Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Evos MR 05 Asli, Lihat disini Akunnya

id ff evos mr05

ID FF Evos MR 05 - Jika kamu adalah seorang gamers, pasti kamu sudah cukup familiar dengan salah satu game yang cukup populer, yakni Free Fire. Free Fire ini adalah salah satu jenis game yang merupaka hasil produksi Garena.

Permainan ini dapat dimainkan secara duo, solo, bahkan secara squad. Game yang mengusung tema Battle Royal ini merupakan game yang sempat populer di tahun 2020 hingga 2021, pada versi Paly Store.

Seperti yang sudah dijelaskan, game Free Fire ini dapat dimainkan lebih dari satu orang, baik duo maupun squad. Biasanya masyarakat menyebutnya dengan sebutan mabar atau Main Bareng.

Untuk bisa bermain secara bersama-sama, yang dibutuhkan adalah saling meng-add ID satu sama lain. Untuk itu, kamu harus meng-invite ID lain dan menunggu mereka meng-add balik agar dapat bermain bersama.

Berbicara tentang ID FF, akhir-akhir ini banyak sekali dibicarakan tentang pencarian ID FF youtuber Indonesia dan pro player terkenal, salah satunya adalah anggota dari Evos, yakni Evos MR05.

Bukan tanpa alasan, ID FF milik pro player banyak dicari karena apabila kita beruntung dapat di addback, maka kita juga berkesempatan untuk bermain bersama bahkan mengetahui trik-trik rahasia mereka.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas lebih lengkap tentang ID FF milik salah satu anggota Evos, yaitu Evos MR05.

Baca Juga : ID FF Dylan Pros

Tentang ID FF Evos Mr 05

Di dalam permainan Free Fire, terdapat sebuah fitur yang disebut dengan ID. Sesuai namanya, ID FF di sini memiliki fungsi sebagai tanda pengenal diri.

Selain itu, ID FF juga berperan penting dalam proses transaksi top up diamond. Yang dimaksud dengan ID FF Evos MR05 adalah identitas akun FF miliknya.

Tak heran jika ID FF milik pro player seperti Evos MR05 ini banyak dicari bahkan sering muncul di mesin pencari.

Hal tersebut wajar saja terjadi karena jika kamu meng-add ID akun FF miliknya, dan beruntung di addback, maka kamu berkesempatan untuk mabar dengan dirinya.

ID FF Evos Mr 05 Asli

id ff evos mr 05

Evos MR05 yang tergabung ke dalam tim Free Fire EVOS ini memiliki ID FF dengan nomor 157915515.

Ingat, setelah mengetahui apa ID milik Regi atau Evos MR05, gunakan ID tersebut dengan baik. Jangan pernah melakukan penyalahgunaan terhadap ID tersebut, terutama untuk merugikan orang lain.

Ciri-Ciri Akun FF Evos Mr 05

Walaupun sudah mengetahui nomor id akun free fire nya, kamu juga perlu mengetahui ciri-ciri akun ff milik Evos MR 05 itu seperti apa. Berikut adalah ciri-ciri id ff evos mr 05.

  1. Nama akun ff MR 05 adalah FML⬩Godhand
  2. Jumlah like profil diatas 35000
  3. Level akun free fire sudah mencapai Lv76
  4. Level rank mencapai heroic
  5. Selalu menggunakan karakter ff laki-laki

Mengenal Evos MR 05

Pasti kamu sudah bertanya-tanya siapa itu Evos MR05 itu? Jika kamu merupakan player FF sejati, tentu kamu mengenal beberapa pro player terkenal seperti MR05 ini. Evos MR05 memiliki nama asli Regi Pratama, dia adalah salah satu anggota dari tim EVOS Free Fire.

Regi adalah salah satu pemain professional Free Fire yang telah memenangkan segudang prestasi baik skala nasional maupun internasional. Pernah mendapatkan juara 1 dunia pada even Free Fire World Cup pada tahun 2019.

Siapa sangka pro player seperti Evos MR05 ini juga mengalami lika-liku sebelum dirinya berhasil membanggakan Indonesia di bidang permainan game Free Fire.

Pada awalnya, Regi mengaku bahwa perjalanannya sebagai seorang gamers pernah tidak direstui oleh kedua orang tuanya. Regi juga mengaku bahwa dia awalnya hanya iseng bermain Free Fire ini. Sampai berjalannya waktu, Regi akhirnya menjadi seorang pro player bahkan menjadi Rusher terbaik.

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan tentang profil akun FF pro player Evos MR05 atau Regi, beserta dengan ID FF miliknya. Semoga informasi di atas dapat membantu kamu mengenal lebih dalam tentang siapa itu Evos MR05 dan id ff nya

4 komentar untuk "ID FF Evos MR 05 Asli, Lihat disini Akunnya"