Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Cara Cek ATM Bank BRI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Bingung nyari lokasi ATM Bank BRI terdekat dari lokasi saya sekarang? Tenang saja, karena diartikel ini kamu bisa mencari dan menemukan cabang kantor BRI atau atm bank BRI terdekat dari lokasi. Simak selengkapnya di bawah.

atm bank bri terdekat dari lokasi saya sekarang

Salah satu layanan dari bank yang ada di Indonesia adalah adanya mesin ATM atau Automated Teller Machine. BRI menjadi salah satu bank yang telah menyediakan fasilitas mesin ATM bagi para nasabahnya.

Mesin ATM ini memiliki fungsi untuk memudahkan nasabah bank untuk melakukan transaksi keuangan seperti menarik tunai, mengecek jumlah saldo, transfer ke sesama pengguna bank, dan lain sebagainya.

Mesin ATM dapat menjadi alternatif pilihan agar kamu tidak perlu datang ke bank langsung untuk melakukan transaksi tersebut.

Tapi kamu juga perlu tau dimana bank BRI terdekat, kemudian kapan bank bri terdekat buka dan tutup jam berapa.

Lalu, bagaimana cara mencari lokasi bank bri terdekat dari lokasi saya? Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menemukan atm BRI tunai dan kantor cabang bank BRI terdekat.

Cara Mencari ATM BRI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menemukan kantor bank BRI atau ATM bank dari lokasi terdekat, selain itu kamu juga akan mendapatkan informasi bank bri buka jam berapa. Berikut adalah cara-caranya.

1. Menggunakan Google Maps

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menemukan lokasi cabang bank BRI terdekat dari lokasi saya sekarang 24 jam adalah dengan menggunakan bantuan Google Maps.

Google Maps menjadi salah satu aplikasi andalan banyak orang untuk menemukan lokasi yang sedang mereka cari. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Google Maps ini untuk menemukan lokasi bank BRI terdekat dari tempat kamu.

Berikut ini langkah yang harus kamu lakukan untuk menemukan bank BRI paling dekat dengan bantuan Google Maps.

  1. Buka handphone dan hidupkan paket data.
  2. Aktifkan fitur GPS pada handphone kamu.
  3. Buka aplikasi Google Maps yang sudah diinstall sebelumnya.
  4. Ketik keyword "Bank BRI terdekat".
  5. Setelah itu klik tombol Cari.
  6. Kemudian akan muncul beberapa titik lokasi Bank BRI paling dekat, dan juga informasi kapan mulai buka hingga tutup bank BRI di lokasi tersebut.
  7. cek bank bri terdekat menggunakan google maps
  8. Pilih lokasi yang terdekat dari posisi kamu, lalu aktifkan menu rute.
  9. Ikuti rute tersebut sampai menemukan lokasi bank BRI yang dicari.

2. Melalui Aplikasi BRImo

Cara yang kedua adalah menggunakan aplikasi resmi BRI yaitu BRImo. Tak hanya bisa untuk mengecek saldo, transfer uang, isi pulsa dan token, bayar tagihan, tetapi BRImo juga bisa digunakan untuk menemukan ATM BRI terdekat.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka ponsel pintar dan hidupkan paket data.
  2. Pastikan fitur GPS pada handphone kamu sudah aktif.
  3. Buka aplikasi BRImo, ini khusus untuk yang sudah mendaftar BRImo saja.
  4. Pilih menu tab lainnya yang ada di sisi kanan bagian bawah.
  5. Cari dan pilih lokasi ATM BRI terdekat dari lokasi tempat tinggal kamu saat ini.
  6. Setelah memilih, nanti akan muncul daftar ATM BRI yang terdekat dari tempat tinggal kamu.

3. Menggunakan Pencarian Google

Cara paling efektif untuk mendapatkan lokasi ATM BRI terdekat adalah dengan menggunakan bantuan mesin pencarian google. Cara ini kurang lebih sama dengan menggunakan Google Maps.

Bedanya, kamu hanya tinggal mengetikkan "atm bank bri terdekat 24 jam" di google.com. Nanti akan diarahkan pada lokasi tempat atm BRI terdekat dari tempat kamu.

atm bank bri terdekat 24 jam

4. Bertanya Kepada Orang

Cara selanjutnya cukup mudah untuk kamu lakukan karena kamu tidak perlu menghidupkan handphone untuk mencari lokasi atm BRI terdekat. kamu cukup bertanya kepada orang-orang di sekitar dan menanyakan keberadaan atm BRI paling dekat dari posisi saat ini.

Biasanya, orang akan lebih mudah mengetahui mesin atm tarik tunai BRI jika dia sudah lama tinggal di daerah tersebut.

Selain itu, mesin atm yang terlihat mencolok juga bisa menjadi alasan banyak orang mengetahui bahwa itu adalah sebuah mesin atm. Kamu harus bertanya dengan spesifik mungkin, yakni kamu berniat untuk mencari mesin atm yaitu ATM BRI.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari keberadaan kantor dan atm bank BRI paling dekat jaraknya dengan posisi kamu.

Dengan begitu kamu tidak lagi bingung bank BRI terdekat buka jam berapa. Semoga cara-cara diatas dapat membantu kamu.

Posting Komentar untuk "4 Cara Cek ATM Bank BRI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang"