Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sensitivitas FF Frontal Gaming Asli Auto Headshot

sensitivitas frontal gaming

Hallo Survivors! Kali ini saya akan berbagi settingan sensitivitas frontal gaming asli dan control ff frontal gaming versi terbaru.

Saat ini youtuber frontal gaming sangat terkenal karena permainannya yang epik saat melawan musuh, sehingga tidak jarang para survivor pemula ingin meniru settingan sensitivitas, custom hud hingga pengaturan kontrolnya.

ID ff frontal gaming memang sangat dikenali oleh pemain free fire disemua kalangan. Video-video yang diunggah setiap hari melalui chanel youtube-nya membuat frontal gaming menjadi salah satu panutan mereka.

Bukan hanya sebagai youtuber, frontal gaming juga pernah menjadi pro player disalah satu tim esport ternama di Indonesia, yaitu Aura Esport.

Jadi tidak jika para pemula di game free fire ingin meniru settingan sensitivitas ff frontal gaming. Oke mungkin kalian sangat penasaran bagaimana settingan-nya, mari kita langsung saja ke pembahasan inti.

Settingan Sensitivitas Frontal Gaming Asli

Ini yang kalian cari-cari, gambar sensitivitas frontal gaming terbaru setelah update. Ayo gunakan settingan sensitivitas terbaik yang sudah dicoba oleh Fauzi Filawan.

sensitivitas ff frontal gaming terbaru

Berikut angka sensitivitas terbaru yang digunakan frontal gaming:

  • Lihat Sekeliling: 100
  • Red Dot Sight: 91
  • 2x Scope: 79
  • 4x Scope: 77
  • AWM/Sniper Scope: 57
  • Lihat Sekitar: 50

Custom Hud FF Frontal Gaming 2021

custom hud ff frontal gaming terbaru

Untuk settingan custom hud, frontal gaming mengatur posisi tombol-tombol nya cukup unik, sangat berbeda dengan pemain biasa atau pro player lainnya. Lihat saja tombol tembak, loncat, jongkok dan tiarap, posisinya terlihat tidak wajar.

Memang untuk settingan yang satu ini harus disesuaikan dengan kenyamanan tangan masing-masing, tidak semua orang bisa menggunakan kontrol free fire frontal gaming. Diperlukan juga latihan yang cukup agar terbiasa.

Tapi jika kalian ingin mencobanya silahkan ikuti custom hud frontal gaming seperti gambar di atas. Semoga kalian bisa mencobannya dengan lancar.

Kontrol Free Fire Frontal Gaming

Selain sensitivitas frontal gaming juga mengatur pada bagian menu kontrol untuk mempermudah dan mempercepat pergerakan karakter game nya. Settingan ini cukup mempengaruhi gameplay di game ff.

setting kontrol frontal gaming

Berikut adalah settingan kontrol free fire frontal gaming:

  • Presisi bidik: Default
  • Tombol Tembak di Kiri: Selalu
  • Quick Weapon Switch: Off
  • Quick Reload: Off
  • AWM Sniping: Tekan Untuk Scope
  • Kontrol Kendaraan: Dua Tangan
  • In-game tips: Default
  • Meluncur otomatis: Off
  • Damage Indicator: Klasik
  • Auto Ubah Senjata: Off

Tips Mudah Auto Headshot dari Frontal Gaming

Kita semua tau bahwa Frontal Gaming adalah seorang konten kreator di YouTube. Video yang diunggah bukan hanya sekedar hiburan saja melainkan berbagi tips dan trik bermain free fire juga.

Salah satu tips yang sangat ditunggu subscribernya adalah cara menembak headshot dengan mudah. Penasaran tips apa yang sudah dibagikan oleh Fauzi Filawan kepada penontonnya?

Berikut adalah tipsnya settingannya:

  1. Pertama kalian harus menemukan sensitivitas ff auto headshot versi sendiri, caranya adalah atur sensitivitas menjadi licin sesuai kenyamanan jari kamu.
  2. Setting Custom HUD dengan tepat. Kalian harus menentukan dimana letak tombol yang menurut kamu itu cepat dan mudah ditekan, salah satu tombol yang paling penting adalah mengatur posisi dan ukuran tombol tembak.
  3. Latihan cara melakukan menembak ke kepala musuh sesering mungkin, hal ini berguna untuk mempercepat reflek jari kalian saat war berlangsung.
  4. Saat menembak jarak jauh, tembak musuh secara bertahap agar recoil tetap stabil.
  5. Saat menembak jarak dekat, gunakan teknik jongkok dan jumshot agar mudah headshot

Itulah tips dari frontal gaming untuk menembak auto headshot semua senjata. Jika kalian ingin tau tips-tips barunya silahkan tonton video-video yang diunggah di channel milik frontal.

Akhir Kata

Setelah mendapatkan sensitivitas ff frontal gaming yang asli dan tips auto headshot untuk semua senjata di game free fire, kini saatnya kalian berlatih menggunakan settingan tersebut dan jangan lupa praktekan tips yang sudah diberikan.

Untuk pertama kalinya mencoba settingan di atas, saya sarankan untuk tidak langsung mencoba di mode ranked, apalagi melawan duo atau squad itu sangat tidak disarankan.

Kalian wajib mencoba sensitivitas frontal gaming di atas pada mode latihan atau mode klasik melawan bot ff. Cukup sekian artikel kali ini, salam booyah dan semoga berhasil!

2 komentar untuk "Sensitivitas FF Frontal Gaming Asli Auto Headshot"