Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Letda Hyper Asli, Lihat Akunnya Disini

id ff letda hyper

ID FF Letda Hyper - Permaian Free Fire adalah salah satu jenis game Battle Royal yang diproduksi langsung oleh Garena. Game Free Fire ini pasti sudah terdengar familiar oleh sebagian besar kalangan, baik dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan dewasa.

Hal tersebut dikarenakan perkembangan kepopuleran game ini yang semakin meningkat dari tahun 2020 hingga 2023 untuk versi Play Store. Untuk kamu yang belum tahu, game Free Fire tidak hanya bisa dimainkan secara solo, melainkan juga bisa secara duo bahkan squad.

Tentunya, jika hendak bermain lebih dari satu pemain, kamu harus mengundang teman untuk bermain bersama atau mabar. Untuk dapat mengundang, tentunya kamu dan pengguna tersebut harus saling menambahkan atau meng-add ID satu sama lain.

Berbicara tentang ID, pada permainan Free Fire terdapat ID yang memiliki fungsinya sendiri. Bahkan pro player terkenal pasti memiliki ID akun yang mereka gunakan untuk bermain di Free Fire.

Untuk itu, simak pembahasan di bawah ini mengenai ID FF milik pro player terkenal bernama LetDa Hyper berikut dengan profil aslinya.

Baca Juga : ID FF Kopral Jono

Tentang ID FF Letda Hyper

Sebelum lanjut pada pembahasan LetDa Hyper, ada baiknya kamu mengenal terlebih dahulu apa pengertian ID FF LetDA Hyper itu. Dalam permainan Free Fire dikenal istilah ID, yang sama artinya dengan identitas diri.

Lebih lengkapnya, ID di sini merupakan sederet nomor unik yang pasti dimiliki oleh setiap player Free Fire. Karena merupakan identitas diri, nomor ID ini tentu berbeda dari satu akun dengan akun lainnya.

ID di permainan Free Fire sendiri memiliki fungsi sebagai pengenal, serta bisa digunakan untuk melakukan transaksi diamond, baik itu melakukan top up maupun kirim diamond, dan juga bisa untuk meng-invite teman untuk mabar.

Sedangkan yang dimaksud dengan ID FF LetDa Hyper adalah identitas pengenal akun milik LetDa Hyper. Apabila kamu mendapatka ID FF bang LetDa Hyper, cobalah untuk meng-add ID tersebut, mungkin saja kamu bisa berkesempatan untuk bermain bersama pro player tersebut.

ID FF Letda Hyper Asli

id ff letda hyper asli

Tak sedikit dari penggemar Yogi yang terus menanyakan apa nama ID FF yang digunakan oleh dirinya. Nomor 87980657 adalah ID FF asli milik LetDa Hyper.

Untuk mengetahui asli atau tidaknya nomer id tersebut, kamu bisa lihat gambar di atas. Akunna asli, masuk dalam squad Eternal Indonesia. Squad ETER sendiri merupakan squad yang dibuat oleh bang Letda Hyper.

Sekilas Profil LetDa Hyper

LetDa Hyper memiliki nama asli Yogi Pramana Putra, merupakan seorang Youtuber sekaligus seorang gamer yang berasal dari Bandar Lampung.

Yogi populer dan sukses berkat kemahirannya dalam bermain Free Fire yang ditunjukkan pada konten Youtubenya. Hingga saat ini, jumlah subscriber yang berhasil didapatkannya adalah sebanyak 8,64 juta subscriber. Pro player yang satu ini rupanya telah berusia 26 tahun, lho.

Perjalanan karir Yogi hingga mendapatkan kesuksesan yang saat ini dia rasakan tentu saja tidak selalu berjalan dengan mulus. Yogi mengaku dirinya memang sangat menyukai bermain game sejak masih kecil.

Hingga saat usianya menginjak pada umur 17 tahun, dia sudah mahir bermain video game seperti Point Blank. Bahkan kemahirannya terkadang membuat Yogi kerap menghabiskan waktunya untuk bermain di warung internet.

Siapa sangka hobinya dalam bermai membawa Yogi ke jalan kesuksesan hingga bisa mendapatkan banyak sekali subscriber. Fakta lain dari Yogi yaitu dirinya bukan lagi lajang, melainkan sudah memiliki istri dan anak.

Baca Juga : ID FF Evos Notnot

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi singkat mengenai profil serta id akun ff LetDa Hyper yang asli. Semoga informasi di atas dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu.

3 komentar untuk "ID FF Letda Hyper Asli, Lihat Akunnya Disini"