Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Evos Notnot Asli yang Ini Akunnya

id ff evos notnot

ID FF Evos Notnot - Siapa yang tidak kenal game Battle Royal menarik dan seru yang satu ini, yakni Free Fire. Game tepopuler yang sudah dikenal dan telah banyak diunduh di tahun 2020 hingga 2022, menurut versi dari Play Store.

Memang game ini sudah sangat populer dan telah dimainkan oleh berbagai kalangan, baik dari kalangan dewasa, remaja, hingga anak-anak sekalipun.

Game yang diproduksi oleh Garena ini membawakan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan serta bisa dimainkan secara solo, duo, maupun secara squad.

Ada banyak jenis sebutan yang ada di game Free Fire ini, salah satunya adalah ID FF dari akun pemain. ID FF ini merupakan salah satu hal penting yang dimiliki oleh setiap pemain FF dan memiliki nomor atau username yang berbeda di setiap akun.

Akhir-akhir ini, banyak sekali bertebaran informasi tentang apa ID FF milik beberapa pro player terkenal seperti Notnot dari Evos.

ID FF milik pro player seperti dirinya memang sangat banyak dicari karena player lain juga ingin menambahkan ID tersebut, siapa tahu bisa bermain dengan pro player tersebut jika beruntung.

Jika kamu termasuk salah satu orang yang juga mencari id ff evos not not asli, pada informasi kali ini akan kami sajikan secara lengkap tentang ID FF milik gadis cantik dari Evos, yakni Notnot.

Tentang ID FF Evos Notnot

Sebelum melanjutkan pembahasan ke ID FF milik Notnot Evos, ada baiknya kamu mengenal lebih dalam terlebih dahulu tentang pengertian dari ID FF itu sendiri.

ID FF merupakan salah satu sebutan yang ada di game Free Fire yang gunanya untuk menyebutkan identitas akun seseorang. ID FF ini memiliki beragam fungsi yang penting bagi setiap player Free Fire.

ID FF memiliki fungsi sebagai identitas atau tanda pengenal pada akun Free Fire, alat untuk melakukan invite pertemanan, serta alat yang digunakan untuk transaksi atau mengirim diamond.

Setiap pemain akan berbeda dengan ID FF milik pemain lain, karena setiap pemain memiliki nomor atau username yang berbeda-beda. Tentu saja gadis cantik dari Evos, Notnot juga memiliki ID FF miliknya sendiri.

Biodata Evos Notnot FF

Setelah memahami pengetahuan dasar tentang ID FF Evos Notnot, selanjutnya kamu juga harus mengenal siapa Notnot itu.

Untuk kamu para gamers tentu sudah mengenal siapa itu Notnot dari Evos ini, bukan? Jika kamu masih belum mengenal biodata dirinya, simak pembahasan di bawah ini.

Nama asli evos notnot adalah Lidiawaty, seorang gamers professional dari kota Bandung yang lahir pada 8 Oktober tahun 2000.

Sebelum masuk ke dunia game dan dikenal banyak orang seperti sekarang, evos notnot hanyalah seseorang konten kreator di TikTok.

Kini Lidiawaty sudah bergabung ke dalam salah satu Esport terkenal yakni EVOS, dan bahkan telah menjadi brand ambassador di Evos. Tak hanya jago main game, ternyata Notnot juga sangat mahir dalam beladiri taekwondo dan bermain peran.

Dia juga pernah masuk ke TOP 2 dalam turnamen Mobile Legends di musim keempat. Dia juga mahir dalam bermain Free Fire.

Nomor ID FF Evos Notnot

Adapun nomor ID FF Evos Notnot yang asli adalah 1625352505. Sedangkan nama akun ff yang notnot gunakan yaitu EVOS.NOTNOT.

Kalian bisa langsung cari id ff nya pada fitur pencarian pemain. Jika beruntung kalian bisa menambahkan evos not not ff sebagai daftar teman, dan bisa mengajak dia bermain.

nomor id ff evos notnot asli

Ciri-Ciri Akun Evos Notnot Asli

Agar kamu tidak tertipu dengan fake account yang mengaku sebagai Not not, perhatikan ciri-ciri akun asli milik Evos Notnot di bawah ini.

  • Memiliki nickname EVOS.NOTNOT.
  • Info negaranya tentu saja Indonesia.
  • Rank sudah mencapai master.
  • Terdapat tanda HEROIC EMBLEM.
  • Jumlah like lebih dari 5000.
  • Ada di guild INDOSTARS.

Cara Menambahkan ID FF Evos Notnot ke Daftar Pertemenan

  1. Buka aplikasi game Free Fire terbaru.
  2. Masuk ke fitur pencarian teman.
  3. Ketik id ff milik Evos Nontot 1625352505.
  4. Kemudian klik tombol Cari.
  5. Buka akun FF Evos Notnot untuk melihat profil FF nya.
  6. Terkahir klik tambahkan ke daftar pertemenan.

Akun Media Sosial Evos Notnot

Sebagai seorang entertainer dan sudah menjadi Brand Ambassador tim EVOS tentunya Lidiawaty juga memiliki akun sosial media pribadi. Berikut adalah akun media sosial Evos Notnot:

  • Tiktok: @n.lidiawati
  • Instagram: n.lidiawaty
  • Youtube: NOTNOT

Itulah informasi singkat mengenai ID FF dari gadis cantik Evos Notnot. Semoga informasi singkat di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu dalam mencari tahu tentang ID FF milik Notnot Lidiawaty.

4 komentar untuk "ID FF Evos Notnot Asli yang Ini Akunnya"

  1. Jangan lupa subscribe yutub saya nama cenelnya. Zaneta. Makasih kalau udah. Dan jangan lupa komen , like dan share ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantappp, semoga cepat naik channel youtube nya.

      Hapus