Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Superindo Buka Jam Berapa? Ini Jam Operasional nya

Belum tau jadwal Superindo buka jam berapa hari ini? Tenang saja karna di artikel ini kamu bisa mendapatkan informasi jam operasional Superindo terbaru selama pandemi berlangsung.

jam buka superindo dan jam opersional

Di Indoensia terdapat beberapa jenis perusahaan ritel berbentuk supermarket. Perusahaan tersebut sangat beragam, ada yang sudah berdiri sejak lama, ada juga yang baru berdiri, bahkan ada juga yang sudah terkenal dan tersebar di seluruh penjuru nusantara. Salah satu jenis perusahaan ritel berbentuk supermarket adalah Superindo.

Superindo pasti sudah terdengar cukup familiar di telinga kamu yang hobi berbelanja makanan, minuman, dan bahan-bahan memasak lainnya. Superindo memiliki peraturan jam buka seperti supermarket lain yang ada di Indonesia.

Selama pandemi, Superindo mengubah jam operasional untuk menyesuaika dengan protocol kesehatan yang dianjurkan. Berikut ini penjelasan lebih lengkap tentang Superindo termasuk jadwal jam buka serta jam tutupnya.

Profil Superindo

Superindo merupakan salah satu perusahaan ritel yang cukup besar dan berupa supermarket serta terdapat di Indonesia. Bisnis ritel Superindo ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1997, lho.

Terhitung hingga akhir bulan Desember 2019, Superindo telah memiliki setidaknya sebanyak 176 dan sudah termasuk 7 buah gerai wiralaba, yakni Super Indo Express.

Gerai Super Indo sendiri sudah menyebar ke beberapa kota besar, khususnya yang ada di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra bagian selatan.

Sama seperti kebanyakan supermarket lainnya, gerai Super Indo menawarkan barang jualan mereka berupa makanan, minuman, bahan memasak, maupun barang pokok lainnya.

Sejarah Superindo

Dari sejak berdiri pada tahu 1997 hingga saat ini, Superindo telah memiliki sebanyak 171 gerai dan 5.400 orang karyawan. Superindo sendiri ternyata merupakan jaringan dari perusahaan ritel internasional Delhaize Group.

Delhaize Group sendiri merupakan salah satu perusahaan ritel produk besar yang pusatnya berada di Brussel, Belgia serta beroperasi di tiga buah benua sekaligus.

Saham Superindo dibeli oleh Delhaize Group sebesar 51 persen di tahu 1997. Sampai saat ini, Delhaize Group telah tercatat di bursa saha, Euronext serta memiliki sebanyak 3.451 gerai hingga pada akhir tahun 2012 silam.

Superindo memiliki sebuah private brand dan memiliki sebanyak 140 lebih jenis produk di dalamnya.

Superindo Buka Jam Berapa Hari Ini

Belum tau jadwal jam opersional Superindo 2023? Ini informasinya.

Salah satu perusahaan yang mengubah jam operasional mereka menjadi lebih singkat adalah waralaba Superindo ini. Tenang saja, karena Superindo tidak menutup usaha mereka, melainkan hanya membatasi jam berbelanja bagi para pengunjung.

Adapun informasi sampai jam berapa bukanya yaitu jam buka Superindo hari ini adalah dari pukul 08.00 - 21.00 WIB.

NB: Jam Operasional setiap kota berbeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu. Superindo mengikuti kebijakan pemerintah setempat.

Dimana Lokasi Superindo di Indonesia

Setelah mengetahui profil, sejarah, dan juga jadwal jam buka Superindo, kamu juga harus tahu persebaran lokasi Superindo di Indonesia. Baca Juga : Superindo Terdekat dari Lokasi Saya

Adapun kota-kota besar yang terdapat Superindo di dalamnya antara lain Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Depok, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Banten, Karawang, Bandung, Cirebon, Cimahi, Sukabumi, Sumedang, Magelang, Pati, Semarang, Solo, Salatiga, Yogyakarta, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Mojokerto, dan Lampung.

Akhir Kata

Itulah tadi sederet informasi tentang Superindo mulai dari profil, sejarah, jadwal jam buka, hingga persebaran letaknya di Indonesia.

Sekarang kamu sudah tau superindo buka jam berapa sekarang, silahkan berkunjung ke superindo terdekat dari lokasi. Semoga artikel di atas dapat menambah wawasan kamu tentang supermarket yang satu ini.

Posting Komentar untuk "Superindo Buka Jam Berapa? Ini Jam Operasional nya"