhatsApp teman kamu akan mengalami lag.

Kirim sebanyak-banyak virtex wa tersebut agar WhatsApp teman atau korban yang kamu targer benar-benar lag hingga tidak bisa dibuka.

Cara Kirim Virtex WA Ganas Lewat Termux

Selain dengan cara copy paste virtex wa atau menggunakan file virtex wa, kamu juga bisa menggunakan aplikasi termux untuk mengirim kode virtex wa terganas ke teman WhatsApp kamu.

Berikut adalah langkah-langkah cara virtex wa di aplikasi termux:

  1. Download dan install aplikasi Termux di Play Store
  2. Buka aplikasi Termux
  3. Ketik perbaris dan enter setiap perintah di bawah ini
  4. $ apt update && apt upgrade
    $ apt install git
    $ apt install curl
    $ apt install figlet
    $ apt install ruby
    $ gem install lolcat
    $ pkg install git
    $ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX
    $ cd VIRTEX
    $ chmod +x virtex.sh
    $ sh virtex.sh
  5. Setelah perintah di atas selesai eksekusi, akan muncul pilihan kode virtex wa yang bisa kamu gunakan saat itu juga
  6. Silahkan pilih salah satu yang menurut kamu cocok untuk dikirim ke teman wa
  7. Kemudian keluar dari jendela termux dengan pintasan CTRL + C
  8. Pindahkan file Virtex WA tadi dengan mengetik perintah di bawah ini
  9. $ls
  10. Selanjutnya ketikan juga perintah di bawah ini (perbaris tekan enter)
  11. $termux-setup-storage
    $mv namafile.txt /sdcard
  12. Simpan file kode virtex wa tadi
  13. Sekarang buka file kode virtex wa dan salin semua tulisan di dalamnya
  14. Pergi ke aplikasi WhatsApp
  15. Cari kontak target yang ingin kamu jahili
  16. Paste semua salinan virtex wa di kolom Chat.
  17. Terkahir, tekan tombol Kirim.
  18. Selesai.

Tips Mengirim Virtex WA Copy Paste tanpa Lag

Perlu diketahui bahwa ketika kita mencoba untuk mengirim virtex wa terganas ke pengguna WhatsApp lain, ada kemungkinan terjadinya lag dan hang berbalik ke hp sendiri. Hal tersebut bisa terjadi karena hp kamu tidak kuat memuat virtex ganas yang akan dikirim. Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan aplikasi pihak ketiga saat kirim virtex.

Adapun aplikasi pihak ketiga yang disarankan untuk kirim virtex wa adalah WA Immune. Sesuai dengan namanya, WA Immune kebal terhadap segala macam virtex wa.

Silahkan download dan pelajari cara menggunakannya disini → WA Immune Anti Virtex. Aplikasi tersebut bisa mengtasi virtex juga.

Apabila tidak ingin menggunakan aplikasi WA Immune, bisa juga dengan cara lain yaitu menggunakan WhatsApp Web di Laptop. Virtex ini tidak terlalu berpengaruh jika dibuka melalui WhatsApp web, karena spesifikasi komputer cukup kuat dan cepat membaca text didalamnya.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang Virtex WA ganas lag dan juga cara menggunakannya. Virtex WA ganas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjahili teman dan membuat WhatsApp nya error dalam sekejap.

Dan jangan lupa saran saya untuk menggunakan aplikasi WA Immune untuk menghindari terjadinya lag pada hp kamu. Sekian artikel virtex kali ini, semoga kalian bisa menggunakannya dengan bijak.

105 komentar untuk "Virtex WA Ganas Lag Copy Paste dan Termux 2023"

  1. *9999999* *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* *9999999*
    *৭৭৭৭৭৭৭৭* *๒๒๒๒๒๒๒๒* *৭৭৭৭৭৭৭৭*
    1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟
    ▓▒▓▒▓▒▓▒▓

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Pake wa immune kak biar ga lag

      Hapus
    2. Aplikasi WA yang udah di modifikasi kak, seperti GB WhtasApp

      Hapus
    3. Baca lagi yuk. Ada tulisan pengirimnya juga ikut lag..

      Hapus
  3. Bang cara mindahinya gmna?
    Mksd namafile tu apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara mindahinnya ikuti langkah 7 dan 8, nama file itu nama virtex yang di download.

      Kalau kesusahan mending pake metode copy paste aja.

      Hapus
    2. Kaan ituh cari nama misalnya nomor 15 pas cari folder tidak ada gimnh tuh?

      Hapus
    3. Kaan nama folder sayah tulis VIRTEX 15 gk ada di folder nyh tetap gk ada gimnh tuh tolong kasih sarana dong

      Hapus
    4. Termux nya kesulitan baca direktory hp kaka kali. Jadi langsung buka aja file VIRTEX 15 txt nya, terus salin semua kode didalamnya, lalu tempel di pesan WhatsApp, terakhir kirim pesan.

      Hasilnya sama aja.

      Hapus
    5. Download salah satu file virtex wa di atas, terus langsung buka aja file .txt nya.

      Hapus
  4. Kak ini gmn cara biar macet kak hp temanku

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Silahkan download virtex wa ganas di atas, lalu buka file virtex dan copy paste virtex nya di WhatsApp.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Udah dibagikan di atas, langsung download file virtex nya

      Hapus
  7. Kak ko Habis mv itu ngk muncul apa nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. diketik sesuai nama file .txt yang ada di file manager kak.

      Kalau gagal terus mending pake cara pertama kak. Downlod file virtex terus langsung aja copy paste ke whatsapp.

      Hapus
  8. Balasan
    1. Setelah download file virtex wa selesai langsung buka aja, format nya .txt pasti bisa dibuka tanpa aplikasi tambahan lagi.

      Kalau udah kebuka, copy semua tulisan didalamnya dan pastekan di chat whatsapp.

      Hapus
    2. Bg gmna ada virtex wa hp teman sya leg tolong krm virtex nya yak sya lagi butuh buat nolongin teman

      Hapus
    3. Baca artikel "Cara Mengatasi Virtex WA", udah saya buat tutorialnya supaya ga leg.

      Hapus
  9. $ apt update && apt upgrade
    $ apt install git
    $ apt install curl
    $ apt install figlet
    $ apt install ruby
    $ gem install lolcat
    $ pkg install git
    $ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX
    $ cd VIRTEX
    $ chmod +x virtex.sh
    $ sh virtex.sh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Scriptnya ga bisa diproses setelah memasukkan storage dan script nama filenya ga berfungsi, tolong ini gimana caranya

      Hapus
    2. Download file script virtex yang saya sediakan aja kak, terus langsung buka filenya.

      Salin semua text yang ada, lalu kirim ke chat WA.

      Hapus
    3. Kak kok susah ya copy file script nya

      Hapus
    4. Sama aja ko caranya kaya copy text biasa. Tekan lama dibagian text virtex, nanti muncul tombol copy

      Hapus
  10. Balasan
    1. Iyaa copas manual aja, bisa pake "select all" terus copy dan paste ke kolom chat.

      Hapus
  11. Tapi harus di kasih right to left Mark sama left to right mark

    BalasHapus
  12. Bisa gak kalo kasih info, sekaliam solusinya bang? Soalnya kesel kalo dikirimin gitu, mana pas lagi main pula ngelagnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah saya buat artikel cara mengatasi virtex ka.

      Hapus
  13. Virtexx slayer
    🚯📴🔞⚠🆘B̲̅][̲̅̅I̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅T̲̅ ][̲̅̅H̲̅][̲̅̅D̲̅][̲̅̅A̲̅][̅̅Y̅┬─┬ノ( º _ ºノ) ♡⃛https://vt.tiktok.com/ZSesLbwXy/要考卷上有關@k[ s^/\
    &ac*300000 hack
    ⚠🔥💥📵🔞◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞⸜₍ ˍ́˱˲ˍ̀ ₎⸝◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞♡⃛

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak usah pake link tiktok kak, nanti muncul video tiktok di chat.

      Hapus
  14. Balasan
    1. virtex nya kurang banyak, atau mungkin spesifikasi hp temen nya tinggi.

      Hapus
  15. Gk bisa gua bang.pas aku masuk kok malah ada ABC sampe z

    BalasHapus
    Balasan
    1. aplikasi pembuka file nya ga mendukung mungkin, coba install aplikasi pembula file txt dari play store.

      Hapus
  16. kirimnya pake apk laba-labi bang, biar luber sekalian, hxhxhx

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahh iya betul banget, aplikasi laba-labi juga pernah saya bahas di blog ini. Cepet buat nyepam!

      Hapus
    2. Apk apa itu laba-labi??

      Hapus
    3. Aplikasi untuk pendukung WhatsApp kak

      Hapus
  17. Yg udah ada bagi sihh, gatau caranya buatnya cokk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu tinggal download file virtex wa di atas bro

      Hapus
  18. Balasan
    1. Download virtex WA di atas, pilihannya ada:

      Virtex WA Ringan
      Virtex WA Ganas
      Vrtex WA Super Lag
      Virtex WA Ganas Mematikan
      Virtex WA Super Trava
      Virtex Slayer

      Hapus
  19. Balasan
    1. pake yang di atas aja cukup.

      Hapus
    2. kak biar ga bisa disalin sama orang lain gimana

      Hapus
    3. gak ada cara kak, pasti bisa disalin ulang.

      Hapus
  20. Hackd Samsung j2 prime @Fredator_054#
    @: htts. Samsung j2 prime 2022

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. Jangan dong! nanti ketahuan kamu ga dapet nilai hehee

      Hapus
  22. Balasan
    1. Kurang banyak salinan virtexnya, atau spesifikasi hp target tinggi sehingga tidak berpengaruh.

      Hapus
  23. Harus download scriptnya dulu🤨🤨

    BalasHapus
  24. gimana caranya download wa imune kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka link WA Immune di atas, ada link download nya disitu.

      Hapus
  25. 🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′🔱⃢⃝҈҈҈҈ࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣩࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧࣧ kr🇩🇬⃢⃝⃟⃟҈҈҈*~~tá′⃟⃢′⃟⃢′⃟⃢′

    BalasHapus