Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Beli Akun FF Sultan Murah dan Aman 2023

cara beli akun ff sultan murah

Game Free Fire saat ini sedang ramai-ramainya dimainkan, oleh semua kalangan terutama anak-anak. Tidak heran kalau game ini menjadi salah satu game terpopuler dan menjadi game no 1 di Indonesia.

Akun ff sultan  murah sedang banyak dicari oleh pemain game free fire. Begitu juga dengan akun ff sultan gratis, lebih banyak yang mencari di internet.

Namun diartikel ini saya tidak akan membahasa akun free fire gratisan. Disini saya hanya akan berbagi cara beli akun ff sultan dengan harga murah dan aman.

Apa itu Akun FF Sultan

Akun ff sultan merupakan sebuah akun game Free Fire yang memiliki skin dan bundle lengkap. Biasanya orang-orang membeli akun sultan yang memiliki skin dari awal season hingga season terbaru.

Jika dihitung berapa jumlah uang yang dikeluarkan untuk melengkapi skin free fire, mungkin lebih dari 5-10 juta. Pemain tidak akan sadar berapa biaya yang sudah habiskan untuk membeli diamond free fire.

Alasan Membeli Akun FF Sultan

Akun free fire sultan memiliki karakter lengkap dan banyak skin didalamnya. Baik itu skin senjata, skin bundle, skin kendaraan dan skin-skin lainnya.

Sebab itulah disebut akun sultan, karna akun ff tersebut memiliki banyak skin dari season 1 awal sampai season terbaru.

Sebenarnya banyak akun free fire sultan yang dibagikan gratis di internet ataupun sosial media. Hanya saja untuk mendapatkan sedikit susah, karena kalian harus rebutan untuk mendapatkan akun ff sultan tersebut.

Daripada nyari akun ff gratisan di internet tapi ga dapet-dapet, mending beli akun free fire sultan dengan harga murah banget.

Kriteria Akun Sultan FF Murah yang Layak Dibeli

Agar kamu tidak menyesal ketika membeli akun ff sultan nanti, ada baiknya untuk mengetahui kriteria akun free fire sultan itu seperti apa. Berikut adalah kriteria yang harus kamu perhatikan pada akun free fire yang akan dibeli.

1. Full Elite Pass

Elite pass merupakan tema pada game free fire, setiap bulan sekali free fire mengadakan pergantian elite pass dengan tema baru. Elite pass ini mendapatkan kelebihan yang menarik seperti mendapatkan skin budle, skin kendaraan, emot dan masih banyak lagi.

2. Akun FF dari Season 1

Semakin old (tua) akun free fire, maka akan terlihat sultan. Pasalnya skin dan bundle akun old yang melegenda tidak bisa dimiliki oleh akun-akun baru seperti sekarang.

3. Karakter Lengkap

Karakter game di free fire saat ini kurang lebih memiliki 28 karakter. Mulai dari karakter pertama Adam dan yang terakhir saat ini Christiano Ronaldo (CR7). Akun sultan wajib memiliki karakter old dan karakter terpopuler saat ini.

4. Skin Senjata Terbaik

Kalau skin senjata ga lengkap juga tidak apa-apa, tapi yang perlu kamu perhatikan adalah skin senjata yang dimiliki itu apa saja. Yang terpenting skin senjata pada akun sultan itu memiliki status rating yang bagus dan sering digunakan pro player, contohnya skin scar titan.

5. Skin Bundle Lengkap

Skin bundle menjadi salah satu alasan kenapa akun tersebut bisa disebut sultan. Karna skin bundle ini tidak mudah didapatkan, membutuhkan banyak modal diamond untuk spin dan mendapatkannya.

Cara Beli Akun FF Sultan

Dalam hal jual beli akun, saya mempunyai prinsip sendiri agar mendapatkan harga murah. Cara saya medapatkan harga murah adalah membeli sesuatu kepada orang yang membutuhkan uang atau orang tersebut sudah tidak membutuhkan barang tersebut.

Cara ini juga bisa kalian terapkan saat ingin membeli akun free fire. Cari orang jual akun ff sultan murah karna sedang buru-buru membutuhkan uang, harganya pasti akan lebih murah.

Begitu juga dengan orang yang sudah tidak bermain free fire lagi, orang tersebut biasanya akan melepas akunnya dengan harga murah.

Adapun tips dari saya ketika ingin melakukan transaksi jual beli akun ff sultan murah aman adalah sebagai berikut.

  1. Siapkan uang untuk membeli akun ff.
  2. Cari akun ff sultan murah yang dijual di internet.
  3. Hubungi pembeli dan lakukan negoisasi sampai harga termurah.
  4. Lakukan pembayaran metode rekening bersama (rekber).
  5. Minta data login akun ff tersebut, pastikan bisa login dengan lancar.
  6. Ganti password login game free fire, Facebook dan VK
  7. Minta pihak penjual untuk menghapus data akun ff dari hp nya.
  8. Perintahkan pihak rekber untuk melanjutkan pembayaran.
  9. Selesai.

Beli akun ff sultan yang murah dan aman bisa kalian dapatkan di beberapa tempat, berikut adalah rekomendasi tempat yang perlu kalian coba untuk mendapatkan akun ff sultan yang murah dan aman.

Cara Beli Akun FF Sultan di Shopee

Saat ini banyak sekali akun ff sultan murah yang diperjual belikan di Shopee. Jika teman-teman sedang mencari akun ff murah, mencari dan membeli di Shopee adalah pilihan yang tepat. Berikut adalah langkah-langkah cara membeli akun ff di Shopee.

  1. Buka dan login di aplikasi Shopee.
  2. Di kotak pencarian ketik "akun ff sultan".
  3. Akan tampil beberapa pilihan akun ff sultan yang dijual.
  4. Pilih akun ff yang menurut kamu sultan.
  5. Selanjutnya ketuk tombol Beli Sekarang.
  6. Pilih Opsi Pengiriman gratis ongkir dari Shopee.
  7. Masukkan kode vouher Shopee jika ada.
  8. Pilih Metode Pembayaran sesuai yang kamu inginkan.
  9. Jika sudah ketuk tombol Buat Pesanan.
  10. Lalu bayar sesuai pesanan yang sudah ditotalkan oleh Shopee.
  11. Beritahu penjual bahwa kamu sudah melakukan pembayaran, nantinya penjual akan mengirim data login akun ff sultan yang kamu beli.

Cara Beli Akun FF Sultan di Tokopedia

Sebenarnya di Tokopedia sangat sedikit yang menjual akun ff sultan, namun apabila kamu pengguna setia Tokopedia dan ingin membelinya hanya di marketplace tersebut, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Buka aplikasi Tokopedia.
  2. Pada kotak pencarian ketik dan cari "akun ff sultan murah".
  3. Akan tampil daftar akun sultan ff yang dijual dengan harga murah.
  4. Pilih akun ff yang menurut kamu sultan tapi murah.
  5. Setelah itu klik tombol Beli Langsung.
  6. Masukkan promo jika tersedia.
  7. Selanjutnya Pilih Pengiriman.
  8. Lanjutkan ke Pilih Pembayaran.
  9. Terakhir klik Bayar.
  10. Chat penjual bahwa kamu sudah membayar pembelian akun ff sultan, nantinya penjual akan memberikan data akun ff sultan tersebut.
  11. Terakhir selesaikan pembelian.

Cara Beli Akun FF Sultan di Lazada

Pastikan kamu sudah mendaftar dan memiliki akun Lazada yang masih bisa digunakan. Adapun langkah-langkah cara membelinya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Lazada dan login menggunakan akun kamu.
  2. Cari akun akun ff sultan di Lazada.
  3. Apabila sudah menemukan akunnya langsung saja klik Beli Sekarang.
  4. Masukkan Alamat Pengiriman dengan lengkap.
  5. Pilih Metode Pengiriman yang cepat dan murah.
  6. Kemudian pilih Metode Pembayaran sesuai keinginan kamu.
  7. Selesaikan pembayaran dengan benar.
  8. Lalu Konfirmasi Pesanan.
  9. Pesanan akan diproses oleh penjual.
  10. Selesai.

Cara Beli Akun FF Sultan Murah di YouTube, Instagram dan Facebook

Saat ini banyak sekali yang menjual akun ff sultan di sosial media dengan embel-embel murah, hati-hati! Maka dari itu apabila ingin membeli akun ff dari sosial media tersebut kamu harus mencari tahu lebih dalam dulu, jika memang aman bisa langsung membelinya.

Cara beli akun ff sultan di YouTube, Instagram ataupun Facebook harus benar-benar mencari orang yang terpercaya dan sudah memiliki testimoni yang nyata (bukan penipuan).

Biasanya penjual akan mencantum no WhatsApp yang dapat dihubungi. Silahkan hubungi no WA penjual akun ff, kemudian lakukan negoisasi dan melakukan pembayaran, penjual akan mengirim data akun ff sultan, jika kamu sudah mendapatkan datanya lakukan login dan ganti passwordnya. Selesai.

Tips Beli Akun FF Sultan Pakai Pulsa

Sebenarnya membeli akun ff menggunakan pulsa tidak direkomendasikan, karna transaksi terlalu mudah untuk tipu-tipu. Namun jika kalian tetap ingin membeli akun ff menggunakan pulsa, perahtikan point-point berikut:

  • Membeli dipenjual yang sudah terpercaya.
  • Banyak contoh testimoni dan bukti penjualan sukses dan aman.
  • Minta data diri penjual seperti Kartu Pelajar dan KTP, foto wajah terbaru.
  • Saat transaksi, kalau bisa dapatkan akun ff terlebih dahulu, baru transfer pulsa.
  • Setelah membeli, jangan lupa ganti data password.

Akhir Kata

Itulah tips dari cara beli akun ff sultan yang murah dan aman di tahun 2023. Semoga artikel ini bisa membantu kalian mencari akun ff dengan aman dan terhindari dari penipuan.

Dengan mengikuti arahan seperti yang sudah saya sampaikan di atas, mudah-mudahan kalian benar-benar bisa memiliki akun free fire sultan yang selama ini kalian impi-impikan.

3 komentar untuk "Cara Beli Akun FF Sultan Murah dan Aman 2023"

  1. Balasan
    1. وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Hapus