Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10+ Aplikasi Anti Lag Mobile Legends Terbaik 2023

aplikasi anti lag mobile legends

Agar permainan game mobile legend tidak mengalami lag, tentu diperlukan beberapa komponen pendukung seperti aplikasi anti lag Mobile Legends, hal ini bertujuan agar permainan dapat berjalan dengan lancar.

Tentu akan sangat menyebalkan apabila jalannya permainan seringkali terjadi lag akibat jaringan internet yag melemah atau faktor-faktor lainnya.

Padahal game ini termasuk game terbaik nomor 1 di Indonesia, entah kenapa ping server masih saja buruk atau tidak stabil. Banyak pemain baik publik atau pro player mengalami lag saat bermain.

Tapi kini ada sedikit solusi agar game mobile legend kamu berjalan dengan cepat dan stabil, caranya dengan bantuan aplikasi anti lag saat bermain game online.

Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi anti lag mobile legend yang dapat membuat ponsel kamu memiliki jaringan dengan ping lebih stabil agar permainan tidak mengalami lag.

Dengan bantuan 4 aplikasi anti lag mobile legend ini maka dipastikan membuat game mobile legend yang kamu mainkan lancar tanpa perlu khawatir terjadinya lag saat permainan berlangung.

Aplikasi Anti Lag Mobile Legends 2023

Beberapa aplikasi anti lag mobile legend yang saya rekomendasikan untuk kamu merupakan aplikasi gratis yang bisa kamu download di Play Store. Tidak perlu lagi ada script anti lag mobile legends tambahan.

Dan karena aplikasi ini free alias tidak berbayar tentu di dalam aplikasi anti lag mobile legend ini kamu bisa menemukan banyak iklan di dalam aplikasinya. Jika kamu ingin menghilangkan iklan di dalam aplikasi tersebut, kamu bisa menggantinya dengan versi berbayar.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi anti lag mobile legend terbaik:

1. Ping Gamer

ping gamer

Aplikasi anti lag yang pertama ini adalah Ping Gamer. Aplikasi ini dikenal membuat sinyal menjadi lebih kuat khususnya saat bermain game online. Bukan hanya untuk game mobile legend saja, penggunaan apilikasi ping gamer ini juga ampuh mengatasi lag pada game online lainnya.

Aplikasi gamer bertujuan untuk menjaga ping jadi lebih stabil dan saat bermain tidak mudah loss. Sehingga kamu bisa fokus mengalahkan musuh tanpa harus khawatir game mengalami lag.

Ping gamer juga merupakan aplikasi yang dibuat oleh anak muda Indonesia, So pasti kita juga harus mendukung aplikasi buatan anak bangsa. Aplikasi ping gamer dapat kamu unduh langsung di Playstore.

2. Ping Game Mobile

ping game mobile legends

Aplikasi ping game mobile juga merupakan aplikasi buatan anak muda Indonesia. aplikasi ping game mobile bekerja dengan sangat kuat sebagai aplikasi anti lag mobile legends.

Dengan aplikasi ini maka koneksi internet kamu menjadi lebih kuat dan stabil saat bermain game mobile legend, bahkan aplikasi ping game mobile juga bekerja pada game online lainnya sebagai aplikasi untuk membantu pemain menjalankan gamenya tanpa khawatir terjadi lag.

Aplikasi ping game mobile dapat kamu untuh secara gratis di Play Store.

3. Terminal Emulator

terminal emulator

Aplikasi selanjutnya yaitu terminal emulator yang bisa digunakan sebagai penguat sinyal dalam bermain game. Aplikasi ini bekerja dengan cepat untuk meminimalisir lag karena koneksi internet yang lambat.

Aplikasi terminal emulator juga menjadi andalan para gamers untuk membantu melancarkan permainan game mobile legend, sehingga jalannya permainan dapat berjalan dengan cepat tanpa khawatir terjadi lag.

Nah, sebagai informasi tambahan untuk menggunakan aplikasi ini kamu perlu memasukkan perintah ping 8.8.8.8-t. IP tersebut merupaka DNS google yang membuat koneksi internet menjadi lebih stabil, jangan lupa untuk mendownload aplikasi terminal emulator terlebih dahulu di Play Store ya!

4. Ping

ping apk

Aplikasi anti lag mobile legend selanjutnya yaitu Ping, aplikasi ini sangat ringan didukung dengan spesifikasi dan kecepatan yang tinggi.

Dengan aplikasi Ping maka kamu bisa memilih untuk menggunakan HOST apa saja untuk melakukan PING. Umumnya HOST yang paling sering digunakan adalah google.com karena google memiliki server yang stabil.

5. Super Ping

super ping

Ulasan aplikasi anti lag mobile legends yang terakhir saya menyarankan untuk menggunakan super ping. Sesuai dengan namanya, aplikasi super ini dapat membantu pengguna smartphone untuk menstabilkan koneksi internet.

Dengan aplikasi super ping ini bisa menurunkan ping saat bermanin game mobile legends. Zix Dev yang mengupload aplikasi super ping mengklaim bahwa aplikasinya dapat mengatasi anti lag, anti jumper dan stable ping.

Untuk membuktikannya silahkan kalian download aplikasi super ping di Play Store, aplikasi ini gratis namun terdapat iklan di dalamnya.

Daftar Aplikasi Anti Lag Mobile Legends :

Aplikasi anti lag saat bermain game online seperti Mobile Legends banyak pilihannya, selain aplikasi di atas berikut adalah pilihan aplikasi lainnya.

  1. 4G Mode
  2. Dr. Booster
  3. Net Optimizer
  4. Ping Lower
  5. Ping Gamer v.2
  6. Game Booster
  7. UU Game Booster
  8. Game Booster 4x Faster Free

Akhir Kata

Demikianlah pilihan aplikasi anti lag mobile legends terbaik yang bisa kamu coba sekarang juga. Jalankan aplikasi dan lakukan ping di latar belakang (aplikasi jangan ditutup), dengan begitu internet atau ping jaringan kamu lebih stabil saat bermain game.

Selain bermain game mobile legends, aplikasi ping ini bisa kalian terapkan saat bermain game Free Fire, PUBG, AOV dan masih banyak lagi.

Silahkan download aplikasi anti lag mobile legend di Play Store atau toko aplikasi lainnya, selamat bermain.

Posting Komentar untuk "10+ Aplikasi Anti Lag Mobile Legends Terbaik 2023"