Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Rendy Rangers Asli yang Ini Akunnya

id ff rendy rangers

ID FF Rendy Ranger - Game Free Fire telah menjadi permainan game online yang sangat digemari oleh para gamer, khususnya kalangan remaja dan anak-anak. Game ciptaan Garena ini memang bisa menjangkau semua kalangan, tidak perlu menggunakan smartphone spek tinggi untuk memainkan game ini.

Game free fire memang sangat seru dimainkan karena bisa dimainkan secara mandiri ataupun grup dengan player lain. Pengguna free fire bisa mabar (main bareng) jika player tersebut sudah berteman dengan pemain ff lainnya.

Oleh sebab itu kalian harus saling menambahkan pertemanan sebanyak mungkin agar bisa mabar terus. Di dalam permainan kita bisa saling berteman dengan cara mencari dan menambahkan id ff atau nama player pada fitur add friend.

Kita juga bisa meminta pertemanan ke pro player atau youtuber terkenal seperti Rendy Rangers. Kalian pasti sudah tau dengan player ff yang satu ini, karna memang sudah sangat lama Rendy R bermain ff sekaligus menjadi konten kreator di YouTube.

Tidak jarang banyak para gamer ff lain yang ingin mengetahui berapa nomor id ff Rendy Rangers yang asli. Nah kalian tenang saja, karna disini saya akan memberitahu ke kalian nomor id nya.

Yuk kita bahas lebih banyak tentang id ff dan mengenal sedikit siapa itu Rendy Rangers, simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga : ID FF FDW Asli

Tentang ID FF Rendy Rangers

Di dalam game Fire Fire, ada suatu fitur yang dikenal dengan ID. ID FF yang berformat angkat ini mempunyai fungsi sebagai tanda pengenal pemain.

Tidak hanya itu, ID FF pula berfungsi untuk proses transaksi top up diamond. Yang diartikan dengan ID FF Rendy Rangers merupakan nomor pengenal akun ff milik Rendy Ranger.

ID FF youtuber Rendy Rangers ini banyak sekali dicari apalagi di mesin pencari, tujuanya tidak lain untuk menambahkan pertemanan di permainan free fire.

Namun tidak mudah meng- add ID akun FF miliknya, karna banyak sekali player lain yang berlomab-lomba ingin berteman dengan Rendy Rangers. Dan jika beruntung mungkin bisa di addback, hingga kalian berkesempatan buat mabar dengan dirinya.

Mengenal Rendy Rangers

Rendy Rangers merupakan konten kreator game free fire di YouTube, nama chanel tersebut diambil dari nama aslinya. Nama asli dari Rendy rangers adalah Cahyo Rendy Wicaksono.

Chanel YouTube nya dibuat pada tahun 2016, perlu bertahun-tahun untuk mencapai kesuksesan seperti yang kalian kenal sekarang. Kini jumlah pengikutnya telah mencapai 8,5jt subscriber lebih, pencapaian yang sebanding dengan perjuangannya selama ini.

ID Rendy R juga dikenal sebagai raja bug, hal tersebut didapat karna rendy sering menemukan bug-bug aneh yang ada di game Free Fire. Ia sering sekali mendapatkan dan menginformasikan adanya bug kepada penonton setianya.

Profil Singkat Rendy

  • Nama Lengkap: Cahyo Rendy Wicaksono
  • Nama Panggung : Rendy Rangers
  • Tempat, Tanggal Lahir: Lampung, 16 Januari 1994
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Instagram : @rendyrangers
  • Facebook: Rendy Rangers Official

ID FF Rendy Rangers

id ff rendy rangers asli

ID FF milik Rendy Rangers yang benar adalah 10657119, dengan nick name bernama RTM.Albedo. Rendy Rangers juga berperan sebagai ketua di guild RANGERSTEAM.

Ciri-Ciri ID Free Fire Rendy Rangers yang Asli

Agar tidak salah saat mencari id ff milik bang Rendy Rangers kalian perlu tahu ciri-ciri akun ff aslinya. Berikut adalah ciri-ciri akun free fire Rendy Rangers asli:

  1. Nickname yang digunakan adalah RTM.Albedo·
  2. Jumlah like permainan sekitar 10.900
  3. Karakter yang dipakai adalah laki-laki
  4. Membawa pet Beaston (kera babon)
  5. Level akun free fire telah mencapai Lv70
  6. Level rank saat season ini belum mencapai heroic
  7. Battle style yang didapatkan wrestler dan dominator
  8. Status negara game ff Indonesia
Baca Juga : ID FF Cepcil Ahay

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi mengenai id ff Rendy Rangers asli serta biodata dan kisah bang Cahyo Rendy Wicaksono yang bisa saya sampaikan.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian yang mengagumi Rendy Rangers, dan jangan lupa untuk mencoba menambahkan pertemanan ke RMT.Albedo, siapa tau kalian beruntung bisa berteman di game ff.

2 komentar untuk "ID FF Rendy Rangers Asli yang Ini Akunnya"

  1. Balasan
    1. Cari di web itemku atau di instagram, facebook banyak yang jual akun ff sultan.

      Hapus