Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Avatan Sun Blinds Effect dan Cara Membuatnya

avatan sun blinds effek

Avatan Sun Blinds - Dari sekian banyak daftar aplikasi smartphone memiliki manfaat dan juga kriteria. Seperti kita lihat, konsep penggunaan aplikasi Avatan ini bisa memberi efek baik kepada foto pengguna.

Bukan sekedar aplikasi ponsel saja, tetapi avatan photo editor ini dianggap sebagai aplikasi menarik dengan semua fitur lengkapnya. Bukan tanpa alasan bahwa juga efek atau filter ini mulai dikenal sebagai salah satu editan tepat untuk menghasilkan foto yang menarik untuk di upload ke sosial media.

Tetapi, apakah hanya itu saja fungsi dari Avatan Sun Blinds ini? Bisa dipastikan ada beberapa konsep penting yang diperlihatkan aplikasi satu ini, sampai akhirnya ada banyak manfaat bisa dirasakan ketika kamu menggunakan aplikasi penghasil efek keren ini.

Avatan Sun Blinds Effect

Avatan Sun Blinds ini dikenal sebagai aplikasi yang memiliki fungsi sebagai media untuk melakukan editing foto hingga menambahkan efek serta merubah konsep foto pengguna.

Bisa dikatakan aplikasi Avatan ini selalu diperhitungkan sebagai modal tepat dalam melakukan editing foto di media ponsel pintar. Maka dari itu, sebagian besar pengguna Avatan photo editor ini diharapkan bisa mendapat manfaat lebih banyak.

Seperti kita tahu bahwa efek dari Avatan ini dikatakan lebih menarik. Bahkan ada jenis efek mugshot yang mana dikenal lebih detail dalam menerapkan semua efek ke berbagai jenis foto. Meskipun memiliki banyak fitur, aplikasi editing foto ini dianggap penting dimiliki bagi semua pemilik smartphone.

Kelebihan Avatan Sun Blinds

Pada dasarnya sebuah aplikasi ponsel pintar memiliki keunggulan. Tidak berbeda dari aplikasi editor foto yang dianggap sebagai solusi terbaik untuk mendapatkan hasil editing foto lebih tepat.

Dari sinilah ada kelebihan Avatan Sun Blinds, diantaranya memiliki ukuran aplikasi hanya 6 MB saja, sehingga dianggap lebih ringan dan tidak memberi efek besar pada kapasitas memori ponsel.

Disamping memiliki kapasitas ukuran file aplikasi lebih kecil, ada keunggulan lainnya terutama pada daftar efek terbaik yang bisa diaplikasikan di semua foto.

Ada beberapa efek cahaya matahari atau sun blinds yang menjadi ciri khas sekaligus keunggulan aplikasi satu ini. Sedangkan dari beberapa efek lain juga bisa diterapkan dengan mudah, sehingga tidak ada efek yang merugikan bahkan tidak bisa diaplikasikan pengguna Avatan.

Gambar Avatan Sun Blinds Effect Pinterest

Avatan sun effect hd saat ini sedang banyak dicari di pinterest, ya pinterest memang salah satu media yang sering digunakan oleh orang untuk mencari referensi.

Pinterest memiliki banyak konten menarik yang diunggah oleh penggunanya, termasuk foto avatan sun blinds aesthetic. Nah, berikut adalah beberapa gambar sun blind effect hd dari pinterest.

gambar objek efek avatan sun blinds
Sumber : id.pinterest.com
gambar efek avatan sun blinds 1
Sumber : id.pinterest.com
gambar efek avatan sun blinds 2
Sumber : id.pinterest.com
gambar efek avatan sun blinds 3
Sumber : id.pinterest.com

Cara Membuat Foto Efek Avatan Sun Blinds

Pada dasarnya, avatan sun effect ini dikatakan memiliki akses mudah dan cepat untuk bisa menghasilkan gambar foto aesthetic yang bagus. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama lakukan download dan instal aplikasi Avatan Sun Blinds dari Play Store.
  2. Kemudian jalankan aplikasi. Klik ikon add lalu pilihlah satu foto yang ingin kamu edit. Pada tahapan selanjutnya tambahkan efek sun blinds yang sebelumnya sudah dilakukan pengunduhan.
  3. Klik dari opsi tanda panah dan carilah efek sun blinds kemudian mulailah edit bagian background foto. Penggabungan efek sun blinds ini dikatakan lebih mudah dan bisa saja memberikan akses multiplay hingga kamu harus menurunkan level transparansi di angka 75.
  4. Jika sudah yakin dengan hasil editing, maka tahapan selanjutnya cukup menyimpan ke dalam galeri ataupun bisa langsung share ke media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp.

Cara Membuat Efek Avatan Sun Blinds di Instagram

Berikut langkah-langkah membuat efek avatan sun blinds di Instagram:

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Masuk ke menu Story Instagram.
  3. Gulir habis ke kanan dan tap ikon pencarian filter instagram.
  4. buka story instagram
  5. Cari filter instagram bernama "shadow golden hour".
  6. filter shadow golden hour instagram
  7. Silahkan tap pada file Golden Hour Shadow oleh paolohr, kemudian tap tombol Coba.
  8. filter golden hour shadow instagram
  9. Nah seperti gambar di bawah ini kira-kira preview filter nya. Kalian bisa menggunakan kamera belakang dan kemera depan (selfie).
  10. preview filter golden hour shadow instagram
  11. Selesai.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai filter avatan sun blinds effect dan cara membuatnya. Kalian bisa membuatnya menggunakan aplikasi avatan atau menggunakan filter yang ada di Instagram.

Dari sini, kamu perlu mengunduh dan mencoba untuk mengoptimasi apa saja efek terbaik yang bisa didapatkan. Sampai akhirnya ada beberapa pilihan hasil editing dengan tepat dari satu aplikasi editing ini.

Posting Komentar untuk "Avatan Sun Blinds Effect dan Cara Membuatnya"