Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Kopral Jono yang Asli, Ini Akunnya

id ff kopral jono

ID FF Kopral Jono - Salah satu game yang cukup populer di tahun 2020 hingga 2023 yakni Garena Free Fire. Game Battle Royal ini memang sangat digandrungi oleh banyak kalangan, baik dewasa, remaja, bahkan anak-anak sekalipun.

Tidak heran jika mereka ingin bermain bersama teman yang mereka invite agar dapat bermain bersama, atau dalam bahasa gaulnya yaitu Mabar.

Untuk dapat bermain bersama, kamu perlu menginvite ID Free Fire mereka agar dapat diajak login bersama. Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan tentang beberapa ID FF para pro player terkenal, seperti FDW, BNL, Kopral Jono, dan banyak lagi yang lainnya.

Hal ini dikarenakan banyak player yang ingin menambahkan ID para pro player tersebut, siapa tahu bisa diajak main bersama.

Terbayang bukan bagaimana rasanya bermain bersama pro player hebat seperti Kopral Jono dan yang lainnya? Lalu, sebenarnya apa nama ID FF Kopral Jono yang asli? Untuk mengetahuinya, silahkan simak penjelasan di bawah ini dengan baik.

Pengertian ID FF Kopral Jono

Jika kamu merupakan player lama Free Fire, pasti kamu sudah familiar dengan beberapa sebutan yang ada di game ini, salah satunya yakni ID untuk menyebutkan identitas player.

ID memiliki fungsi untuk menambah pertemanan maupun untuk melakukan transaksi top up diamond. Seperti yang telah disebutkan, bahwa akhir-akhir ini terdapat salah seorang pemain Free Fire yang ID nya banyak dicari oleh player lain.

Pasti akan sangat menyenangkan jika kita memiliki banyak teman di akun Free Fire. Karena selain dapat bermain bersama, kamu juga bisa belajar banyak skill baru dari teman yang sudah pro seperti Kopral Jono ini.

Salah satu manfaat lain yang bisa kamu dapatkan yakni mendapat rahasia trik terbaru berupa settingan sensitivitas auto headshot yang dipakai oleh pro player.

Mengenal Nama Kopral Jono

Pasti kamu sudah penasaran siapa sebenarnya Kopral Jono, dan seberapa hebat cara bermainnya dalam permainan Free Fire, bukan? Ya, Kopral Jono merupakan seorang influencer, Youtube content creator, sekaligus seorang pro player Free Fire.

Dia termasuk ke dalam orang yang handal dalam melakukan serangan headshot kepada para lawannya dan bermain dengan sangat epic.

Selain itu, Kopral Jono juga dijuluki sebagai Raja prank Free Fire, karena kontennya di Youtube yang berisi prank tentang permainan Free Fire. Video berisi prank tersebut sangat menarik dan lucu sehingga dapat menghibur banyak orang.

Di samping itu, Kopral Jono merupakan salah satu pro player yang sangat hafal bagaimana trik-trik Free Fire agar auto headshot.

Karena kemahirannya itulah, banyak orang yang mulai mengikuti jejak Kopral Jono, salah satunya dengan menambahkan ID nya untuk bermain bersama.

ID FF Kopral Jono Asli

nomor id ff kopral jono asli

Nama kopral jono di ff adalah RizalTzy. Untuk mendapatkan id kopral jono di ff, kamu bisa mencari nama id tersebut di mesin pencari. Apabila tidak menemukan, kamu juga bisa meng-copy ID Kopral Jono berikut 55719326.

Ciri-Ciri ID FF Kopral Jono Asli

Agar menghindari ID palsu yang banyak bertebaran dan mengaku sebagai Kopral Jono, kamu harus mengetahui bagaimana ciri-ciri ID FF Kopral Jono yang asli. Berikut ini ciri umum yang dimiliki oleh pro player terkenal seperti Kopral Jono.

  • Memiliki jumlah like lebih dari 8 ribu.
  • Tidak ada di dalam guild.
  • Nama akun ff nya yakni RizlTzy
  • Level akun Free Fire telah mencapai 72.
  • Statistik atau KD tinggi.
  • Memakai pet dan skin karakter laki-laki.

Itulah tadi id ff kopral jono asli yang bisa kamu tambahkan sebagai daftar teman di game free fire. Jika kamu berhasil di follback olehnya, maka bersyukurlah karena kemungkinan akan diajak bermain bersama sebagai konten di Youtube.

Demikian informasi di atas, semoga dapat membantu.

3 komentar untuk "ID FF Kopral Jono yang Asli, Ini Akunnya"