Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Frontal Gaming Asli dan Nama FF nya

id ff frontal gaming

ID FF Frontal Gaming - Di tahun 2020 hingga 2023 ini, ada salah satu jenis game cukup populer di berbagai kalangan dan menjadi game yang paling banyak diunduh versi Play Store.

Adapun nama game tersebut adalah garena Free Fire, game dengan genre Battle Royal. Free Fire menjadi game yang digemari banyak orang karena seru untuk dimainkan baik secara solo, duo, maupun secara squad.

Untuk dapat bermain secara bersama-sama dengan teman yang kamu inginkan, game besutan Garena ini memberikan peraturan tentang keharusan untuk menginvite ID teman yg akan kamu ajak main.

ID FF disini memiliki peranan cukup penting, karena tanpa ID kamu tidak bisa bermain bersama orang yang hendak kamu ajak main bersama. Tak hanya itu, ID FF juga memiliki fungsi lain selain untuk menginvite orang.

Belakangan ini, sedang marak banyak orang yang mencari tahu tentang ID FF milik beberapa pro player terkenal, salah satupro player yang paling dicari adalah id ff frontal gaming.

Mengapa harus pro player? Karena dengan mendapatkan ID FF milik pro player, apabila kamu di addback olehnya, maka kamu juga berkesempatan untuk bermain bersama.

Jika kamu penasaran, pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi tentang ID FF milik salah satu pro player terkenal, yakni Frontal Gaming.

Apa Itu ID FF Frontal Gaming?

ID FF merupakan salah satu sebutan yang terdapat di game ini, yakni sebagai tanda pengenal atau identitas pemain. Sebelum mencari tahu tentang ID FF milik Frontal Gaming, ada baiknya kamu tahu terlebih dahulu pengertian dari ID FF itu sendiri.

ID FF setiap akun pasti berbeda, tidak ada kesamaan antara pemain satu dengan pemain lainnya.

Selain sebagai identitas, fungsi ID FF ini bisa dijadikan sebagai alat untuk bertransaksi diamond dan untuk menginvite pertemanan. Tentu saja pro player seperti Frontal Gaming juga memiliki ID FF pada akunnya. Dan hingga saat ini, masih banyak yang mencari tahu apa nama ID asli milik Frontal Gaming ini.

Siapa Frontal Gaming Itu?

Frontal Gaming sebenarnya adalah seorang player FF yang memiliki nama asli Muhammad Fauzi Filawan, dan akrab disapa dengan Fauzi Filawan.

Saat ini ia sudah menikah dan berusia 18 tahun, serta lahir asli di Kota Lampung. Tentu saja hobi Fauzi Filawan ini tidak lain adalah bermain game, salah satunya yakni game Free Fire.

Fokusnya pada game Free Fire hingga bisa bermain dengans angat epic, yang membuat namanya menjadi terkenal di komunitas FF karena memiliki skill permainan luar biasa.

Baca juga: Sensitivitas FF Frontal Gaming

Frontal Gaming ini kerap dijuluki sebagai Bapak Jump Shoot oleh netizen. Tak hanya berkecimpung di dunia gaming Fauzi juga masuk ke dalam dunia bisnis marchandise dan clothing.

Fauzi Filawan merupakan salah satu gamers yang masuk ke dalam anggota member Aura Esport.

ID FF Frontal Gaming dan Nama FF Frontal Gaming

ID FF frontal gaming yakni 225009777. ID tersebut merupakan ID asli milik Frontal Gaming.

Jika kalian bertanya apa nama akun ff frontal gaming? Nama ff frontal gaming yang sekarang adalah huruf FG dengan tulisan keren dan unik. Kalian bisa lihat nickname frontal gaming seperti pada gambar berikut.

nomor id ff frontal gaming asli

Ciri-Ciri Akun FF Frontal Gaming Asli

Memang ada banyak sekali orang yang mengaku sebagai Frontal Gaming, hal tersebut tentu saja membuatmu resah, bukan?

Agar dapat membedakan mana yang asli dan mana yang palsu, kamu harus memperhatikan ciri-ciri akun FF Frontal Gaming asli yakni :

  • Menggunakan karakter laki-laki
  • Level akun sudah mencapai Lv69
  • Jumlah like akun ff sudah melebihi 22000 like
  • Selalu membeli elite pass setiap bulannya
  • Tergabung dalam member Aura Esport
  • Nama frontal gaming di ff sekarang yaitu FG
Baca Juga : ID FF Kopral Jono

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan tentang ID FF milik Frontal Gaming asli. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan membantu kamu menemukan ID FF asli milik Frontal Gaming.

10 komentar untuk "ID FF Frontal Gaming Asli dan Nama FF nya"