Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Custom HUD FF Auto Headshot Terbaik 2023

Hallo survivor free fire! Artikel kali ini kita akan membahas settingan custom hud ff terbaik 2022 agar mudah auto headshot ke musuh. Simak selengkapnya di bawah yukk!

custom hud ff terbaik auto headshot

Free Fire merupakan salah satu permainan battle royal yang bisa dimainkan di hp dan komputer. Sama seperti game battle royal lainnya, bermain free fire juga memerlukan settingan kontrol yang sesuai dengan pemainnya.

Di game free fire, settingan auto headshot adalah yang populer dibandingkan settingan lainnya. Karna dengan settingan auto headshot, menghabisi lawan lebih cepat dan kemungkinan menang booyah pastinya lebih mudah.

Selain settingan sensitivitas auto headshot free fire juga memerlukan settingan custom HUD.

Apa Itu Custom HUD FF?

Custom HUD (heads-up display) pada game free fire merupakan antarmuka grafis yang divisualkan berupa ikon, angka dan tombol-tombol dengan fungsi yang berbeda.

Custom HUD FF yang Bagus Seperti Apa?

Custom hud ff auto headshot setiap pemain tentunya berbeda-beda, seperti mengatur sensitivitas ff auto headshot, pemain free fire harusnya bisa mencari settingan custom hud terbaik secara mandiri.

Biasanya, settingan kontrol terbaik bisa didapatkan setelah jari-jari kamu bermain free fire cukup lama.

Jari-jari pemain akan menyesuaikan ukuran tombolnya seberapa besar dan dimana letak posisi tombol berada yang menurutnya nyaman dan cepat.

Setelah itu, pemain baru bisa menentukan bagaimana custom hud ff yang bagus untuknya.

Kenapa settingan custom hud ff terbaik setiap pemain berbeda?

Pertama, yang membedakan custom hud adalah hp yang digunakan. Karna setiap hp gaming yang digunakan pasti berbeda-beda ukuran layaranya.

Perbedaan custom hud juga terjadi karna mereka sering latihan bermain berjam-jam setiap harinya, sehingga mereka bisa menentukan custom hud terbaik sesuai kebiasaan gerak jari-jarinya.

Ada yang settingan custom hud ff gloo wall cepat, settingan untuk auto headshot dan custom hud ff 2 jari hingga bermain 4 jari.

Well, itu semua tergantung kenyamanan bermain, kalian juga bisa memiliki settingan hud terbaik yang berbeda pastinya.

Namun jika kamu belum bisa menentukan custum hud sendiri, kamu boleh meniru settingan custom hud milik orang lain.

Kamu bisa meniru settingan custum hud pro player misalnya, mereka biasanya memiliki posisi custom hud yang unik, berbeda dengan pemain lainnya.

Oke mari kita lihat beberapa settingan custom hud auto headshot terbaik yang bisa kalian tiru.

Settingan Custom HUD FF Auto Headshot 2022

Disini saya akan memberikan tips sekaligus gambar settingan custom hud yang berbeda berdasarkan jumlah jari bermain, karna ada survivor yang bermain ff di hp dengan 2 jari hingga 4 jari.

1. Custom HUD FF 2 Jari Terbaik

costum hud ff 2 jari

Umumnya pemain free fire menggunakan 2 jari, namun belum banyak yang tahu settingan custum hud auto headshot 2 jari. Di atas adalah contoh gambar settingan custum hud terbaik 2 jari.

Jari yang Dimainkan
  • Jempol kanan: Menekan tombol tembak, meloncat, jongkok, tiarap, mengaktifkan skill karakter dan ganti senjata.
  • Jempol kiri: Menggerakan arah analog, tombol medkit, lari, membuka tas, gloo wall dan boom, menembak atau membidik dengan cepat.
Kelebihan Custom HUD FF 2 Jari

Kelebihan menggunakan custom hud 2 jari adalah reflek jari yang mudah digerakan, lebih leluasa menekan tombol yang ada di layar. Cocok untuk pemain yang terbiasa bermain game hanya 2 jari saja.

Dan kelebih custom hud 2 jari auto headshot di atas adalah posisi tombol menembak yang sedikit ke bawah, hal ini akan berguna ketika kamu menembak dengan cara menggeser ke atas secara perlahan, sehingga peluru akan mengenai kepala musuh.

2. Custom HUD FF 3 Jari 2022

costum hud ff 3 jari

Tidak jarang pemain game mobile menggunakan 3 jari. Di game free fire juga banyak pemain yang menggunakan 3 jari. Dengan dibantu 1 jari telunjuk, dapat mempercepat pemain melakukan gerakan bertahan ataupun menyerang.

Biasanya pemain yang menggunakan 3 jari adalah pemain yang menggunakan tablet dan ipad, karna layarnya yang luas, pergerakan jari-jari lebih leluasa.

Kalaupun menggunakan hp biasa, usahakan dimensi layarnya minimal 6 inci. Dan berikut adalah fungsi 3 jari pada setiap tombol utama pada game free fire.

Jari yang Dimainkan
  • Jempol kanan: Menekan tombol tembak, jongkok, tiarap dan mengaktifkan skill karakter.
  • Jempol kiri: Menggerakan arah analog, lari, tombol medkit, membuka tas, gloo wall dan boom,
  • Telunjuk kiri: Menekan tombol loncat, ganti senjata, dan melihat map pertempuran.
Kelebihan Custom HUD FF 3 Jari

Kelebihan dari custom hud 3 jari auto headshot di atas adalah pemain lebih mudah melakukan kombinasi jump shot dan dapat menghindari serangan lawan.

Misalnya saat berhadapan dengan musuh satu lawan satu, kamu bisa menggunakan kombinasi menembak sambil loncat (jump shot) dengan cepat.

Dengan begitu kamu bisa menembak lawan mengenai keapalanya (headshot), sedanglan musuh akan sedikit kesusahan menambak karakter kamu.

3. Custom HUD FF 4 Jari 2022

costum hud ff 4 jari

The next level bermain free fire adalah menggunakan 4 jari. Sangat jarang pemain yang menggunakan settingan custom hud 4 jari, pasalnya perlu fokus dan refleks yang cepat untuk menggerakan jari-jari pada tombol.

Ketika kamu pertama kali mencoba mungkin akan kaku, makannya perlu latihan yang cukup agar terbiasa menggerakan jari-jari tersebut.

Untuk settingan custum hud 4 jari, sangat disarankan untuk bermain di layar yang cukup besar. Seperti bermain di iPad atau tablet.

Adapun fungsi 4 jari yang dimainkan adalah sebagai berikut.

Jari yang Dimainkan
  • Jempol kanan: Menekan tombol tembak, meloncat, jongkok, tiarap dan ganti senjata.
  • Jempol kiri: Menggerakan arah analog, tombol lari, medkit, membuka tas, gloo wall dan boom,
  • Telunjuk kiri: Menekan tombol bidik dan melihat map pertempuran.
  • Telunjuk kanan: Mengganti senjata dan mengaktifkan skill karakter.
Kelebihan Custom HUD FF 4 Jari

Bagi pemain yang bisa dan lancar menggunakan custom hud 4 jari sangat diuntungkan, karena dengan 4 jari pergerakan akan lebih lincah dan cepat.

Dengan menggunakan 4 jari, kamu juga bisa melakukan teknik atau kombinasi mematikan saat melawan musuh.

Nah, kelebihan dari custom hud 4 jari auto headshot di atas adalah memudahkan kamu melakukan bidikan di kepala musuh. Settingan ini sangat cocok untuk pemain yang suka bermain senjata jarak jauh seperti AWM.

Didukung juga dengan tombol pergantian senjata yang dimainkan oleh telunjuk kanan, sehingga menembak musuh jarak dekat ataupun jarak jauh, kamu bisa mengganti senjata lebih cepat.

Cara Setting Custom HUD FF

  1. Buka game Free Fire.
  2. Pergi ke Pengaturan game.
  3. Kemudian pilih menu Kontrol.
  4. Di pojok kanan bawah tekan tombol CUSTUM HUD.
  5. Silahkan atur posisi tombol sesuai kebutuhan kalian.

Akhir Kata

Itulah settingan custom hud auto headsot yang bisa kalian tiru ketika bermain ff. Silahkan pilih dan gunakan custom hud ff keren yang menurut kamu nyaman dan mudah beradapatasi dengan jari-jari kamu.

Tidak perlu meniru sama persis, kalian juga bisa mengubah transpasransi tombol, ukuran dan letak tombol-tombol yang tersedia. Semuanya balik lagi ke kenyamanan bermain. Baca Juga : Ukuran Tombol Tembak FF Auto Headshot

Dan jangan lupa setelah mendapatkan custum hud terbaru, pastikan kalian giat berlatih, karna tanpa latihan settingan custum hud seperti apapun akan percumah.

Jadi terus berlatih hingga skill bermain mu seperti pro player ya. Salam Booyah!

5 komentar untuk "Custom HUD FF Auto Headshot Terbaik 2023"