Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Cara Cek ATM Bank Danamon Terdekat dari Lokasi Saya

atm bank danamon terdekat

ATM Bank Danamon Terdekat - Salah satu layanan yang ditawarkan oleh semua bank di Indonesia adalah mesin ATM. Mesin ATM berfungsi agar nasabah dapat melakukan transaksi berupa penarikan saldo, transfer, membayar tagihan, dan lain sebagainya.

Mesin ATM ini juga memudahkan nasabah agar tidak perlu repot datang langsug ke kantor cabang. Salah satu bank yang juga ikut menerapkan adanya masin ATM adalah Bank Danamon.

Untuk kamu yang belum mengetahui profile bank ini, Bank Danamon merupakan salah satu bank terbesar keenam yang ada di Indonesia.

Dengan namanya yang populer itu tentu saja layanan yang diberikan juga tidak setengah-setengah, seperti ketersediaan mesin ATM yang sudah tersedia di kota-kota besar Indonesia.

Apabila kamu tengah mencari mesin ATM Bank Danamon terdekat, berikut beberapa cara yang bisa kamu coba lakukan untuk menemukan mesin ATM bank tersebut.

1. Mencari ATM Danamon Terdekat dengan Google Search

Cara pertama dan cara yang paling mudah untuk diterapkan yakni mencari ATM Bank Danamon terdekat menggunakan aplikasi Google Search.

Google Search merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Google dan berfungsi sebagai mesin pencari. Pada umumnya, di setiap device HP sudah disematkan aplikasi Google Search ini.

Ikuti langkah-langkah berikut ini agar kamu dapat menemukan ATM Bank Danamo terdekat menggunakan bantuan aplikasi Google Search.

  1. Buka Hp kamu lalu nyalaka paket data internet, pastikan kamu memiliki paket data dan sinyal yang bagus untuk melakukan pencarian yang akura.
  2. Install aplikasi Google jika belum memiliki, kamu bisa mendapatkannya di Play Store maupun Apps Store.
  3. Buka aplikasi Google, lalu klik di kolom pencarian.
  4. buka aplikasi google
  5. Ketikkan keyword "ATM Bank Danamon terdekat", lalu klik search.
  6. cari atm bank danamon terdekat
  7. Tunggu beberapa saat, maka akan muncul beberapa rekomendasi lokasi ATM Bank Danamon terdekat dari lokasi kamu saat ini.
  8. pilih atm bank danamon terdekat
  9. Untuk mengetahui jarak dan rute menuju lokasi silahkan klik tombol "rute" seperti tombol yang diberi tanda merah pada gambar di atas.

2. Cek ATM Bank Danamon Menggunakan Google Maps

Cara selanjutnya ini lebih mudah karena tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk menemukan lokasi ATM Bank Danamon terdekat dari lokasi kamu.

Kamu juga akan diarahkan sesuai rute apabila menggunakan aplikasi ini. Penasaran bagaimana caranya? Perhatikan langkah-langkah di bawah ini dengan baik.

  1. Sama seperti tahap pertama tadi, Buka Hp lalu nyalaka paket data internet, pastikan kamu sudah mengatifkan GPS untuk melakukan searching di google maps.
  2. Install aplikasi Google Maps jika belum memiliki, kamu bisa mendapatkannya di Play Store maupun Apps Store.
  3. Buka dan jalankan aplikasi Google Maps tersebut.
  4. atm bank danamon terdekat di maps
  5. Klik di kolom pencarian, dan ketik keyword "Lokasi ATM Bank Danamon terdekat". Lalu klik tombol search.
  6. Tunggu beberapa saat dan akan muncul beberapa titik lokasi ATM Bank Danamon.
  7. Pilih lokasi yang jaraknya paling dekat, kemudian klik "rute".
  8. pilih rute atm bank danamon terdekat
  9. Selanjutnya, kamu akan diarahkan menuju lokasi ATM Danamon tersebut.
  10. Ikuti jalur berwarna biru sampai jalur biru tersebut habis, karena jika sudah habis berarti tandanya kamu sudah berada di lokasi tujuan.
  11. ikuti rute menuju atm bank danamon

3. Cek ATM Bank Danamon Melalui Web Resmi

Alternati lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui lokasi ATM Bank Danamon di kota kamu adalah dengan mengeceknya melalui website resmi. Berikut adalah langkah-langkah cara mencari Bank Danamon terdekat melalui website resmi Bank Danamon:

  1. Pertama kunjungi halaman danamon.co.id
  2. Pada menu Jaringan Kami pilih ATM dan CDM.
  3. Kemudian ketika nama kota pada kolom Alamat, misalnya Jakarta.
  4. Tunggu beberapa saat hingga daftar alamat muncul di bawah kolom pencarian.
  5. Kamu bisa mengunjungi ATM Bank Danamon pada alamat yang tersedia.

Akhir Kata

Itulah tadi dua cara yang bisa kamu lakukan untuk menemukan lokasi ATM Bank Danamon terdekat. Melakukan transaksi menggunakan mesin ATM Bank Danamon memang lebih mudah daripada harus mengantre di kantor cabang sendiri.

Posting Komentar untuk "3 Cara Cek ATM Bank Danamon Terdekat dari Lokasi Saya"