Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jam Operasional Flip (flip.id) 2023

jam operasional flip flip.id

Jam Operasional Flip - Saat ini melakukan transaksi seperti transfer antar bank sudah sangat mudah untuk dilakukan berkat adanya aplikasi seperti Flip.

Secara garis besar, Flip sendiri adalah aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk melakukan transfer antar bank. Namun, sama seperti bank dan alat bantu transaksi lainnya, tentu saja jam operasional Flip juga telah diatur.

Jam operasional tersebut diberlakukan karena layaknya kantor, Flip juga hanya bekerja di jam kerja saja. Jika kamu melakukan transfer di luar jam kerja, maka transaksi akan diproses besok harinya.

Untuk mengenal lebih dekat dengan Flip dan bagaimana sistem jam operasional Flip yang berlaku, simak penjelasannya di bawah ini.

Tentang Flip

Flip adalah sebuah perusahaan software yang bergerak di bagian melakukan transfer antar bank tanpa biaya sama sekali. Sejak kemunculannya di tahun 2017, memang Flip belum mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Namun, belakangan ini Flip kembali naik daun terutama semenjak melonjaknya kebutuhan transfer antar bank dengan biaya admin yang lumayan. Anggap saja Flip telah membantu banyak orang menyisihkan uang atau biaya transfer yang jika dijumlahkan sangat banyak.

Cara kerja Flip juga sangat mudah, yakni Flip akan menjadi jembatan atau pihak ketiga antar bank. Jadi jika kamu hendak melakukan transfer ke lain bank dan takut terkena biaya admin, gunakanlah Flip.

Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir lagi akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 6.500. Lakukan transfer ke Flip, nanti pihak mereka yang akan meneruskan uangmu ke rekening bank tujuan.

Daftar Bank yang Bisa Transfer Menggunakan Flip

Ada beberapa bank yang telah bekerja sama dengan Flip sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan biaya admin. Selain itu, bank-bank ini juga termasuk ke dalam bank yang sering digunakan oleh banyak orang.

Berikut adalah daftar bank yang bisa melakukan transfer antar bank satu ke bank lainnya.

  1. Bank BNI
  2. Bank BNISyariah
  3. Bank BRI
  4. Bank Mandiri
  5. Bank Mandiri Syariah
  6. Bank BCA
  7. CIMB Niaga
  8. CIMB Niaga Syariah
  9. Bank Btpn
  10. Bank Btpn Wow!
  11. Bank Muamalat
  12. Jenius
  13. PertamaBank
  14. PermataBank Syariah
  15. Bank BRI Syariah
  16. Digibank

Jam Operasional / Layanan Flip

Tak seperti jam kerja kantor, perusahaan software Flip memberlakukan hari kerja dari senin hingga minggu.

Pada tanggal 17 November 2021 melalui website resmi milik Flip, mereka telah memaparkan tentang jam operasional mereka bekerja.

Jam operasional Flip buka setiap hari dan sudah bisa transaksi dalam 24 jam nonstop.

  • Senin : Buka 24 jam
  • Selasa : Buka 24 jam
  • Rabu : Buka 24 jam
  • Kamis : Buka 24 jam
  • Jumat : Buka 24 jam
  • Sabtu : Buka 24 jam
  • Minggu : Buka 24 jam

Keuntungan Menggunakan Layanan Flip

  1. Menghemat biaya admin, dimana yang kita ketahui bahwa jika melakukan transaksi seperti transfer kamu akan dikenakan biaya tambahan. Dengan Flip kamu tidak perlu melakukan itu lagi.
  2. Mudah digunakan dimana saja, karena berbasis online dan lebih dioperasikan dimana saja dan kapan saja(sesuai dengan jam operasional Flip).
  3. Aplikasi Flip gratis, sangat jarang ada aplikasi yang menawarkan dengan basis jembatan seperti Flip ini.

Kesimpulan

Demikian sedikit informasi tentang jam operasional Flip. Dari penjabaran di atas, dapat kita simpulkan bahwa meskipun awalnya tidak populer, namun akhir-akhir ini Flip banyak diminati. Hal tersebut tidak lain dikarenakan dari kemudahan transfer yang diberikan dan keunggulan lainnya.

Posting Komentar untuk "Jam Operasional Flip (flip.id) 2023"