Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Game Nomor 1 di Indonesia 2023 Apa? Ini Peringkatnya

game nomor 1 di indonesia

Mungkin kamu bertanya-tanya saat ini game nomor 1 di indonesia apa? Game nomor 1 di indonesia adalah game yang populer di kalangan gamer mobile di Indonesia. Bukan hanya banyak dimainkan, tetapi juga mendapatkan penghargaan Mobile Game of The Year.

Waktu lagi penat-penatnya setelah melakukan berbagai aktivitas, bermain game nomor 1 di Indonesia memang menjadi salah satu alterntif yang bisa dipilih untuk menghibur diri sendiri setelah melakukan berbagai kegiatan yang melelahkan.

Ya, bermain game bisa menjadi hal positif karena bisa menghibur seseorang, apalagi di zaman sekarang ini bermain game lebih praktis bisa dilakukan di rumah saja tanpa perlu datang ke warnet atau ke game center.

Dengan grafis dan visual yang sangat memukau, game-game terpopuler di Indonesia ini sukses mencuri perhatian orang-orang.

Game nomor 1 di Indonesia apakah bisa dimainkan langsung? Ya kamu bisa main langsung tanpa banyak persyaratan, alias bisa dimainkan secara gratis. Tentunya setiap game memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda sehingga membuat berbeda game satu dengan lainnya.

Game Nomor 1 di Indonesia Apa

Penasaran game yg nomor 1 di Indonesia apa? Jawabannya adalah Game nomor 1 di indonesia diraih oleh Garena Free Fire.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah urutan nomer 1 sampai 10 game mobile terbaik dan terpopuler di Indonesia tahun 2023.

1. Free Fire

Free fire berhasil mencuri perhatian para gamer di Indonesia. dirilis pada bulan januari 2018, game ini langsung melesat dan sudah di download lebih dari 50 juta kali hanya dalam waktu 3 bulan.

Game ini dikembangkan oleh Garena International dan berhasil meraih keuntungan mencapai U$20 juta atau setara dengan 284 miliar rupiah. Sekilas memang game free fire memiliki konsep yang serupa dengan PUBG Mobile, yaitu siapa yang dapat bertahan hingga akhir game melawan banyak lawan, dialah pemenangnya.

Selain itu, di game free fire terdapat fitur chatting dan voice note yang memudahkan kamu bisa berinteraksi langsung dengan teman-teman kamu saat bermain. Keseruan game free fire membuatnya menjadi game mobile terbaik Indonesia yang hingga saat ini masih banyak dimainkan.

Mungkin saja game free fire ini bisa menjadi game nomor 1 di dunia 2023.

2. PUBG Mobile

Berhasil menduduki peringkat pertama, PUBG Mobile menjadi salah satu game mobile terbaik Indonesia di tahun 2023. Tidak heran, banyak para gamer yang bahkan memiliki banyak koleksi dalam permainan PUBG Mobile ini.

Gambaran dalam permainan ini, kamu akan berteman dengan empat orang untuk bisa bertahan hidup melawan 96 orang lainnya, cocok banget untuk kamu yang suka tema game yang bersifat adrenaline. Siapa yang bisa bertahan paling akhir, itulah pemenang dari akhir game pubg mobile.

Namun, dibalik kepopulerannya sebagai game mobile, game ini juga sempat menjadi game yang kontroversional di Indonesia karena game ini mengandung banyak kekerasan.

Untuk itu, bagi anak-anak perlu pendampingan dari keluarga dalam memainkan game PUBG Mobile dan memberikan masukan bahwa game ini hanya sebuah permainan.

3. Mobile Legends

Siapa sih yang tidak tau game mobile legends? Hampir setiap harinya kita bisa melihat anak-anak hingga orang dewasa memainkan game mobile legends.

Game yang dikembangkan oleh monton ini sukses menjadi game mobile terbaik Indonesia tahun 2020. Bahkan game ini masuk list cabang olahraga e-sports di ajang Piala Presiden Esports 2019.

Sama seperti dengan PUBG dan Free Fire, game mobile legends juga dimainkan beregu dengan teman-temanmu yang siap untuk menghancurkan semua tower milik lawan.

4. Arena Of Valor

Arena Of Valor (AOV) adalah game berjenis moba yang saat ini banyak digemari oleh para pecinta game di Indonesia. Persaingan di dalam game ini sangat ketat, oleh karena itu mereka yang kuat dan bisa bertahanlah yang dapat memenangkan game ini.

Ada tiga mode permainan yang ditawarkan oleh AOV, diantaranya adalah 1 vs 1, 3 vs 3, dan 5 vs 5. Salah satu yang paling populer dimainkan adalah 5 vs 5, dimana ia tampil dengan format tiga line.

5. Lords Mobile: Battle Of Empire

Game strategi yang dikembangkan oleh IGG developer asal Tiongkok ini memiliki penjualan secara global hingga U$27 juta atau sekitar 384 miliar rupiah.

Kesuksesan game ini tidak lepas dari keunikan cara bermainnya, sebagai pemain kamu bertugas untuk membangun kerajan, memperkuat pasukan, dan menyerang kerajaan lawan.

Di dalam game Lords Mobile ini kamu juga bisa memilih satu dari 40 hero yang tersedia, dimana setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tugasmu yaitu mengembangkan mereka hingga mencapai kemenangan.

6. Clash Of Kings

Jika kamu mengetahui game COC (Clash Of Clans) yang sudah populer terlebih dahulu. Clash Of Kings juga tidak kalah happening menjadi game mobile terbaik Indonesia. sama-sama menjadi game dengan penuh strategi, kamu bertugas untuk membangun kerajaan dan memperkuat pasukan dengan menghancurkan kerajaan lawan.

Di dalam game Clash Of Kings kamu bisa membentuk aliansi dengan kerajaan lain. Jadi, ketika kerajaan kamu diserang, kamu bisa meminta bantuan kepada kerajaan lain. Clash Of Kings meraup kesuksesan dengan berhasil meraih keuntungan sebesar U$8 juta atau setara dengan 113 miliar rupiah.

7. Rise Of Kingdoms

Game asal Tiongkok ini mengembangkan sebuah game dengan latar belakang kota dari zaman batu menjadi sebuah kota modern.

Disini kamu perlu memperkuat kota dengan membentuk sebuah pasukan dan menyerangan perbatasan kota lain untuk menguasainya. Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi baru game ini, kamu bisa langsung mencoba memainkannya.

8. Game Of Sultan

Sesuai namanya, game ini seolah kamu adalah seorang sultan atau pemimpin yang bertugas memimpin kerajaan.

Tugas kalian di game ini adalah mengumpulkan uang, mengumpulkan pasukan untuk berperang dan memanen hasil pertanian.

Game online asal Tiongkok ini berhasil mendapatkan rating positif dari para pengguna Android. Termasuk dari para gamer di Indonesia yang menjadikan Game Of Sultans menjadi rekomendasi game mobile terbaik Indonesia.

9. Ragnarok M: Eternal Love

Game Ragnarok M: Eternal Love merupakan game asal Korea Selatan. Game ini memang lebih dikhususkan untuk wanita karena memiliki banyak karakter yang bisa dipilih dengan visual yang menarik.

Tapi bagi cowok boleh juga kok memainkanya, karena hanya tema dari game ini dan visualnya saja yang berbeda dengan jenis game seperti PUBG Mobil, Free Fire, dan sebagainya namun keseruan permainannya yang harus kamu coba.

Sejak diperkenalkan di Indonesia, game ni telah mendapatkan rating 221,1 ribu pengguna android.

10. Lineage 2 Revolution

Ingin merasakan game dengan grafis yang sangat baik? Lineage 2 Revolution merupakan game dengan kualitas gambar diatas rata-rata.

Peta permainan yang sangat luas membuat kamu bisa bermain secara real time bersama dengan teman-temanmu. Game asal Korea Selatan ini sukses menempati hati gamers di Indonesia dan menjadi game mobile terbaik Indonesia tahun 2020.

Kesuksesan game ini terlihat dari keuntungan penjualan global yang mencapai U$14 juta atau setara dengan 19 miliar rupiah.

Akhir Kata

Demikianlah berbagai game nomor 1 di Indonesia yang sudah kami bahas. Sudah tidak penasaran lagi kan game nomor 1 di Indonesia apaan, hehee.

Setiap game di atas tentu memiliki keunggulannya masing-masing. Namun, kesepuluh game tersebut termasuk game mobile terbaik Indonesia saat ini.

Download game-nya di Play Store atau App Store untuk pengguna iOS.. Selamat bermain.

2 komentar untuk "Game Nomor 1 di Indonesia 2023 Apa? Ini Peringkatnya"

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak dan dapat diandalkan dengan tingkat bunga yang terjangkau? Mengapa tidak segera menghubungi Ansh Loans International? Pinjaman Ansh adalah perusahaan pinjaman terbaik dan tercepat di mana Anda dapat mengajukan pinjaman dan mendapatkan tanggapan yang mendesak dan dapat diandalkan. hubungi Anshloans dan dapatkan pinjaman Anda dalam 24 jam. anshloans@gmail.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus