Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF FDW efdewe ☂ 45 Asli Ini Akunnya

id ff fdw asli

ID FF FDW - Kaum milenial pasti sudah sangat familiar dengan nama game Free Fire ini, game yang mengusung genre Battle Royal.

Free Fire merupakan salah satu jenis game yang diproduksi oleh Garena yang bisa dimainkan secara solo, duo, maupun squad. Game Free Fire ini merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia tahun 2020 hingga 2023 versi Play Store.

Telah disebutkan bahwa game Free Fire ini dapat dimainkan secara bersama-sama dengan teman yang telah kita invite terlebih dahulu. Jika ingin mabar atau main bersama, tentunya kamu harus melakukan invite ID FF milik teman yang akan kamu ajak bermain.

Saat ini banyak sekali diperbincangkan tentang pencarian nama ID FF milik pro player terkenal agar dapat di add.

Bukan tanpa sebab ID FF para pro player ini banyak dicari, karena para apabila kita beruntung, dengan bermain bersama pro player kamu juga bisa mempelajari berbagai skill baru langsung dari mereka.

Salah satu sosok terkenal yang ada di komunitas FF dan banyak dicari ID FF nya yaitu FDW atau Febri Dwi Wicaksono. Jika kamu juga penasaran dengan ID FF nya, simak informasi di bawah ini dengan baik.

Apa Itu ID FF FDW

ID FF merupakan salah satu fitur yang terdapat di permainan garena Free Fire yang memiliki fungsi sebagai tanda pengenal atau identitas sekaligus alat untuk melakukan transaksi top up diamond.

Ibaratnya, ID FF ini sebagai KTP jika di kehidupan nyata, yang berfungsi sebagai tanda pengenal. Tentu saja, yang dimaksud ID FF FDW adalah identitas akun Free Fire milik Febri Dwi Wicaksono, atau yang biasa dipanggil dengan sebutan FDW.

Memang ID FF milik pro player terkenal seperti FDW ini sangat sering dicari dan bahkan muncul di mesin pencarian.

Pasalnya, jika kamu menambahkan ID-nya kemudian di addback oleh FDW, maka besar kemungkinan kamu akan sering diajak mabar, dan jika beruntung akan dijadikan sebagai konten di channel Youtubenya.

Mengenal FDW (efdewe)

Setelah mengetahui apa pengertian dasar dari ID efdewe, hal selanjutnya yang harus kamu ketahui terlebih dahulu yaitu nama ff fdw yg asli.

Tentunya kamu harus mengetahui profil dari ID efdewe yang ingin kamu add terlebih dahulu sebelum mengajaknya bermain bersama. FDW sendiri merupakan singkatan nama asli yaitu Febri Dwi Wicaksono.

FDW merupakan salah satu influencer, gamers, dan pro player terkenal yang memiliki beberapa prestasi hebat, seperti menjuarai Love Tournament serta bergabung bersama Louvre Esports.

Walaupun dulu dirinya memulai karir Youtube dengan bermodalkan handphone dan mengedit di warnet, siapa sangka dengan kemahirannya FDW sampai di titik kesuksesannya dalam dunia gaming.

FDW juga tak jarang membagikan tips-tipsnya dalam bermain Free Fire kepada para subscriber setianya.

ID FF FDW Asli

akun id ff fdw asli

ID FF FDW asli yakni 48599195. Sedangkan nama akun ff fdw yg asli yaitu efdewe☂ 45. Saat ini akun ffnya tergabung di squad FREEDOM 45. Namun, ingat jangan pernah menyalahgunakan ID efdewe tersebut untuk kepentingan yang merugikan orang lain.

Ciri-Ciri Akun FF FDW yang Asli

Untuk menghindari kepalsuan pada ID FF efdewe, kamu juga harus mengerti apa saja ciri-ciri akun FF FDW yang asli bagaimana. Adapun ciri-ciri akun FF milik FDW yang asli.

  • Memiliki statistic GG pada profilnya.
  • Nama ff fdw yg asli bertuliskan efdewe☂ 45 terlihat keren dan unik.
  • nickname FDW terdapat angka 45 dibagian atas.
  • Tergabung ke dalam squad FREEDOM 45.
  • Memakai skin premium pada karakter perempuan dan petnya.
  • Memiliki icon Booyah pada trend profilnya.

Nama keren ff fdw dibuat menggunakan aplikasi atau text generator ff yang ada di internet, seperti nickfinder, cool fancy text generator dan masih banyak lagi.

Itulah sekilas informasi mengenai ID FF FDW yang asli, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu. Ingat untuk tidak menyalahgunakan ID tersebut untuk hal yang tidak berkepentingan.

5 komentar untuk "ID FF FDW efdewe ☂ 45 Asli Ini Akunnya"

  1. Bang Bagiin Diamond ff Aku Mau spin Sotgan 2 Biji Pllis bang Ini. ID. 2243895596

    BalasHapus
  2. Bang bagi diamond saya mau spin bang entar aku kasih ID nya bang plisss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyari giveaway diamond ff di youtube aja kak, bisa dapet

      Hapus
  3. Bang kasih salinan id nya males bolak balik ke google

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini ID FF FDW 48599195, bisa disalin dan simpan ya kak

      Hapus