Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sensitivitas Ruok FF Asli Auto Headshot 2023

sensitivitas ruok ff

Sensitivitas Ruok FF Asli - Salah satu game terpopuler karena banyak dimainkan oleh berbagai kalangan saat ini adalah garena Free Fire. Game bergenre shooting Battle Royal ini merupakan salah satu jenis permainan yang diproduksi oleh Garena.

Hampir sebagian besar milenial pasti mengetahui game shooting yang satu ini karena sempat menjadi salah satu game yang paling banyak di download baik di Play Store maupun Apps Store.

Di game Free Fire sendiri terdapat sebuah settingan sensitivitas yang bisa diatur sesuai dengan kemauan sendiri. Biasanya, para player banyak menirukan settingan sensitivitas yang dibagikan oleh para pro player handal dan terkenal.

Hal ini wajar saja dilakukan, karena dalam bermain game Free Fire, pemain tidak hanya terfokus kepada skin individual saja, melainkan settingan sensitivitas juga sangat berpengaruh.

Biasanya pro player yang kerap membagikan settingan sensitivitasnya mengetahui trik-trik Free Fire dengan sangat baik, salah satunya Ruok.

ID FF Ruok merupakan salah satu pro player yang juga ikut membagikan rahasia settingan sensitivitasnya agar auto headshot saat sedang bermain. Jika kamu penasaran seperti apa settingannya, simak penjelasan di bawah ini dengan baik.

Profil Singkat Ruok FF

Jika kamu sudah lama berkecimpung di dunia per-Free Fire an, maka kamu pasti akan sangat familiar dengan nama yang satu ini. Ruok FF merupakan nama channel Youtube yang memberikan konten-konten seputar game Free Fire.

Perlu diketahui, bahwa Ruok ini merupakan salah satu pro player yang berasal dari Thailand dan telah memiliki sebanyak 7,59 juta subscriber di kanal Youtubenya.

Kemahirannya dalam memainkan game Free Fire yang sangat epic, membuat Ruok FF menjadi sangat terkenal. Tidak jarang haters-nya menganggap kemahirannya dalam bermain tidak lain hanya menggunakan cheat saja.

Namun, kebenaran tersebut hingga saat ini belum terbukti, malahan Ruok FF membagikan formula settingan sensitivitas yang membuat permainannya sangat epic.

Baca Juga : ID FF Kopral Jono

Settingan Sensitivitas Ruok FF Auto Headshot

Mungkin kalian bertanya-tanya berapa angka sensitivitas ruok ff setelah update? Tenang saja disini kamu akan mendapatkan settingan sensitivitas milik ruok versi terbaru.

Kamu harus memahami dulu bagaimana settingan sensitivitas milik Ruok FF. Hal ini perlu kamu perhatikan dengan baik, mengingat settingan sensitivitas yang dibuat oleh Ruok merupakan kunci keberhasilan dirinya dalam bermain Free Fire dengan sangat epic.

Berikut ini adalah settingan sensitivitas ruok ff yang asli:

  • Lihat Sekeliling: 91
  • Red Dot Sight: 85
  • 2x Scope: 86
  • 4x Scope: 90
  • Sniper/AWM Scope: 100
  • Lihat Sekitar: 100
sensitivitas ruok ff asli

Cara Setting Sensitivitas Seperti Ruok FF

Setelah memahami bagaimana settingan sensitivitas yang digunakan oleh Ruok FF, pasti kamu sudah bersemangat bermain game agar auto headshot, bukan?

Sebelum itu, kamu juga harus menerapkan settingan sensitivitas milik Ruok tersebut ke dalam settingan sensitivitas milikmu sendiri.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  • Login ke akun Free Fire.
  • Pergi ke menu "Pengaturan".
  • Pilih menu "Sensitivitas".
  • Lalu ikuti settingan sensitivitas sesuai dengan milik Ruok di atas.

Perlu diketahui bahwa sensitivitas ruok ff apk tidak ada, ruok ff tidak menggunakan aplikasi tambahan untuk mengatur sensitivitas-nya.

Settingan DPI Ruok FF

Sebelum lanjut ke pembahasan tentang settingan sensitivitas Ruok FF, kamu harus melakukan settingan DPI terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkah mengatur settingan DPI di semua jenis hp android.

  1. Pertama-tama, hidupkan ponsel terlebih dahulu dan langsung masuk ke bagian pengaturan.
  2. Cari menu "Tentang Ponsel".
  3. Pada opsi "Version", ketuklah selama beberapa kali hingga muncul tampilan notifikasi. "Pengembangan Aktif".
  4. Pilih menu "Pengaturan Tambahan".
  5. Tekan pilihan "Lebar Min atau Maks", lalu ubah menjadi angka 600.

Itulah settingan sensitivitas asli milik Ruok ff yang menjadi rahasia keberhasilannya dalam bermain game Free Fire dengan sangat epic. Kamu bisa memodifikasi sedikit settingan tersebut agar lebih cocok dengan gaya bermain kamu sendiri.

12 komentar untuk "Sensitivitas Ruok FF Asli Auto Headshot 2023"

  1. Bang bagi dong sensivitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah saya share di artike ini https://www.verhan.id/2020/10/sensitivitas-free-fire-auto-headshot

      Hapus
  2. Bang gif dm bang 1000 aja bang ini id nya bang 3418008717

    BalasHapus
  3. Sya blom coba tpi saya tertarik juga sensitiv ya makasih

    BalasHapus
  4. Bg minta sensivitas redmi 8 bg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyari sensitivitas mudah headsot cek disini kak https://www.verhan.id/2020/10/sensitivitas-free-fire-auto-headshot.html

      Hapus